15+ Pertanyaan untuk Gebetan Agar Tidak Bosan dan Cepat Jadian

  • Whatsapp
Pertanyaan untuk Gebetan Agar Tidak Bosan

Pertanyaan untuk gebetan agar tidak bosan akan membantumu untuk segera menjalin hubungan seperti yang diharapkan. Pasti tak jarang kamu merasa kehabisan topik pembahasan saat lagi bersama gebetan.

Jika pembahasannya selalu sama setiap harinya, gebetanmu pati akan merasa jenuh dan bad mood. Bahkan kamu juga bisa menjadi canggung untuk berkomunikasi dengannya karena sudah kehabisan topik pembahasan.

Hal tersebut menjadi bagian terburuk saat PDKT karena dengan kehabisan topik obrolan kalian akan semakin sulit untuk menyatukan chemistry. Perlahan hubungan yang baru saja kalian jalin pun akan merenggang.

advertisement

Dan yang terparah adalah kalian saling menjauh karena merasa tidak ada sesuatu yang menarik lagi untuk diketahui. Padahal masih banyak lho pembahasan seru yang dapat kamu gunakan saat bersama gebetan.

Pertanyaan untuk Gebetan Agar Tidak Bosan

Memberikan pertanyaan kepada gebetan tidak harus selalu tentang percintaan saja. Kamu bisa menanyakan banyak hal kepadanya.

Menjadikan suasana obrolan menjadi asyik dan lebih menarik sebenarnya sangat mudah. Kamu dapat memulainya dengan melontarkan pertanyaan-pertanyaan yang sepele dan sederhana mulai dari kehidupan  masa kecilnya.

advertisement

Dengan begitu obrolan pun akan lebih mengalir dan jauh dari keterpaksaan. Bahkan saking asyiknya kalian bisa semakin dekat lho! Jadi tak perlu kaget bila akhirnya masa PDKT yang kalian jalani bisa cepat terlewati.

Ini dia beberapa pertanyaan untuk gebetan agar tidak bosan. Jangan ragu untuk semakin dekat dengannya dengan hal-hal sederhana!

  1. “Waktu sekolah dulu kamu pernah mengalami suatu hal yang memalukan nggak? Kalau kamu nggak keberatan, aku mau tahu dong!”
  2. “Video apa yang sering banget kamu tonton di YouTube?”
  3. “Siapa artis yang kamu idolakan dan kenapa kamu bisa mengidolakannya?”
  4. “Hal seperti apa yang kamu inginkan ketika berpacaran?”
  5. “Kapan terakhir kali kamu nangis gara-gara dimarah orang tua?”

Pertanyaan untuk Gebetan yang Seru

Ada banyak pertanyaan untuk gebetan agar tidak bosan. Kamu juga dapat memadukannya dengan pertanyaan-pertanyaan seru sehingga suasana menjadi semakin asyik.

advertisement

Tentu saja kamu tidak perlu gengsi untuk memberikan pertanyaan sebagai media untuk saling mendekat. Jangan biarkan suasana menjadi canggung hanya karena kamu kehabisan kata-kata yang bisa menarik perhatiannya.

Nah, berikut ini ada beberapa pertanyaan buat gebetan yang seru banget!

  1. “Apa hobi yang kamu tekuni akhir-akhir ini?”
  2. “Genre lagu yang paling kamu suka itu seperti apa sih? Terus siapa penyanyi yang kamu suka?”
  3. “Kamu lebih seneng santai di rumah atau jalan-jalan?”
  4. “Pelajaran apa yang paling bikin kamu males sekolah?”
  5. “Apa impian kamu setelah umur 20 tahun nanti?”
  6. “Apa makanan favorit kamu dan kenapa suka banget sama makanan itu?”

Beberapa pertanyaan tersebut bisa kamu tanyakan kepada gebetan. Bukan tanpa alasan, dengan berbagai pertanyaan itulah kamu dapat mengetahui kesukaan dia. Sehingga kedepannya kamu bisa bersiap untuk melakukan kegiatan seru bersamanya.

advertisement

Baca Juga: 4 Cara Membuat Cowok Baper dan Jatuh Cinta Hanya dengan Hal Sederhana

Pertanyaan untuk Gebetan untuk Mengetahui Karakternya

Memberikan pertanyaan untuk gebetan agar tidak bosan juga dapat menguntungkanmu. Selain suasana obrolan jadi lebih mencair, kalian juga bisa saling memahami karakter masing-masing lho.

Oleh karenanya sesekali cobalah untuk  menanyakan beberapa hal berikut ini kepada gebetan.

advertisement
  1. “Selama ini kamu punya sahabat enggak? Kapan kalian mulai kenal dan sifat dia itu seperti apa sampai kamu bisa menjadikannya sahabat?”
  2. “Saat menjadi orang dewasa nanti, kamu pengin kerja di mana dan pekerjaan apa yang kamu inginkan?”
  3. “Kalau kamu dikecewakan sama seseorang, apa yang bakal kamu lakukan untuk dia?”
  4. “Jika diberikan kesempatan untuk kembali ke masa lalu, siapa orang yang ingin kamu temui?”
  5. “Berapa kali kamu minta maaf pada orang lain padahal kesalahan itu bukan kamu yang melakukan?”
  6. “Hewan apa yang kamu suka?”
  7. “Kamu tahu nggak arti nama kamu? Seberapa penting sih tahu arti dari nama kita?”

Beberapa pertanyaan tersebut akan menjadikan kalian saling mengenal lebih dalam lagi. Kamu bahkan dapat mengetahui seberapa kesiapannya dalam menjalin hubungan.

Baca Juga: 4 Cara Melupakan Mantan Menurun Psikolog Paling Terbukti

Tak hanya itu saja, dengan beberapa pertanyaan untuk gebetan agar tidak bosan inilah kamu bisa menilai apakah dia seseorang yang layak untuk dijadikan pendampingatau justru sebaliknya.

advertisement

Dari jawaban yang dia berikan kamu akan lebih mudah memahami seberapa bijaknya dia. Bahkan obrolan pun akan semakin mudah berlanjut untuk membentuk kenyamanan di antara kalian.

Kamu pernah nggak nih memberikan pertanyaan untuk gebetan agar tidak bosan seperti ini? Menanyakan tentang kesehariannya mungkin sudah terasa biasa-biasa saja, kan? Tetapi beberapa pertanyaan tersebut pasti akan menjadikan kalian semakin mengenali satu sama lain. Nah, buat kamu yang mau dapat referensi lain tentang relationship silakan buka beranda Sanepo, ya! Temukan artikel yang sesuai dengan kebutuhanmu.

advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *