Hitleap Apk, Bagaimana Cara Menggunakannya? Simak Ulasan Ini

  • Whatsapp
Hitleap Apk, Bagaimana Cara Menggunakannya? Simak Ulasan Ini
Hitleap Apk, Bagaimana Cara Menggunakannya? Simak Ulasan Ini

Hitleap apk – Mungkin kamu sedang mencari aplikasi hileapk atau aplikasi hitleap ini, lalu bagaimana sih cara menggunakannya? lalu apa sih sebenernya fungsi dari aplikasi ini, simak berikut ini.

Mungkin kamu sudah pernah mendengar tentang Traffic Exchange, bagi kamu pemilik bisnis online pasti sudah pernah menggunakan layanan seperti ini.

Bacaan Lainnya
text-center">

Karena memang biasanya situs seperti ini digunakan untuk bisnis online untuk mendatangkan pengunjung secara natural dan mengupayakan produknya ada yang melihatnya.

Untuk lebih jelasnya, pada kesempatan kali ini tim sanepo akan memberikan informasi terkait dengan hitleap apk yang mungkin saja informasi ini bisa berguna untuk kamu.

Apa itu Hitleap Apk?

Hitleap Apk adalah sebuah situs web yang memberikan layanan traffic exchange yang sudah cukup lama ada di internet, menurut whois situs ini sudah berdiri sejak tahun 2011.

Situs ini memberikan layanan traffic exchange yang biasa digunakan para pebisnis online untuk memperkenalkan situs dan produknya disana.

Jadi, traffic exchange ini maksudnya adalah pertukaran pengunjung, jika kamu menggunakan layanan ini kamu diharuskan untuk melihat website orang lain yang mendaftar di hitleap ini juga.

Begitu juga sebaliknya, cara kerjanya jika dijelaskan secara singkat dan jelas akan seperti itu. Mungkin kamu sendiri juga sudah mengetahuinya.

Cara Menggunakan Hitleap Apk

Bagi kamu yang ingin mencoba aplikasi hitleap ini, kami akan jelaskan bagaimana cara menggunakannya. Berikut adalah caranya:

  1. Masuk ke laman hitleap di https://hitleap.com;
  2. Kemudian kamu bisa langsung daftar terlebih dahulu;
  3. Gunakan email kamu untuk mendaftar;
  4. Jika sudah mendaftar kamu bisa verifikasi terlebih dahulu dengan check pesan di email;
  5. Selesaikan proses verifikasinya;
  6. Jika sudah maka kamu bisa masuk websitenya lagi dan jika belum login silahkan login dengan akun yang kamu buat tadi;
  7. Lalu masuk ke menu My Websites lalu ketuk Add new website;
  8. Masukkan URL situs kamu;
  9. Atur pada kolom yang sudah disediakan;
  10. Jika sudah kamu atur semua baru ketuk Submit;
  11. Nah setelah proses selesai kini kamu bisa ketuk lagi menu Earn Traffic;
  12. Maka kamu akan diberikan software dari hitleap ini di versi windows dan ubuntu;
  13. Selesai.

Mungkin jika kamu hanya membacanya akan merasa bingung, alangkah baiknya kamu langsung praktekkan saja agar tidak merasa bingung.

Setelah mendapatkan versi aplikasinya, kamu bisa langsung install, buka aplikasinya dan login kembali menggunakan akun kamu tadi.

Baca juga: Aplikasi Island King Apk Penghasil Uang terbaru 2021

Apakah Hitleap Aman?

Hitleap Apk
tampilan situs hitleap.com (sanepo.com/screenshot)

Jika ditanya aman atau tidak nya tergantung dari kegunakan situs yang kamu buat untuk apa, jika kamu membuat website untuk berjualan mungkin akan bagus.

Namun jika kamu membuat website untuk berbagi informasi mungkin kurang tepat karena tidak pada tempatnya, justru malah para pengiklan disitus kamu akan kabur.

Maka dari itu kamu juga harus hati hati menggunakan situs seperti ini karena kita sendiri tidak tahu pengunjung mana yang benar benar valid.

Oleh sebab itu bagi kamu yang memasang iklan pada situs lebih baik hindari saja karena akan berdampak buruk untuk situs kamu sendiri.

Baca juga: Kumpulan Link Twibbon Teletubbies, Bingkai yang Lucu Bisa Langsung Pasang Foto

Penutup

Itulah tadi beberapa informasi terkait dengan hitleap apk yang dapat tim sanepo sampaikan, semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat untuk kita semua.

Jangan lupa juga untuk selalu ikuti informasi terbaru dari Sanepo agar kamu enggak teringgalan artikel terkini terkait dengan aplikasi, teknologi dan sosial media.

Pencarian terkait:

  • hitleap apk
  • hileapk
  • hile apk
  • hile.apk
  • hile apk.com
  • hileap apk
  • hile apk com
  • hilea apk
Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.
text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *