Anime  

4 Fakta Hinata Tachibana “Fantasy Bishoujo Juniku Ojisan to”, Om-om Jadi Gadis Cantik

4 Fakta Hinata Tachibana "Fantasy Bishoujo Juniku Ojisan to", Om-om Jadi Gadis Cantik
4.0 Transitional//EN" "http://www.w3.org/TR/REC-html40/loose.dtd">

Hinata Tachibana merupakan Karakter utama dalam anime Fantasy Bishoujo Juniku Ojisan to. Ia adalah Om-om tua yang hidup dengan sangat membosankan, di tolak oleh banyak wanita dan mabuk berat setelahnya. Ia selalu pergi bersama rekannya yang “Ganteng” bernama Jinguuji. Mungkin alasannya tertolak adalah karna rekannya lebih ganteng dari dirinya.

Sebelum berpindah ke isekai, Tachibana merupakan seorang pria dewasa yang hidup dengan sangat membosankan. Tubuhnya tinggi standar tanpa ada otot yang terlihat dan sikapnya pemalu (atau mungkin tidak memiliki pengalaman dalam bersosialisasi). Setiap kali kencan, Ia selalu ditemani oleh rekan kerjanya yang bernama Jinguuiji. Semua itu mengakibatkan dirinya selalu tertolak dan mabuk setelahnya.

Fakta Hinata Tachibana Fantasy Bishoujo Juniku Ojisan to

Tachibana memiliki kehidupan yang sedikit menghawatirkan. Kisah cinta yang sangat sulit menuntunnya berpikir untuk menjadi gadis cantik yang imut. Tanpa tersadari sesosok dewi datang mengabulkan do’anya tersebut. Semua itu berjalan dengan cepat dan ia tidak memiliki waktu yang cukup untuk mengeluh.

Tachibana dan Jinguuji dipindahkan secara paksa ke dunia isekai oleh Dewi aneh. Semua itu terjadi di sebuah taman kota dimana Tachibana sedang mengalami Mabuk berat. Saat dalam keadaan mabuk, Tachibana mengatakan bahwa dirinya lebih baik menjadi seorang gadis cantik yang di kelilingi oleh banyak pria (Karna putus asa dengan keadaan yang selalu tertolak). Semua itu di ucapkan dalam keadaan mabuk berat dan mungkin tanpa tersadari oleh dirinya sendiri.

fyp" style="margin-left: auto; margin-right: auto; text-align: center; " id="sanep-305132062">fyp sanepo

Meskipun Rekannya mencoba melawan Dewi aneh, Namun semua itu sia-sia karna mereka berpindah ke isekai tanpa terkecuali. Sesampainya di isekai, Mereka mencoba bersikap tenang dan mendapati diri berada di lingkungan yang berbeda. Tachibana merasakan sesuatu hal yang sangat berbeda, Tubuhnya berubah menjadi sedikit lebih kecil dan kelaminnya berganti menjadi wanita yang sangat imut.

Tachibana mencoba untuk memastikan semuanya, Ia melihat bagian dalam dari tubuhnya dan melihat semuanya telah berubah menjadi bagian tubuh wanita. Meskipun sudah mencoba berbicara dengan dewi namun ia tetap saja memiliki tubuh wanita.

Setelah beberapa waktu, Dewi memberi “Kutukan” kepada mereka dan memaksanya untuk berjuang melawan Raja Iblis. Kutukan tersebut berupa “Perasaan” tertarik kepada rekannya. Apakah Om-om harus menikahi mantan Om-om ????

Karna kutukan yang sangat mengganggu dan merepotkan, Mereka berjuang bersama untuk mengalahkan Raja iblis dan mengakhiri semua penderitaan tersebut.

video" id="sanep-1627835049">