Anime  

4 Fakta Ninym Ralei “Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu”

4 Fakta Ninym Ralei "Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu"
4.0 Transitional//EN" "http://www.w3.org/TR/REC-html40/loose.dtd">

Ninym Ralei merupakan salah satu karakter utama dalam anime Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu, Ia adalah Ajudan Pribadi Wein. Ninym selalu berada di samping Wein dan menjadi satu-satunya orang yang mengerti dengan apa yang wein pikirkan. Ia juga memiliki kemampuan yang sangat baik dalam bertarung dan sangat cerdas dalam urusan administrasi.

Jika dilihat dari penampilannya, Ninym memiliki tubuh yang sangat cantik dan ideal. Ia memiliki tinggi badan yang umum seperti gadis seusianya, Rambutnya berwarna putih bersih panjang dengan mata merah yang menyala. Ninym terlihat selalu menggunakan pakaian yang mirip seperti gaun bangsawan/seragam sekolah namun terasa bebas ketika bertarung. Ia selalu tampil cantik dengan sikap yang sangat santai dan tenang.

Fakta Ninym Ralei

Ninym Ralei merupakan seorang gadis yang sangat cerdas dan memiliki kemampuan yang sangat baik dalam bertarung. Dari awal episode, Ia sudah terlihat sangat aktif dalam membantu Wein dalam mengurusi segala urusan kerajaan. Ia juga menjadi salah satu dari sedikit orang yang mengetahui sikap malas wein. Dalam pertarungan, Ia bisa dengan mudah mengalahkan para penjahat.

"Jantung" Wein Salema Arbalest

Mengetahui Sifat Malas Wein

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Ninym merupakan seseorang yang sangat dekat dengan Wein dan bahkan mereka sudah berteman sejak kecil. Menjadi teman masa kecil dan sekarang menjadi ajudan pribadi Wein menjadikan Ninym sebagai gadis yang sangat mengerti serta memahami pemikiran Wein.

fyp" style="margin-left: auto; margin-right: auto; text-align: center; " id="sanep-722414624">fyp sanepo

Ninym mengetahui sifat malas Wein, Namun ia tetap memaksa wein untuk bekerja dan mengurus semua administrasi kerajaan. Ia adalah type gadis yang sangat teliti dan ketat.

Kepribadian Ninym

Ninym merupakan seorang gadis yang sangat telita dan ketat dalam berbagai kegiatan. Ia selalu memaksa Wein untuk terus melakukan pekerjaan negara dan melayani rakyat. Ia sangat ketat dalam berbagai hal, Semua itu sangat membatu wein yang terkadang menampilkan sifat malasnya. Dengan Adanya Ninym, Wein bisa bekerja dengan sangat baik (Karna terus diperhatikan).

Ninym selalu memperhatikan segala hal yang berkaitan dengan kerajaan dan Wein. Ia sangat ketat dalam melihat peluang atau dampak yang mungkin di terima kerajaan. Selain itu, Ia juga memiliki sifat yang menggoda. Ada beebrapa scene dimana ia berusaha untuk menggoda Wein.

video" id="sanep-2005293795">