Anime  

4 Fakta Suguru Geto “Jujutsu Kaisen”, Teman Dekat Satoru Gojo

4 Fakta Suguru Geto "Jujutsu Kaisen", Teman Dekat Satoru Gojo

Suguru Geto merupakan salah satu karakter utama dalam Movie 0 Jujutsu Kaisen, Ia memiliki kekuatan yang sangat hebat. Geto memiliki kemampuan yang sangat luar biasa dalam pengendalian Roh dan ia memiliki banyak koleksi yang sangat menakjubkan. Pada awalnya, Ia adalah muridnya masamichi dan berlajar bersama Satoru Gojo. Karna beberapa alasan, Ia berbalik membenci manusia dan meninggalkan kehidupan lamanya.

Suguru Geto memiliki penampilan yang khas, dari awal perkenalannya ia sealu menggunakan baju longgar dengan desain yang standart. Ia menggunakan anting dan terlihat sangat tenang dimanapun berada. Geto memiliki peranan penting dalam anime dan movie jujutsu kaisen. Pemikirannya berubah setelah kematian teman wanitanya, Ia mengetahui rahasia kutukan yang bersemayam dalam diri manusia.

Fakta Suguru Geto Jujutsu Kaisen

Suguru Geto merupakan salah satu karakter utama dalam movie jujutsu kaisen, Ia memiliki peranan penting dalam alur ceritanya. Geto pada awalnya merupakan penyihir jujutsu bersama Gojo, Namun ia berbalik menjadi “Penjahat” setelah kematian rekannya yang tidak dihargai. Ada kemungkinan bahwa Geto mengetahui rahasia dari kutukan pada diri manusia. Karna ia berani membantai manusia non-penyihir.

Membenci Manusia Non-Penyihir

Masa lalu yang sangat menyedihkan mengakibatkan pemikiran geto berubah. Melihat temannya yang tidak dihargai setelah kematian, Ia mulai berpikir bahwa manusia hanya makhluk yang menjijikan. kebencian yang sangat mendalam mengakibatkan tragedi yang sangat menyeramkan. Geto memicu insiden yang melibatkan pembantaian 100 manusia non-penyihir dalam waktu satu malam.

Setelah kejadian tersebut, Geto di keluarkan dari SMA dan ditandai sebagai penyihir jujutsu terburuk dalam sejarah. Kebencian yang ia miliki berasal dari pengalaman serta masa lalunya yang sangat menyeramkan. Ada kemungkinan ia sudah mengetahui arti sebuah kutukan.

2 Hal Baik dalam Diri Manusia (Menurut Geto)

meskipun geto sangat membenci manusia, Namun ia berpendapat bahwa ada 2 hal yang bisa “Dimaafkan” dalam diri manusia. Menurutnya, Manusia bisa dimanfaatkan untuk mencari uang dan pengumpul kutukan. 2 hal itu menjadi hal yang “Baik” untuk keberadaan manusia.

Geto lebih menyukai manusia yang memiliki kemampuan dalam jujutsu. Ia berpendapat bahwa penyihir jujutsu adalah evolusi selanjutnya dari manusia. karna pemikirannya itu, Semua makhluk yang tidak memiliki kemampuan jujutsu akan dianggap sebagai monyet yang menjijikan.

Bagaimana Kehidupan Suguru Geto di Masa Sekolahnya ??

Suguru Geto merupakan murid yang paling sopan dan selalu mengutamakan teman-temannya. Ia sangat baik dimasa sekolahnya dulu, Namun semua itu berubah setelah kematian teman sekelasnya yaitu Riko Amanai. Riko Amanai mati dalam sebuah pertarungan, Namun kebanyakan orang malah bertepuk tangan tanpa merasakan kesedihan. Sejak saat itulah ia mulai berubah pikiran dan menganggap semua manusia non-penyihir sangat menjijikan.

Ia memikirkan banyak hal, Hingga akhirnya tersesat dalam pikiran yang gelap. Geto mulai mengamuk dan membantai manusia non-penyihir.