Seru! Bisa Membuat ID Bangunan Sakura School Simulator lewat Ponsel

  • Whatsapp
Seru! Bisa Membuat ID Bangunan Sakura School Simulator lewat Ponsel
Seru! Bisa Membuat ID Bangunan Sakura School Simulator lewat Ponsel

ID bangunan Sakura School Simulator – Sakura School Simulator atau SSS adalah sebuah permainan simulasi terbuka di ponsel yang biasa dimainkan oleh kalangan muda. Jenis game simulator memungkinkan Anda sebagai pemain untuk menjadi pelajar sekolah hingga dapat membuat ID bangunan Sakura School Simulator.

Permainan ini tersedia dan dapat dimainkan secara online maupun offline bagi pengguna iOS dan Android. Cara kerja game ini serupa dengan game Otome dari Jepang. Jika tertarik, Anda dapat mengunduh aplikasinya disini atau melalui Google Play Store.

Bacaan Lainnya

Membangun dan Berbagi Properti

Dalam permainan ini, banyak sekali fitur yang dapat Anda pakai untuk membuatnya terlihat lebih seru dan nyata. Salah satu fitur yang dapat dimanfaatkan adalah membuat dan saling berbagi properti dengan pemain lain menggunakan kode atau ID properti.

Cara membuat sesuatu termasuk ID Bangunan Sakura School Simulator adalah melalui menu Chara & Item Edit. Untuk membangun rumah, Anda dapat memilih opsi Building kemudian pilih Props List atau item sesuai keinginan. Pastikan Anda mencari slot tanah kosong sebelum membuat bangunan.

Cara membagikan item atau bangunan Anda juga dapat dilakukan pada jendela yang sama. Pilih bangunan yang akan Anda bagikan, lalu pilih Share-Upload dan ketuk Props Save Data Upload.

Ceklis seluruh bagian kolom ceklis, lalu ketuk Send. Selanjutnya, Anda dapat menyalin dan membagikan ID kepada pemain lain.

Anda dapat menemukan banyak sekali content creator dan para pemain game ini di kanal Youtube untuk mendapatkan ID bangunan pemain lain.

Selain itu, Anda juga dapat belajar banyak sekali cara membangun ID bangunan Sakura School Simulator, mendekor log house, ataupun pemanfaatan fitur game lainnya.

Baca juga: Cara Edit Video Efek Bandul di CapCut dengan Mudah

Dapat Mengunjungi Lokasi Lain

Jika Anda bermain Sakura School Simulator, tak hanya sekolah saja yang bisa Anda kunjungi. Anda juga dapat melakukan perjalanan ke berbagai lokasi dan bangunan di luar sekolah dengan berjalan kaki, menggunakan jetpack, atau kendaraan lain yang Anda miliki.

Cara mengunjungi lokasi lain dapat dilakukan dengan memasukkan ID atau kode ID bangunan Sakura School Simulator milik pemain lain. Pertama, buka menu Chara & Item Edit. Setelah itu, pilih Item, kemudian pilih Props dan ketuk Search by Props ID.

Setelah muncul kolom search, masukkan ID properti yang sudah Anda miliki, kemudian ketuk Oke. Bangunan yang Anda cari kini sudah masuk dalam inventory game Anda. Ikuti tanda panah merah untuk menuju ke lokasi.

Setelah sampai di lokasi, Anda dapat melihat – lihat isi dan interior bangunan tersebut secara bebas untuk sekedar menambah referensi desain interior bangunan Anda sendiri atau untuk memberikan penilaian. Jika suka dengan interiornya, Anda dapat mengetuk pilihan Like.

Baca juga: Apa Arti 24/7 di RP Telegram, Simak Selengkapnya!

Mabar di Sakura School Simulator

Berbicara tentang mabar, saat ini memang belum ada fitur yang mendukung cara multiplayer di Sakura School Simulator. Namun, ada jalan keluar lain agar permainan ini terlihat seperti permainan multiplayer.

Caranya, Anda sebagai pemain berusaha mendekati dan mengajak bicara karakter lain dengan mengetuk Talk. Kemudian, gandeng tangan karakter lain tersebut dengan memilih Hold Hands. Setelah itu, pilih menu Clone (terletak dibawah kamera) untuk memunculkan dua karakter lain yang sama.

Setelah karakter hasil clone sudah ada, pilih Action untuk menggerakkan karakter clone tersebut secara bergantian. Dengan demikian, permainan model seperti ini akan tampak seperti Anda sedang bermain bersama player lain.

Adanya fitur ini dapat membuat Anda merasa tidak sendiri ketika bermain ID Bangunan Sakura School Simulator. Silahkan unduh game ini dan nikmati keseruannya!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *