Anime  

Apakah Zenith Greyrat Mati ?, Spoiler Zenith Mushoku Tensei

Apakah Zenith Greyrat Mati ?, Spoiler Zenith Mushoku Tensei

Spoiler Zenith Mushoku Tensei !! Karakter Zenith Greyrat merupakan karakter penting dalam anime Mushoku Tensei, Ia adalah Ibunya Rudeus yang hingga saat ini “Menghilang” entah kemana. Setelah Bencana Teleportasi, Semua orang berpindah tempat secara acak. Dalam kejadian tersebut, Zenith menghilang dan sulit ditemukan oleh siapapun.

Kita bisa melihat alur cerita di season 2, Hampir semua karakter utama melakukan perjalanan untuk menemukan keluarga Greyrat. Rudeus telah bertemu dengan Paul, Norn, Lilia dan Aisha. Anggota keluarga Greyrat yang belum ditemukan hanyalah Zenith seorang. Semua orang yang dekat dengan Rudeus, Berusaha untuk mencari keberadaan Zenith. Namun, apakah Zenith telah Mati ??, Mari kita bahas teorinya.

Apakah Zenith Greyrat Mati ?, Spoiler Zenith Mushoku Tensei

Setelah bencana Teleportasi, Semua orang berpindah tempat secara acak. Bencana alam tersebut sangat mengerikan dan mungkin akan menjadi sejarah untuk masa yang akan datang.

Sejak kejadian bencana teleportasi tersebut, Zenith menghilang tanpa jejak. Semua orang (yang mengenal zenith) mencarinya keseluruh area hutan, kota dan daerah yang belum di jelajahi. Meskipun banyak orang yang mencarinya, Namun Zenith tetap saja tidak ditemukan.

Setelah beberapa waktu, Paul mendapatkan informasi mengenai lokasi keberadaan Zenith. Ia diberi tau bahwa ternyata Zenith berada di sebuah Dungeon Labirin yang dijaga oleh monster-monster mengerikan. Mendengar informasi tersebut, Paul memutuskan untuk meninggalkan norn bersama saudaranya. Sedangkan Paul dan Pasukannya pergi untuk menyelamatkan Zenith.

Zenith Greyrat Berhasil Diselamatkan

Setelah lokasi keberadaan Zenith diketahui, Paul dan pasukannya bergegas untuk menyelamatkan zenith. Misi penyelamatan tersebut ternyata sangat sulit, Paul dan pasukannya mengalami stress berat dan terlihat sangat kacau. Lawan yang dihadapinya adalah Succubus yang dapat mengendalikan setiap lawannya. Di bawah kendali succubus, Paul terlihat sangat menghawatirkan.

Dalam keadaan yang sangat menghawatirkan tersebut, Rudeus datang menyelamatkannya. Rudeus datang setelah salah satu petarung mengirimkan surat kepada rudeus.

Rudeus dan Paul bergegas untuk menyelamatkan Zenith yang ternyata terperangkap dalam sebuah kristal raksasa, Kristal tersebut di jaga oleh seekor Hydra. Pertarungan mereka sangatlah sulit, Rudeus kehilangan satu lengannya dan Paul Mati dalam pertarungan. Paul Mati setelah menyelamatkan anaknya dari serangan terakhir Hydra.

Setelah Hydra berhasil di kalahkan, Rudeus membawa Zenith bersamanya. Setelah kejadian tersebut, Zenith mengalami gangguan emosi yang mengakibatkan pikirannya selalu “Merasa” berada dalam mimpi.

Jadi, Zenith Berhasil diselamatkan dan hingga saat ini ia masih Hidup. Zenith tinggal bersama Rudeus.

Baca Juga: