Anime  

Mata Iblis dan Kishirika Kishirisu Mushoku Tensei

Mata Iblis dan Kishirika Kishirisu Mushoku Tensei

Sanepo – Kishirika Kishirisu memiliki banyak Mata Iblis yang biasanya diberikan kepada seseorang yang “Membantunya”. Ia merupakan Permaisuri agung Benua Iblis yang memiliki banyak jenis mata iblis. Dalam ceritanya, Kishirika Kishirisu terlahir kembali setelah kekalahannya dalam perang Besar di masa lalu. Perkenalan pertamanya berada pada episode awal season 2 Mushoku Tensei.

Kishirika Kishirisu terlihat memiliki tubuh yang mulus dan sedikit pucat. Ia terlihat seperti anak kecil yang sangat manis dengan rambut panjang berwarna ungu bergelombang. Ia juga memiliki sepasang tanduk domba di kepalanya. Hal itu memperjelas bahwa Kishirika Kishirisu adalah bagian dari Ras Iblis. Bahkan ia disebut sebagai Permaisuri Besar Benua Iblis.

Kishirika Kishirisu dan Mata Iblis

Kaisar Besar Benua Iblis memiliki banyak mata iblis yang terpasang pada matanya. Ia terlihat sebagai sesosok Gadis kecil yang telah hidup ratusan tahun. Kishirika Kishirisu pertama kali diperkenalkan pada Episode awal Mushoku Tensei (Season 2). Saat itu, Ia terlihat sedang kelaparan karna baru saja “Terlahir” Kembali.

Sekitar 300 tahun yang lalu, Terjadi Perang besar yang melibatkan Ras Sihir. Kishirika Kishirisu memimpin Ras Sihir dalam perang besar tersebut, Namun ia bisa dengan mudah di kalahkan dan terpaksa harus “Menunggu” selama 300 tahun untuk bisa terlahir kembali. Waktu “Kelahiran”nya tidak bisa di pastikan dengan jelas, Karna dalam anime-nya hanya diceritakan secara singkat saja.

Mata Iblis

Kishirika Kishirisu memiliki banyak mata iblis. Pada awal perkenalannya, Ia memberikan mata iblis ke Rudeus di Gang Sempit setelah dirinya dibantu dan diberi makan oleh Rudeus. Mata Iblis tersebut berfungsi untuk melihat beberapa detik ke masa depan. Kemampuan tersebut memunkinkan pengguna untuk memprediksi pergerakan lawan.

Setelah Beberapa waktu, Rudeus kembali menyelamatkan Kishirika Kishirisu. Pada saat itu juga, Kishirika memberikan mata iblis yang baru untuk rudeus. Selain Rudeus, Dikatakan bahwa Cliff juga mendapatkan mata iblis dari Kishirika.

Kepribadian yang Mirip Anak Kecil

Kishirika Kishirisu memiliki kepribadian yang mirip seperti anak kecil, Ia sangat mudah di bohongi. Meskipun begitu, Ia sering kali terlihat sombong dengan apa yang dimikinya, Berambisius dan berbicara dengan sangat lantang layaknya seorang penguasa. Pada saat awal perkenalannya, Rudeus menganggapnya sebagai anak kecil yang sedang bermain-main.

Karna Mata iblis yang dimilikinya sangat banyak, Biasanya Kishirika selalu memberikan hadiah mata iblis kepada siapapun yang membantunya. Hal itu juga yang ia lakukan kepada Rudeus, Mata Iblis yang bisa memprediksi masa depan ia berikan kepada Rudeus.

Kekuatan Kishirika Kishirisu

Hingga saat ini, Ada 2 kemampuan yang mungkin dimiliki oleh Kishirika Kishirisu. Informasi ini belum dijelaskan secara Detail, Namun kita bisa melihat dari alur cerita singkatnya.

Kishirika Kishirisu merupakan makhluk yang hampir “Abadi”, Hal itu dibuktikan setelah kekelahannya pada masa perang 300 tahun lalu. Dan Ia berhasil terlahir kembali dengan tubuh yang utuh di 300 tahun setelahnya (Saat ini).

Selain itu, Ia juga memiliki kemampuan dalam Mata Iblis. Kishirika Kishirisu terkenal dengan mata iblisnya yang begitu banyak. Ia sering kali membagikannya kepada makhluk-makhluk yang membantunya sebagai Hadiah.

Semua itu hanya sebatas Teori saja, Anda bisa mencari kebenarannya di Anime Mushoku Tensei. Namun, Saya rasa teori di atas bisa di pastikan kebenarannya.

Baca Juga: