Anime  

5 Fakta Bojji “Ousama Ranking”, Bakat dan Rahasia Kehidupannya

5 Fakta Bojji "Ousama Ranking", Bakat dan Rahasia Kehidupannya
4.0 Transitional//EN" "http://www.w3.org/TR/REC-html40/loose.dtd">

Bojji merupakan karakter utama dalam anime Ousama Ranking, Ia adalah bocah kecil yang sangat kuat. Dari awal perkenalannya, tidak ada informasi yang jelas mengenai kehidupannya. Bojji hanya di gambarkan sebagai anak kecil yang penyendiri dan terlihat kokoh ketika di rendahkan. Ia adalah anak yang sangat kuat dan tabah dalam berbagai hal.

Jika dilihat dari penampilannya, Bojji terlihat sangat mungil dengan rambut hitam pendeknya. Ia memiliki mata berwarna hitam dan pipi kemerah-merahan. Ia menggunakan pakaian serba biru, Hanya kaos kaki dan sepatunya yang berbeda warna. Kaos kakinya berwarna putih dan sepatunya berwarna hitam.

Fakta Bojji Ousama Ranking

Anime Ousama Ranking memiliki banyak misteri di dalamnya, Anda tidak bisa menebak arah cerita ataupun sifat dari pemerannya. Semua penonton mungkin akan dikejutkan di setiap episodenya, Karna anda tidak bisa menyimpulkan sesuatu hal hanya dengan 1 episode Ousama Ranking. Hingga saat ini, Ada beberapa Fakta / Teori yang mungkin “Benar” mengenai Karakter Bojji. Disini saya akan membahasnya secara singkat.

Kepribadian Bojji

Bojji sering kali dianggap bisu dan tuli oleh kebanyakan orang, Bahkan oleh keluarga kerajaannya sendiri. Meskipun begitu, Pada faktanya ia memiliki hati yang sangat baik, Empati, cerdas dan sangat mengerti akan lingkungan sekitarnya. Ia cenderung bersikap baik pasa suatu “Kesalahan” orang lain. Ia selalu menempatkan dirinya pada titik terendah dan tersenyum sepenuhnya.

Semua itu mungkin bisa anda lihat pada pertemuannya dengan kage. Ketika kage merampok hartanya, Bojji malah memberikan apapun yang diminta oleh kage. Setelah kepulangannya ia di tertawakan oleh semua orang karna pergi tanpa pakaian. Namun ia tetap tersenyum dan merasa bahagia.

Sahabat Dekat Kage

Bojji dan Kage menjadi sahabat dekat setelah pertemuan mereka di pinggir hutan kerajaan. Kage yang berencana merampok Bojji malah tertarik karna sikapnya yang sedikit aneh. Tanpa sepengetahuan Bojji, Ia mengikutinya hingga ke kerajaan dan melihat kehidupan Bojji yang sebenarnya.

Setelah insiden yang terjadi, Bojji dilemparkan ke lahar panas dan kage menyelamatkannya dengan cepat. Dari sanalah awal mula perjalan mereka dimulai.

fyp" style="margin-left: auto; margin-right: auto; text-align: center; " id="sanep-1759051158">fyp sanepo

Kelincahan dalam Bertarung

Bojji memiliki kemampuan yang sangat baik dalam ilmu pedang. Ia memiliki intuisi, kecepatan serta gerakan yang sangat baik ketika bertarung menggunakan pedang. Ia melakukan pelatihan yang sangat baik dengan mempelajari banyak kelemahan spesies makhluk dan bagaimana cara memukul titik lemahnya.

Bojji memiliki kelincahan yang sangat luar biasa, Ia bisa dengan mudah menghindar dan menyerang musuh dengan sangat cepat. Pergerakannya sangat cepat dan sulit untuk di ikuti oleh lawan.

Warisan dari Ras Raksasa

Meskipun tubuhnya sangat mungil, Namun ia tetap saja keturunan dari ras raksasa. Kemampuan dan fisiknya mungkin saja tidak seperti ras raksasa, Namun kualitas daya tahan tubuhnya sama seperti raksasa. Bojji terlihat kebal terhadap racun, Hal tersebut membuktikan bahwa Bojji memiliki warisan Kekebalan terhadap racun (Perut Ras raksasa sangat kokoh).

Tubuh Terkutuk

Bojji terlahir dengan banyak kekurangan seperti lemah, tuli dan mungil. Selain itu, Ia juga tidak bisa menggunakan pedang dengan baik dan bahkan gampang terluka.

Menurut Desper, Bojji sama sekali tidak memiliki kekuatan fisik dan bahkan pelatihan apapun tidak akan bisa merubah keadaannya. Semua itu seperti “Kutukan” yang mengatakan bahwa “Tidak ada yang mesti ditingkatkan”, Hal itu dipicu oleh kutukan yang sanga kuat.

Ada teori yang mengatakan bahwa kelemahannya itu berasal dari ayahnya sendiri, yaitu Bosse. Saat masih menjadi petualang yang selalu mengembara, Bosse melakukan perjanjian dengan iblis. Kesepakatan yang mereka bicarakan adalah mengambil/mencuri kekuatan fisik dan vitalitas anaknya. Peningkatan kekuatan tersebut bisa dikatakan sangat cukup untuk menjadikan Bosse sebagai orang terkuat di bumi.

Baca Juga:

video" id="sanep-2124776114">