Anime  

4 Fakta Maki Zenin Jujutsu Kaisen, Karakter Wanita yang sangat Kuat

4 Fakta Maki Zenin Jujutsu Kaisen, Karakter Wanita yang sangat Kuat

Maki Zenin Jujutsu Kaisen merupakan salah satu karakter utama dalam Jujutsu Kaisen 0 Movie yang akan tayang pada bulan Desember 2021. Ia memiliki kekuatan yang sangat luar biasa dalam pertarungan jarak dekat. Meskipun tidak memiliki kemampuan dalam kutukan, Ia merupakan petarung yang sangat ahli dalam penggunaan Senjata terkutuk.

Maki Zenin merupakan sesosok wanita yang sangat cantik dan kuat. JIka dilihat dari penampilannya, Ia terlihat selalu menggunakan pakaian berwarna ungu (Seperti Baju Olahraga) dan terkadang menggunakan seragam jujutsunya. Ia memiliki tinggi badan yang cukup untuk bertarung, Terlihat ideal. Karna hanya memiliki energy terkutuk rendah, Maki harus menggunakan kacamata khusus untuk melihat energy terkutuk.

Fakta Maki Zenin Jujutsu Kaisen

Maki Zenin merupakan salah satu karakter yang sangat kuat dalam anime jujutsu kaisen. Ia memiliki kemampuan yang sangat luar biasa dalam perarungan jarak dekat. Hingga saat ini, Ia menjadi salah satu karakter terkuat yang masih berada di bangku sekolah menengah.

Berasal Dari Keluarga Zenin

Maki berasal dari keluarga Zenin yang terkenal akan kekuatan dan energy kutukannya. Meskipun begitu, Maki tidak memiliki energy kutukan yang cukup besar dan bahkan ia membutuhkan kacamata khusus untuk melihat energy terkutuk. Semua itu mengakibatkan dirinya harus terasingkan oleh keluarganya sendiri.

Maki merasa bahwa dirinya di kutuk oleh keluarganya sendiri. Ia di hina karna terlahir sebagai wanita lemah yang tidak berguna, Selain itu ia juga diasingkan karna tidak bisa menyerap atau memiliki energy terkutuk yang besar. Karna hal tersebut, Maki memutuskan untuk pergi dan belajar di sekolah jujutsu Tokyo.

Memiliki Tekad yang Kuat

Meskipun Maki tidak memiliki energy kutukan yang besar, Namun ia memiliki tekad yang sangat kuat dan selalu bersemangat dalam setiap pertarungan. Semua rekannya sangat menghormati Maki dan ia menjadi sesosok senior yang sangat baik dalam memberikan contoh kepada juniornya.

Dengan Tekadnya yang sangat kuat, Maki berhasil mengalahkan penyihir jujutsu yang sangat kuat dan bahkan kutukan tingkat khusus bisa dilenyapkan dengan sangat mudah.

Memiliki Jiwa Pemimpin yang Baik

Maki adalah seseorang yang memiliki pribadi keras dan blak-blakan. Meskipun begitu, Ia adalah sesosok wanita yang sangat baik dalam memimpin rekan-rekannya dalam pertempuran. Pelatihan yang dia berikan sangat keras dan bahkan semua rekannya kesulitan untuk mengikuti pelatihannya. Maki adalah wanita yang atletis, Ia sangat ahli dalam bidang olahraga Fisik.

Pelatihannya yang sangat keras dan terkadang merasa tidak sabar dalam prosesnya. Maki menginginkan perkembangan yang sangat cepat untuk rekannya. Semua itu membuktikan bahwa ia memiliki kemampuan yang sangat baik dalam mengembangkan kemampuan “Dirinya sendiri” yang kemudian diterapkan kepada semua rekannya.

Pengguna Senjata Terkutuk

Meskipun memiliki energy terkutuk rendah/lemah, Namun maki memiliki kekuatan fisik yang sangat luar biasa. Ia mengkombinasikan kemampuan fisiknya dengan senjata terkutuk, Sehingga menghasilkan kemampuan yang berada di level atas.

Maki adalah penyihir pengguna senjata terkutuk dan bahkan ia sangat ahli dalam menggunakan senjata terkutuk. Ada banyak teori yang mengatakan bahwa maki mampu menggunakan segala jenis senjata terkutuk dan memaksimalkan kemampuan bertarung jarak dekatnya.

Maki memiliki kemampuan yang sangat baik dalam pertarungan jarak dekat, Ia menggunakan kekuatan fisik serta senjata terkutuk untuk menghancurkan lawan. Selain itu, Maki juga sangat cerdas.

Baca Juga: