Anime  

5 Fakta Lurie Abendroth “Shikkakumon no Saikyokenja”, Tunangan Matthias??

5 Fakta Lurie Abendroth "Shikkakumon no Saikyokenja", Tunangan Matthias??
4.0 Transitional//EN" "http://www.w3.org/TR/REC-html40/loose.dtd">

Lurie Abendroth (Rurii) merupakan salah satu karakter utama dalam anime Shikkakumon no Saikyokenja. Ia memiliki kemampuan yang sangat unik yaitu membuat senjata dan peralatan lainnya dengan sangat baik. Sebagian besar teknik yang digunakan oleh Mattihias dimasa lalu, Ia ajarkan kepada Lurie dikehidupan saat ini. Jadi, Lurie memiliki sebagian teknik yang dikembangkan langsung oleh Matthias.

Rurii merupakan seorang gadis yang memiliki penampilan imut dan lucu. Ia menggunakan pakaian yang sangat khas dengan seragam dan jubah miliknya. Rambutnya berwarna pirang panjang yang terlihat serasi dengan pakaian yang digunakannya. Selain itu, Rurii juga selalu terlihat membawa senjata utamanya yang merupakan pedang panjang hasil modifikasi Matthias.

Fakta Lurie Abendroth (Rurii)

Kekuatan Lurie AbendrothRurii merupakan seorang gadis yang sangat imut dan sopan. Ia selalu bersikap baik dan sopan kepada semua orang yang ada di dekatnya. Karna rasa cintanya yang begitu dalam kepada Matthias, Rurii terkadang bersikap malu dan gugup ketika berada di dekat matthias. Selain itu, Ia juga memiliki kekuatan yang sangat cukup untuk membunuh iblis. Rurii adalah gadis yang sangat kuat.

Kepribadian Rurii

Rurii merupakan gadis yang sangat sederhana dan sopan. Ia selalu bersikap sopan dan baik hati kepada semua orang yang ada didekatnya. Ketika merasa bersemangat atau khawatir, Rurii biasanya akan langsung menempel kepada Matthias dan hal itu membuat suasana menjadi sangat canggung.

fyp" style="margin-left: auto; margin-right: auto; text-align: center; " id="sanep-1468293002">fyp sanepo

Rurii dikenal karna kesopanannya terhadap semua orang. Ia selalu bersikap baik dan mengajarkan hal yang baik kepada rekan-rekannya. Ia juga tidak pernah terlihat marah kepada orang lain dan sealu memaafkan kesalahan atau tindakan orang lain kepadanya. Seperti kepada orang yang telah merusak senjatanya.

Anggota Party Matthias

Lurie Abendroth merupakan salah satu anggota party Matthias yang dibentuk setelah para iblis menyusup ke kerajaan. Rurii besama matthias dan alma menyusuri Dungeon untuk mencari material khusus yang digunakan untuk membuat penghalang raksasa yang bisa melindungi kerajaan dari serangan iblis.

Anggota Party Matthias memiliki tugas yang sangat besar, Yaitu mengalahkan para iblis. Mereka berencana untuk membasmi semua iblis dan melindungi semua orang dari amukan iblis.

Tunangan Matthias ??

Lurie Abendroth sangat mencintai Matthias, Namun mereka belum bertunangan. Di episode awal, Anda bisa melihat Sikap Matthias kepada Lurie yang tersirat bahwa mereka sama-sama mencintai. Namun, Semua itu hanya sebatas mencintai saja, Karna mereka belum resmi bertunangan.

video" id="sanep-821331557">