Link Nada Dering HP Andin Ikatan Cinta Terbaru Saat Ini

  • Whatsapp
Link Nada Dering HP Andin Ikatan Cinta Terbaru Saat Ini
Link Nada Dering HP Andin Ikatan Cinta Terbaru Saat Ini
Advertisement
Advertisement

link nada dering hp andin – Film ikatan cinta di RCTI memang saat ini menjadi salah satu sinetron yang sedang naik daun dan disukai banyak masyarakat Indonesia.

Sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka dan juga Amanda Manopo ini membuat banyak orang menjadi baper dan merasa dirinya berada dalam sinetron tersebut.

Advertisements

Cerita yang tidak mudah di tebak menjadikan sinetron ini banyak mengubah pandangan orang terhadap sinetron saat ini karena memang tidak membosankan.

Advertisements

Ingatkah Anda ketika HP Andin Karisma Putri sedang berdering? Pasti pengen dong punya nada dering yang sama dengan nada dering tersebut.

Maka dari itu pada kesempatan kali ini Admin Sanepo akan memberikan informasi terkait dengan link nada dering hp andin yang mungkin Anda butuhkan saat ini.

Iklan

Link Nada Dering HP Andin Karisma Putri

Nah, mungkin Anda penasaran dong dengan hasil dari nada dering yang nantinya akan Anda dapatkan disini, tentunya sama ya.

Bacaan Lainnya
Advertisement
Advertisements

Jadi nada dering ini sebenarnya menjadi nada dering default pada sebuah HP, akan tetapi nada dering ini hanya ada pada hp tertentu saja untuk default nya.

Anda tidak perlu khawatir karena Anda tetap bisa memilikinya dan menggunakannya layaknya link nada dering hp andin yang sama persis.

Jika Anda penasaran dan ingin segera mencobanya Anda bisa langsung cek dibawah. Jangan lupa setelah mendapatkannya Anda bisa langsung memasangnya.

Advertisements
Advertisements

Link Nada Dering HP Andin

Iklan

Baca juga: Stiker Patrick WA: Sindiran, Jedag Jedug, dan Viral Terbaru

Cara Pasang Link Nada Dering HP Andin

Advertisements

Nah, setelah Anda mendapatkan link nada dering hp andin tersebut, ada baiknya Anda harus segera memasangnya agar Anda tidak lupa nantinya.

Advertisements

Karena jika tidak terpasang dan Anda hanya mendownloadnya saja, maka nada dering Anda akan tetap sama dan tidak berubah.

Maka dari itu setelah mendownloadnya Anda juga perlu untuk memasangnya secara manual agar nada dering bisa terpasang secara sempurna.

  1. Pastikan Anda sudah memiliki nada dering hp andin diatas.
  2. Kemudian Anda bisa pergi ke File Manager HP Anda.
  3. Selanjutnya Buat folder dengan nama Media.
  4. Di dalam Folder Media buat lagi Folder dengan nama Notification.
  5. Didalam folder Notification buat lagi Folder bernama Ringtones.
  6. Jika sudah pindahkan file nada dering tadi ke dalam folder ringtones.
  7. Selesai.

Baca juga: Cara Melihat ID Akun Dana dengan Praktis dan Mudah

Advertisements
Iklan

Anda bisa mengubah nada dering telefon biasa maupun telefon WhatsApp atau bahkan telegram maupun Line setelah Anda memindahkan file tadi kedalam folder yang dibuat.

Itulah tadi informasi terkait dengan link nada dering hp andin yang dapat sanepo.com sampaikan, semoga bisa memberikan pengetahuan baru dan bisa membantu Anda.

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisement

Pos terkait

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *