Anime  

5 Fakta Naden Delal “Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki”, Istri Kelima Souma

5 Fakta Naden Delal "Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki", Istri Kelima Souma

Naden Delal merupakan salah satu karakter utama dalam anime Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki, Ia adalah Istri kelima Souma. Debut pertamanya adalah di Volume 6 dan dalam anime-nya mungkin akan terlihat dalam episode-episode selanjutnya. Ia merupakan gadis naga yang sangat cantik dan lucu.

Naden Delal digambarkan memiliki rambut hitam panjang bercahaya, Ia terlihat memiliki tanduk naga. Selain tanduk naga yang terlihat tebal, Ia juga memiliki ekor yang tumbuh dibagian belakangnya. Naden Delal memiliki tubuh yang pendek sehingga pda pandangan pertama ia terlihat seperti anak-anak berusia sekitar 15 atau 16 tahun. Karna penampilannya yang terlihat biasa, Naden belum sepenuhnya memperlihatkan kecantikan tubuhnya.

Fakta Naden Delal

Sebagai salah satu istri Souma, Naden Delal memiliki kemampuan serta pangkat yang tinggi di Ras-nya. Ia memiliki kecantikan yang sangat luar biasa dengan tubuh mungilnya yang sangat menggemaskan. Menjadi salah satu dari Ras Naga, Ia memiliki Tanduk dan ekor yang terlihat dengan jelas.

Naga Introvert

Karna Naden adalah Naga yang tidak memiliki sayap, Ia merasa rendah diri. Ia menjadi Naga yang Introvert dalam waktu yang cukup lama dan hanya menghabiskan waktu untuk menonton acara Broadcast serta membaca buku. Ia percaya bahwa dirinya tidak bisa terbang (meskipun belum terbukti). Setelah bertemu dengan Souma, Ia mulai bersemangat dan mulai percaya diri.

Naden Delal Bisa Terbang

Dalam suatu perjalanan singkat bersama Souma, Naden dilatih untuk bisa terbang dengan melakukan “Renang” bebas di sebuah air terjun. Souma yang mengetahui informasi unik dari diri Naden memintanya untuk berenang di air terjun dengan mata tertutup. Setelah naden melakukannya dan membuka mata, Ia tersadar sedang berenang di udara. Semua itu membuktikan bahwa Naden memiliki kemampuan untuk terbang bebas.

Naga Ryuu

Naden merupakan Naga Ryuu dan Bukanlah Naga gaya Barat, Mungkin teori tersebut bisa menjelaskan kenapa ia tidak memiliki sayap. Ibu Naga menyadari hal itu dan memastikan bahwa naden bisa melakukan kontrak dengan manusia. Karna mengetahui kebenaran tersebut, Ibu Naga mengundang Souma ke acara upacara kontrak naga.

Naden menyadari bahwa dirinya tidak bisa mengeluarkan api atau terbang secara bebas. Karna hal itulah ia berpikir, bahwa tidak akan ada manusia yang ingin melakukan kontrak dengannya. Ibu Naga mengetahui kebenaran dari Naden yang merupakan Naga Ryuu, Ia mengundang Souma untuk memastikan naden bisa melakukan kontrak dengannya.

Souma mengatakan bahwa Naden adalah Naga yang “Berharga”, Ia memiliki keunikan yang sangat khusus. Ada kemungkinan bahwa souma sudah menyadari semua itu dari awal dan mengajarkan cara terbang kepadanya. Selain itu, Naden juga menjadi sangat percaya diri setelah dirinya mendapatkan kemampuan terbang pertamanya.