Anime  

Link Nonton Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Sub Indo Full Episode (1 – 23 END)

Link Nonton Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Sub Indo Full Episode (1 - 23 END)

Link Nonton Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Sub Indo Full Episode (1 – 23 END) atau Mushoku Tensei Season 1 Part 1 & 2 Sub Indonesia. Nonton Anime Sub Indonesia secara Gratis bisa anda dapatkan dengan mudah, Disana terdapat banyak anime dan film lainnya yang bisa anda saksikan.

Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation merupakan anime Isekai yang sangat populer dalam 2 musim pertamanya. Namun Anime Mushoku Tensei ini masih Season 1 (Part 1 & 2). Meskipun begitu, Ada banyak Fans yang menyatakan bahwa Anime Mushoku Tensei Season 1 Part 2 adalah Season 2. Perlu diketahui bahwa sebenarnya Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation masih berada di Season 1.

Sinopsis Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation

2 Istri Paul Greyrat Mushoku Tensei, Semuanya Cantik dan MenggodaMushoku Tensei: Jobless Reincarnation menceritakan tentang seorang pemuda NET yang berasal dari Jepang. Ia menghabiskan waktunya hanya untuk bermain game dan mengurung diri di rumah. Setelah beberapa waktu, Ia di usir oleh saudaranya dan memutuskan untuk menyusuri jalan tanpa arah tujuan.

Ketika berada di sisi jalan, Ia melihat seorang gadis yang akan tertabrak Truk. Tanpa berpikir panjang, Ia langsung menyelamatkan nyawa gadis muda itu dan iapun Mati tertabrak truk. Kematian yang sangat cepat membuatnya berpikir dan meratapi kehidupannya yang kelam. Tak tersadar ia sudah bereinkarnasi kedunia isekai.

Terlahir Kembali disebuah Pedesaan kecil, Ia terlahir dari rahim Zenith yang merupakan seorang petualang kelas atas. Bereinkarnasi menjadi sesosok Bayi, Ia diberi nama Rudeus Greyrat. Ayahnya bernama Paul Greyrat dan Ibunya Bernama Zenith Greyrat.

Rudeus tumbuh dengan sangat cepat dan kuat, Ia memiliki mana dan kekuatan yang sangat luar biasa. Di usianya yang sangat muda, Rudeus telah menguasai banyak teknik sihir dan pedang. Ia hanya membutuhkan sedikit waktu untuk meningkatkan kemampuan bertarungnya.

Apakah Zenith Greyrat Mati ?, Spoiler Zenith Mushoku TenseiSetelah beberapa waktu, Dunia Mushoku Tensei mengalami bencana yang sangat mengerikan. Semua orang dipaksa “Berpindah” tempat ke area yang acak, Bencana itu disebut sebagai bencana teleportasi. Rudeus berpindah ke Benua Iblis, Sedangkan yang lainnya berpindah entah kemana.

Setelah bencana Teleportasi, Semua orang mengalami penderitaan yang sangat menyakitkan. Semua orang terpisah dengan keluarganya dan tidak sedikit yang kehilangan nyawa.

Kesedihan rudeusRudeus Greyrat melakukan perjalanan yang panjang untuk menemukan Keluarga dan teman-temannya. Ia menyusuri semua area yang sangat berbahaya dan membentuk Party Dead End. Setelah beberapa waktu, Rudeus bertemu dengan ayahnya dan mereka melakukan pembicaraan untuk mencari Zenith.

Di Akir Episode, Paul dan Lilia berhasil bertemu serta Lokasi Zenith sudah diketahui. Disisi lain, Rudeus masih melakukan perjalanannya ke arah lain. Di akhir nanti, Rudeus akan menyelamatkan Zenith yang terperangkap di Dalam Kristal Raksasa.

Di Season 2 nanti, akan ada banyak pertarungan yang lebih menegangkan. Anda akan melihat Rudeus yang bertarung dengan Hydra. Selain itu, Pertarungan antara Rudeus Vs Orsted juga akan kembali terlihat.