Anime  

5 Fakta Kage “Ousama Ranking”, Anggota Terakhir Clan Bayangan

5 Fakta Kage "Ousama Ranking", Anggota Terakhir Clan Bayangan
4.0 Transitional//EN" "http://www.w3.org/TR/REC-html40/loose.dtd">

Kage merupakan salah satu karakter utama dalam anime Ousama Ranking, Ia adalah teman dekatnya Pangeran Bojji. Sejak awal perkenalannya, Ia terlihat sangat tenang dan blak-blakan. Menjadi salah satu dari clan bayangan membuatnya terlihat hitam dan sulit untuk ditemukan. Biasanya ia selalu bersembunyi dibalik bayang-bayang objek atau makhluk.

Jika dilihat dari penampilannya, Kage terlihat sangat kecil dengan bentuk tubuh menyerupai genangan air hitam. Ia terlihat memiliki 2 mata berwarna biru yang sipit dan 2 tangan yang menghilang ketika tidak digunakan. 1 tangan lainnya (Tangan ketiga) berfungsi sebagai mulutnya. Sebagai bagian dari clan bayangan, Ia memiliki tubuh yang sangat hitam dan sulit untuk ditemukan. Ia sangat cocok jika diberi tugas untuk membunuh.

Fakta Kage Ousama Ranking

Kage merupakan salah satu karakter yang sangat penting dalam alur cerita ousama ranking, Ia adalah penjaga rahasia Pangeran Bojji. Sejak perkenalannya, Ia sudah tertarik dengan kepribadian dan kemampuan pangeran bojji. Kemudian setelah pertemuannya dengan bebin, Ia mulai menjadi penjaganya pangeran Bojji.

Clan Bayangan

Kage merupakan anggota terakhir dari Clan Bayangan, Semua saudaranya di bantai dalam pembersihan yang dilakukakan ketika dirinya masih kecil. Berkat ibunya, Kage berhasil diselamatkan dengan cara disembunyikan dalam semak-semak. Setelah beberapa waktu, Kage memutuskan untuk melarikan diri.

Para tentara yang membantai clan bayangan belum diceritakan lebih jelas lagi mengenai alasan dibaliknya. Namun ada beberapa teori yang mengatakan bahwa, Clan bayangan di tuduh membunuh “Seseorang” yang memiliki kedudukan penting. Karna hal itulah, Tentara memutuskan untuk membersihkan klan bayangan.

Selain itu, Informasi mengenai Clan Bayangan belum di perjelas kembali. Mengingat bahwa Clan bayangan sangat sulit ditemukan (Karna tubuh bayangannya), Maka ada kemungkinan bahwa ada beberapa yang masih selamat. Namun meskipun begitu, Clan bayangan dikatakan hanya menyisakan Kage seorang.

Kehidupan Kage Sebelum Bertemu dengan Pangeran Bojji

Setelah insiden pembersihan klan bayangan, Kage memutuskan untuk melarikan diri dan mencoba bertahan hidup. Ia selalu dicemooh dan diejek oleh masyarakat kota yang di kunjunginya. Setelah beberapa waktu, Ia dibawa dan dimanfaatkan oleh pencuri lokal.

Pencuri memanfaatkan tubuh unik kage untuk merampok banyak hal. Namun semua itu tidak berjalan lama, Karna Pencuri itu menjual kage ke pasukan kerajaan. Berkat keberuntungannya yang sangat baik, Kage berhasil selamat dan melarikan diri.

Teman Dekat Pangeran Bojji

Setelah beberapa waktu, Kage berjalan menyusuri pinggiran kerajaan Bosse. Disana ia bertemu dengan pangeran Bojji yang sedang duduk sendirian. Ia berniat merampok Bojji, Namun karna tidak memiliki uang, Bojji memberikan semua pakaiannya dan kembali ke kerajaan tanpa menggunakan pakaiannya. Keesokan harinya ia melakukan hal yang sama.

fyp" style="margin-left: auto; margin-right: auto; text-align: center; " id="sanep-1259104242">fyp sanepo

Merasa aneh dengan sikapnya Bojji, Kage memutuskan untuk mengikutinya ke kerajaan. Ia melihat semua orang mengejek Bojji dan bahkan keluarganya juga melakukan hal yang sama. Ketika melihat latihan pedang Bojji, Ia merasa semakin tertarik dengan kemampuan serta kepribadiannya.

Setelah semua itu berlalu, Kage memutuskan untuk menemani Bojji dalam perjalanannya. Ia juga menjadi penjaga rahasia Bojji yang selalu membantunya dalam keadaan genting.

Kepribadian Kage

Menjalani kehidupan yang sangat berat, Mendorong Kage untuk mengembangkan Eksterior yang lebih kasar. Ia terlihat seperti pencuri yang tidak akan segan-segan membunuh targetnya. Namun pada faktanya, Kage merupakan seseorang yang sangat baik hati dan berempati. Ketika bersama Bojji, Ia terlihat lebih bebas dalam memperlihatkan sifat aslinya.

Selain dari kebaikan hatinya, Kage terlihat sangat cerdas dan mengerti banyak hal. Semua itu menuntunnya untuk menjadi perencana yang baik dalam membantu perjalanan bojji.

Kemampuan Kage

Kage merupakan bagian dari clan bayangan yang terkenal karna kemampuan pembunuhannya. Ia memiliki bentuk tubuh datar yang sama percis seperti genangan air hitam. Ia bisa dengan mudah menyelinap ke hampir semua permukaan seperti tembok vertikal ke atas ataupun ke bawah. Kemampuan tersebut membantunya dalam menyelinap secara diam-diam ke suatu area/ruangan.

DIa memiliki tangan yang bisa sepenuhnya dimasukan kedalam tubuhnya. Selain itu, Ia bisa memasukan banyak objek/barang kedalam tubuhnya. Metode yang tidak diketahui membuatnya mampu menyimpan banyak objek besar dalam tubuh kecilnya.

Selain itu, Kage juga memiliki kemampuan dalam menggunakan sejata jenis Pisau. Semua itu terlihat ketika ia melemparkan pisau kecil dengan sangat akurat. Pelatihan clan bayangan serta kehidupan awalnya sebagai pencuri membantunya dalam penggunaan senjata tajam.

Baca Juga:

video" id="sanep-890054175">