Laplace "Mushoku Tensei"

SANEPO.COMLaplace Mushoku Tensei atau biasa dikenal dengan Demon Magic God Laplace merupakan salah satu karakter terkuat dalam anime Mushoku Tensei.

Ia memiliki peranan penting dalam terbentuknya 7 kekuatan dunia mushoku tensei.

Dalam sejarah perjalanannya, Ia merupakan salah satu jendral naga yang terlibat dalam insiden mengerikan di masa lalu.

HIngga saat ini, Laplace belum terlihat dalam anime-nya. Namun jika melihat gambaran dari sejarah mushoku tensei, Ia memiliki tinggi sekitar 2 meter dengan rambut peraknya yang dilengkapi bercak hijau.

Seperti Naga, Ia memiliki Sepasang sayap, Cakal, Taring dan kulitnya terlihat putih transparan. Selain itu, Matanya terlihat berwarna emas.

Fakta Laplace Mushoku Tensei

Informasi mengenai Karakter Laplace masih terbatas, Anda hanya bisa membacanya dari sejarah mushoku tensei. Namun disini saya akan sediit membahas tentang karakter tersebut.

Pencipta 7 Sistem Kekuatan Besar

Laplace Mushoku Tensei adalah sesosok makhluk yang menciptakan sistem kekuatan dunia.

Semua itu ia lakukan untuk meneliti semua teknik yang ada di dunia manusia, Dan dengan tujuan untuk mengalahkan Dewa Manusia.

Ia berencana akan mewariskan semuanya kepada Orsted yang dikatakan memiliki kekuatan terkuat dari Suku Naga.

Insiden Runtuhnya Dunia Naga

Laplace merupakan salah satu dari 5 Jendral Naga, Dan dialah satu-satunya yang selamat dari insiden mematikan di masa lalu.

Setelah dunia Naga runtuh, Laplace hanyut ke dunia manusia. Kemudian, Dia juga menjadi Dewa Naga Generasi Kedua.

Setelah kejadian tersebut, Laplace mulai meneliti metode dan teknik yang bisa menggulingkan Dewa Manusia.

Jiwa Laplace Terbagi Dua

Dia pergi ke peperangan yang terjadi antara ras Iblis melwan ras manusia. Disana ia bertarung melawan Fighting God dan berakhir dengan Jiwa-nya yang terbelah menjadi 2, yaitu Dewa Teknik dan Dewa Sihir.

Laplace terbelah menjadi 2 dan kehilangan ingatannya. Dewa Sihir yang membenci manusia dan Dewa Teknik yang bertujuan menggulingkan Dewa Manusia.

Kekuatan Laplace Mushoku Tensei

Kekuatan Laplace Mushoku Tensei
Kekuatan Laplace Mushoku Tensei

Ada 3 Penjelasan mengenai Kekuatan Laplace Mushoku Tensei, Yaitu:

Demon Dragon God

Sebelum terbelah menjadi 2, Laplace merupakan entitas terkuat yang ada di dunia.

Sebagai salah satu dari 5 Jenderal Naga, Laplace memiliki kekuatan yang sangat besar dan bahkan sebagian kekuatannya di rahasiakan.

Dikatakan bahwa auranya sangat tajam dan mampu meledakan target. Ia bisa terbang dengan bebas dan memperkuat setiap serangannya.

Technique God

Technique God Laplace memiliki kekuatan naga dan menciptakan sistem kekuatan dunia.

Ia mengetahui semua teknik yang ada di dunia dan ditujukan untuk menggulingkan Dewa Manusia. Dalam 7 Kekuatan Dunia, Technique God berada di Posisi Pertama.

Demon/Magic God

Demon/Magic God memiliki kekuatan sihir yang sangat besar dan menguasai segala jenis sihir. Ia menempati peringkat ke-4 dalam 7 kekuatan dunia mushoku tensei.

Fakta Menarik Anime Mushoku Tensei

Anime “Mushoku Tensei” adalah salah satu serial yang cukup populer dalam beberapa tahun terakhir ini. Berikut ini adalah beberapa fakta menarik tentang anime tersebut:

  1. Judul Lengkap dan Pengarang: “Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu” adalah judul lengkap dari anime ini, yang berarti “Jobless Reincarnation: I Will Seriously Try If I Go to Another World”. Anime ini diadaptasi dari novel ringan yang ditulis oleh Rifujin na Magonote.
  2. Adaptasi dan Produksi: Anime ini diproduksi oleh Studio Bind, yang khusus dibentuk untuk mengadaptasi seri ini ke dalam anime. Ini menandai komitmen besar terhadap kualitas adaptasi tersebut.
  3. Cerita: Cerita mengikuti seorang pria yang mengalami kegagalan dalam hidupnya dan mendapatkan kesempatan kedua di dunia baru setelah meninggal. Ia dilahirkan kembali sebagai Rudeus Greyrat dan memutuskan untuk memanfaatkan sepenuhnya kehidupan barunya tanpa penyesalan.
  4. Popularitas dan Pengaruh: “Mushoku Tensei” dianggap sebagai salah satu pelopor genre isekai modern, yang menginspirasi banyak karya lain dalam genre yang sama setelah kesuksesan novel dan adaptasi anime-nya.
  5. Karakter dan Pengembangan: Serial ini terkenal dengan pengembangan karakternya yang dalam, di mana tokoh utama, Rudeus, tidak hanya berkembang secara fisik tetapi juga emosional dan moral sepanjang seri.
  6. Resepsi Kritikus dan Penonton: Anime ini mendapatkan pujian luas dari kritikus dan penonton untuk cerita, karakter, dan kualitas animasi yang tinggi, menjadikannya salah satu anime isekai terbaik hingga saat ini.

Fakta-fakta ini menunjukkan kompleksitas dan kedalaman “Mushoku Tensei” yang tidak hanya sebagai hiburan tetapi juga sebagai refleksi tentang kesempatan kedua dalam kehidupan.

Anime ini tidak hanya menghibur tetapi juga memberikan pelajaran berharga tentang pentingnya pilihan dan kesempatan kedua.

Baca Juga:

***

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Ikuti Sanepo di media sosial untuk berita terbaru tentang Teknologi, Anime, Gadget, dan lainnya setiap hari! Jangan lewatkan konten menarik kami. Follow sekarang di:

FacebookSanepo
InstagramSanepo
Google NewsSanepo.com
PinterestSanepo
Twitter@sanepo_com
Telegram ChannelSanepo Updates
WhatsApp ChannelSanepo Media

Deriza

Deriza, pecinta anime dan Jepang dari 2010, vibesnya tuh nyata. Dunia otaku? Aku jawaranya!