9 Pertanyaan Untuk Pacar Tentang Mantan, Mungkinkah Dia Gagal Move On?

  • Whatsapp
Pertanyaan untuk Pacar Tentang Mantan

Pertanyaan untuk pacar tentang mantan yang tepat dapat membantumu menyelidiki apakah dia masih mencintai mantannya atau tidak. Karena tak dapat dimungkiri terkadang kehadiran mantan pacar dari pasanganmu cukup mengganggu pikiran.

Pastinya kamu juga sering bertanya-tanya pada diri sendiri mungkinkan dia masih sulit untuk move on atau bagaimana kisah cinta mereka di masa lalu. Terkadang pemikiran tersebut secara tidak langsung akan membuatmu merasa cemburu.

Kemudian lambat-laun kamu jadi merasa terancam karena khawatir pacarmu akan kembali dalam pelukan mantannya. Meskipun begitu, sebenarnya ada baiknya jika kamu tidak terlalu berlebihan dalam menanggapi persoalan tentang mantan.

Hal tersebut juga bertujuan untuk menjaga suasana hatimu. Lagi pula kamu harus percaya kepada kekasihmu dengan sepenuhnya supaya tidak terjadi kesalahpahaman atau perselisihan yang memungkinkan kalian terlibat percekcokan.

Pertanyaan untuk Pacar Tentang Mantan, Jangan Terlalu Berpikir Negatif

Ketika kamu sudah tidak mampu lagi berpikir positif, ada baiknya kamu segera memberikan pertanyaan untuk pacar tentang mantan. Hal ini bermaksud agar kamu tidak semakin terjerumus dengan  pemikiran-pemikiran negatif yang bersifat merugikan.

Jadi daripada kamu terus-terusan berburuk sangka kepada kekasihmu, lebih baik segera berikan dia pertanyaan-pertanyaan yang simpel ini. Dengan begitu kamu dapat menilai sendiri apakah kekasihmu masih mencintai mantannya atau tidak.

1. Tanyakan Tentang Waktu Putus

Untuk membuat hatimu merasa lebih nyaman, cobalah untuk mengulik tentang waktu perpisahannya dengan mantan. Kamu dapat bertanya tentang kapan dia dan mantan kekasihnya putus hubungan.

Dengan begitu kamu dapat mengukur apakah kekasihmu telah move on atau justru sebaliknya. Apabila dia mengatakan bahwa belum terlalu lama putus, maka kamu harus bisa memahami dan memakluminya.

Mungkin kekasihmu masing mengingat kenangan dengan mantannya karena mereka memang belum lama berpisah. Namun, setelah berbulan-bulan atau sudah melewati setengah tahun, dan dia masih saja mengingat tentang mantannya, kemungkinan dia memang masih mengharapkan mantannya.

Baca Juga: 4 Cara Menghilangkan Galau Karena Cinta, Terbaik dan Ampuh!

2. Pertanyaan dengan Pengandaian

Untuk menyelidiki apakah pasanganmu masih memikirkan mantannya, kamu dapat menanyakan tanggapannya bila seandainya mantan kekasihnya mengajak balikan.

Dari pertanyaan tersebut kamu akan mendapatkan kejelasan tentang perasaanya untuk mantannya. Ketika dia mengungkapkan bahwa jika waktu dapat berputar dan mereka bisa menjalin hubungan lagi dengan baik, maka sudah jelas bahwa dia masih mengharapkan mantannya.

Akan tetapi bila dia tidak mau membahas tentang mantannya lagi, bisa jadi dia memang sudah tidak memiliki keinginan untuk kembali dengannya. Jadi kamu bisa lebih tenang setelah mendengar jawaban langsung darinya.

3. Menanyakan Siapa yang Lebih Dulu Meminta Putus

Menanyakan siapa yang meminta putus pada hubungan yang dia miliki sebelumnya bisa menjadi pilihan tepat saat memberikan pertanyaan untuk pacar tentang mantan. Kamu dapat dengan leluasa menilai bagaimana perasaannya kepada sang mantan.

Apabila dia menjawab bahwa mantannya yang meminta untuk mengakhiri hubungan, sedangkan dia sendiri masih mengharapkan untuk bertahan, mungkin dalam hatinya memang masih mengharapkan untuk balikan lagi.

Baca Juga Artikel Terkait: 10 Jawaban untuk Mantan yang Ngajak Balikan, Sangat Menohok!

Namun, jika dia yang memutuskannya karena alasan tertentu, kamu bisa lebih merasa lega. Sebab bisa jadi dia sudah menghapus seluruh harapan dan perasaannya untuk mantan kekasihnya.

4. Tanyakan Kegiatan Favorit Mereka

Melalui pertanyaan yang tidak terlalu mencolok ini kamu dapat mengetahui apakah dia memang masih mencintai mantannya atau tidak.

Dengan menanyakan kegiatan favorit seperti apa yang biasanya mereka lakukan bersama, kamu akan mudah menilai suasana hatinya melalui respons yang dia tunjukkan.

Pada saat dia menceritakan tentang masa lalunya dengan sangat antusias, mungkin dia memang masih mengingat mantannya dan merasa sulit untuk move on. Akan tetapi jika dia menjawab dengan intonasi yang santai dan raut wajah yang datar, bisa jadi hal tersebut dikarenakan dia sudah tidak mencintai mantannya lagi.

Pertanyaan untuk Pacar Tentang Mantan

Untuk mengetahui bagaimana perasaan yang saat ini dirasakan kekasihmu untuk mantannya juga dapat dilakukan dengan memberinya beberapa pertanyaan ini.

  1. “Apakah dia sangat berharga untuk hidupmu dulu? Dan bagaimana jika tidak ada seseorang yang sepertinya di masa depan?”
  2. “Momen paling berharga seperti apa yang pernah kalian miliki dan ingin diulangi denganku sekarang?”
  3. “Apakah setelah berpisah kalian masih saling bertemu? Jika memang benar, kapan terakhir kali kalian saling menyapa?”
  4. “Siapa yang terakhir kali menghubungi setelah putus?”
  5. “Apakah keluarga kalian sudah merestui hubungan itu? Bagaimana respons mereka setelah kalian putus?”

Dari beberapa pertanyaan tersebut kamu dapat memahami apakah kekasihmu masih mengharapkan balikan dengan mantannya atau tidak.

Apabila dia memang masih menginginkan mantannya, tidak menutup kemungkinan bila kegiatan yang kalian lakukan bersama merupakan impiannya yang terdahulu. Akan tetapi karena belum kesampaian mewujudkannya dengan mantan kekasihnya, maka dia memilih untuk melakukan itu bersamamu.

Jadi, pilihlah pertanyaan untuk pacar tentang mantan yang menurutmu cukup tepat dengan situasinya, ya! Jangan sampai kamu membuatnya marah dan kecewa karena tidak bisa percaya kepadanya dengan sepenuh hati. Apabila masih ingin membaca referensi lain tentang mantan, silakan kunjungi halaman beranda sanepo agar rasa penasaranmu bisa terjawab.

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.

text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *