15+ Kata-kata Kecewa untuk Sahabat yang Berubah, Singkat Tapi Menusuk Hati

  • Whatsapp
Kata-kata Kecewa untuk Sahabat yang Berubah

Kata-kata kecewa untuk sahabat yang berubah bisa menjadi cara untuk mengungkapkan perasaanmu tentang hubungan persahabatan yang telah kalian jalani. Ada kalanya hubungan pertemanan terasa rumit.

Terkadang kamu berselisih paham dan mengalami perdebatan dengannya. Permasalahan kecil dan sepele bahkan bisa menjadi besar dan terasa sangat berat.

Imbasnya adalah terjadi perubahan dalam hubungan persahabatan. Tak heran bila akhirnya sahabatmu juga turut berubah dan sikapnya pun mulai dingin terhadapmu.

Kata-kata Kecewa untuk Sahabat yang Berubah, Mewakili Perasaan Banget!

Tak menutup kemungkinan karena hubungan yang renggang kalian jadi saling menjauh satu sama lain seakan-akan tidak saling kenal. Hal tersebut bahkan dapat terjadi tanpa ada sebab yang jelas. Lantas seperti apa cara untuk mengungkapkan kekecewaanmu kepada sahabat yang sudah berubah?

Berikut beberapa kata sindiran untuk mengungkapkan kekecewaan kepada sahabat.

  1. “Terkadang manusia harus menyadari bahwa dekat tak berarti spesial. Bahkan persahabatan pun dapat berakhir karena hal sepele yang tak pernah dibayangkan.”
  2. “Banyak orang yang ingin berteman denganku, tapi mengapa aku lebih memilih kamu yang sekarang justru melupakan dan membiarkanku sendirian saat terjadi perselisihan.”
  3. “Tidak sedikit sahabat yang datang saat dia membutuhkan bantuan. Tetapi dia juga yang menjauh ketika aku sendiri yang mengalami kesusahan. Mungkinkah ini adil menurutnya?”
  4. “Meskipun suatu hari kamu akan benar-benar menjauh dan tidak mengenaliku lagi, tapi aku berharap agar kamu tetap baik-baik saja di sana.”
  5. “Aku merindukanmu, merindukan kisah kita yang selalu penuh warna. Tapi mungkinkah aku dapat merasakan hal semacam ini lagi bersamamu yang kini sudah berubah?”

Baca Juga: 4 Cara Mengungkapkan Perasaan Pada Orang yang Kamu Suka, Wajib Ditiru!

Kata-kata Kecewa untuk Sahabat yang Berubah dan Paling Baper

Ketika kamu menyadari bahwa teman ataupun sahabatmu mulai berubah, pasti rasanya sangat sedih dan kecewa. Pasalnya tidak mudah menemukan teman yang bisa dipercaya dan diajak susah senang bersama.

Namun, kamu juga tidak dapat memaksa dia untuk selalu ada di sisimu. Mungkin dia sedang memiliki permasalahan tertentu hingga harus menjauhimu. Atau bisa jadi dia memang tak nyaman lagi berteman denganmu.

Dalam menjaga silaturahmi kamu perlu mencoba untuk mendekatinya kembali dan juga  megingatkan bahwa perlakuannya melukai hatimu. Akan tetapi jika sikapnya tidak juga kunjung berubah, kamu bisa memberikan kata-kata kecewa untuk sahabat yang berubah sebagai sindiran halus untuknya.

  1. “Perasahabatan itu sebening gelas, tapi sekali pecah maka serpihannya tidak dapat direkatkan kembali.”
  2. “Aku tidak pernah bersedih, tapi kali ini mengapa Tuhan memberikan kesedihan dengan mengenalkanku pada orang yang mudah melupakan kenangan kita.”
  3. “Lebih mudah memilih teman setelah aku berada dalam ketidakberdayaan. Dia yang tidak setia pasti akan meninggalkan dan melupakan jasa yang telah aku berikan.”
  4. “Mungkin perselisihan kita semua disebabkan olehku. Harusnya aku sadar bahwa kehadiranku hanya dianggap ketika dia membutuhkan uluran tangan.”
  5. “Apakah kamu merasa tidak berdaya dan iri dengan prestasi dan kemampuan yang aku miliki? Maaf, aku benar-benar tidak bermaksud melukai hatimu dan mengusirmu secara perlahan.”

Kata-kata sindiran buat sahabat yang berubah ini akan mudah menyentuh perasaannya. Mungkin saja dia memang sedang ingin sendiri, tapi tak menutup kemungkinan dia justru merasa nyaman dengan kesendiriannya itu sehingga dia melupakanmu.

Baca Juga: 4 Cara Menunjukkan Cinta Pada Pacar Ini Sangat Manis, Baper Abis!

Jika dia benar-benar sudah tidak seperti sahabat yang dulu kamu kenali, cobalah untuk memberikan dia sindiran dengan halus supaya paham bahwa kamu memang tidak menyukai perubahannya itu.

  1. “Aku hanya percaya kepadamu, tapi aku tidak pernah menduga bila ternyata kamu lebih manis saat tidak membuka mulut di depan banyak orang.”
  2. “Mungkin kamu memang seperti ini, perubahanmu bukan tidak kuduga. Hanya saja aku terkejut ketika topengmu telah terjatuh. Wajah aslimu jadi tampak dengan jelas.”
  3. “Terima kasih untuk waktu yang telah kamu berikan untuk menemani perjalananku. Tidak kusangka perselisihan mudah membuatmu meninggalkanku seperti ini.”
  4. “Teman memang mudah datang dan pergi, sayangnya aku lebih kecewa karena kamulah yang harus pergi dari hidupku.”
  5. “Sebenarnya aku lebih memilih menjadi orang bodoh yang mengingat perjuangan sahabatnya, dibandingkan kamu yang cerdas tapi tidak bisa mengingat orang-orang yang telah menarikmu dari ketakutan.”
  6. “Teman yang tidak tulus lebih menyeramkan dan menakutkan daripada binatang-binatang buas.”
  7. “Aku rindu sama kamu. Kamu yang dulu apa adanya, bukan seperti sekarang yang ada apanya.”

Itulah kata-kata kecewa untuk sahabat yang berubah. Kamu bisa mengungkapkannya bila dirasa memang perlu. Namun, jika dia sudah mau berubah setelah kamu mengingatkannya, maka jangan pernah menyindirnya agar hubungan tak semakin rumit Jangan lupa untuk menilik Sanepo setiap hari untuk mendapatkan update terbarunya.

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.

text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *