Anime  

4 Teori dan Fakta Lilia Greyrat Mushoku Tensei

Teori dan Fakta Lilia Greyrat Mushoku Tensei

Lilia Greyrat merupakan salah satu karakter penting dalam anime mushoku tensei, Ia adalah Istri Kedua Paul Greyrat. Lilia dan paul sudah berteman sejak masih belajar di akademi dojo. Setelah beberapa waktu, Lilia berhenti dari pekerjaan asalnya sebagai penjaga dan pelayan putri asura. Kemudian, Lilia memutuskan untuk menjadi pelayan di rumah keluarga Greyrat.

Jika dilihat dari penampilannya, Lilia Greyrat terlihat sangat ideal dan menggoda. Menurut Paul, Tubuhnya Lilia sangat sempurna dan tentunya menggoda. Karna keindahan tubuh lilia, Paul tidak sengaja menabur benih dalam tubuh lilia. Hal itu mengakibatkan kehamilan yang “Tidak” disengaja dan Paul bertanggung jawab atas semuanya. Itu adalah cerita singkat dari pembuatan benih Aisha.

Teori Lilia Greyrat Mushoku Tensei

Lilia Greyrat merupakan salah satu karakter penting dan selalu membantu keluarga Greyrat. Ia adalah pelayan di keluarga Greyrat dan kemudian menjadi istri kedua paul karna kejadian yang tidak disengaja, hmmm

Memiliki Kemampuan Berpedang Tingkat Menengah

Pada awalnya, Lilia Greyrat merupakan pelayan dan penjaga putri kerajaan asura. Namun ia mengalami cidera pada bagian kakinya. Hal itu membuat lilia tidak dapat mengluarkan kekuatan penuhnya. Ia cidera dengan racun yang memberi efek jangka panjang, Karna hal itulah ia dipecat oleh keluarga kerajaan dan kemudian menjadi pelayan di rumah Greyrat.

Lilia memiliki kemampuan dalam ilmu berpedang, Ia bisa menggunakan teknik standar yang biasa digunakan untuk bertarung dan menjaga diri. Karna mengalami cedera di bagian kakinya, Lilia tidak bisa menggunakan kekuatan penuhnya lagi dan ia juga tidak bisa menekan terlalu keras bagian kakinya tersebut.

Istri Kedua Paul Greyrat

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Lilia dihamili oleh Paul dimalam yang tak terduga. Lilia yang sedang membersihkan badannya terlihat oleh Paul, Tanpa berpikir lama paul langsung menghampirinya. Pada malam itu terjadilah pembibitan dalam tubuh lilia, Yang nantinya akan berbuah hasil yaitu Aisha.

Cerita awalnya seperti ini, Lilia merasa “Menyerah” karna setiap malam selalu mendengar jeritan Zenith (Mengertikan??). DImalam berikutnya ia merasa “sangat Terangsang” oleh jeritan tersebut. Karna ia sudah tidak dapat menahan lagi, Akhirnya lilia menggoda paul untuk tidur dengannya. Karna sifat alami paul yang sangat “Ganas”, Ia tidak berpikir panjang dan langsung melahapnya.

Setelah kelahiran anaknya, yang bernama Aisha. Lilia dan Paul menikah, Karna Paul dipaksa untuk bertanggung jawab. Meskipun begitu, Lilia tetap menjadi pelayan dan membantu keluarga Greyrat dalam berbagai hal.

Mendidik Aisha Agar Menjadi Pelayan Rudeus Greyrat

Lilia Greyrat berjanji untuk mengabdikan hidup anaknya untuk melayani Rudeus Greyrat. Ia bertujuan untuk menjadikan Aisha sebagai pelayan rudeus dimasa depan. Alasannya, Karna Rudeus adalah orang yang menyelamatkan hidupnya dan Aisha (ketika Lilia ketahuan sedang hamil). Rudeus menyelamatkan hidup lilia dengan menimpahkan semua kesalahan ke Paul. Dengan begitu, Lilia tidak di usir oleh zenith dan hidupnya terselamatkan (Jika Lilia pergi ke kampung halamannya, Maka ia akan mati dalam perjalanan. Karna cuaca sangat ekstrim).

Pertemuan Setelah Bencana Teleportasi

Dalam bencana teleportasi, Lilia dan Aisha terlempar ke sebuah kerajaan. Mereka berdua disekap oleh Pax Shirone sebagai umpan yang ditujukan untuk memancing Roxy. Setelah beberapa waktu, Aisha bertemu dengan Rudeus Greyrat dan meminta bantuan untuk menyelamatkan lilia (Saat itu rudeus tidak menggunakan nama aslinya).

Setelah beberapa waktu, Rudeus berhasil menyelamatkan Lilia dan Aisha. Rudeus kemudian melanjutkan perjalanan untuk mencari Zenith, Sedangkan Lilia dan Aisha diminta untuk menemui Paul Greyrat.

Baca Juga: