Gcam Nikita 2.0, Cara Download Config dan Apk Terbaru

  • Whatsapp
Gcam Nikita 2.0, Cara Download Config dan Apk Terbaru
Gcam Nikita 2.0, Cara Download Config dan Apk Terbaru

Gcam nikita 2.0 – Mungkin beberapa dari Anda sudah pernah mendengar tentang GoogleCam Nikita 2.0 ini karena memang kamera ini memiliki banyak sekali fitur yang tidak ada di aplikasi kamera lainnya.

GoogleCam memiliki banyak sekali versi karena mengingat banyak sekali developers yang sampai saat ini masih mengembangkan aplikasi kamera ini.

Salah satunya adalah gcam nikita 2.0 ini yang memiliki banyak sekali fitur dan bisa mendukung banyak device, karena mungkin saja gcam ini merupakan versi yang banyak disukai banyak pengguna HP.

Maka dari itu pada kesempatan kali ini tim sanepo akan memberikan penjelasan terkait dengan cara download gcam nikita 2.0 yang pasti saat ini Anda nanti nantikan.

Tentang GCam Nikita 2.0

Gcam versi ini merupakan kembangan dari developers nickpl13 yang mana selain versi nikita terdapat beberapa versi lain seperti AdamB, alone_in_dark, Arnova8G2 dan masih banyak lagi.

Versi GCam Nikita ini sebenarnya diperuntukkan bagi device dengan tipe OnePlus 5 and 5T, akan tetapi tanpa disadari bisa support dengan berbagai jenis device khususnya Xiaomi.

Dengan begitu Anda bisa mencoba Gcam versi ini untuk Anda coba di device Anda agar Anda tahu apakah Gcam versi ini support dengan HP Anda atau tidak.

Fitur dari Gcam versi ini juga sangat banyak, seperti fitur inti seperti night mode, HDR dan beberapa fungsi lainnya, tentunya dengan tambahan config dari Gcam ini akan semakin mapan dalam tingkat settingnya.

Download GCam Nikita 2.0

Bagi Anda yang ingin mencoba GCam versi ini, Anda bisa mendapatkannya dan mencobanya, beserta config yang mungkin Anda butuhkan nantinya.

Ini dia ngcam_7.4.104-v2.0_eng.apk yang mungkin sedang kamu cari:

GCam Nikita 2.0

Config GCam Nikita 2.0

Untuk Confignya Anda bisa memilih sesuai dengan tipe HP Anda, jika tipe HP Anda tidak ada maka Anda bisa mencari tipe HP yang tidak jauh berbeda dengan tipe HP Anda.

Setelah mendapatkan GCam versi ini Anda bisa langsung menginstall apk dan juga memasang config yang sudah Anda dapatkan tadi.

Cara Pasang Gcam Nikita 2.0 Config

Terdapat 2 langkah nantinya yang harus Anda lakukan, yaitu dengan memasang config gcam versi ini serta menggunakannya agar Anda bisa menerapkan config dari gcam versi ini.

Berikut adalah cara pasang config gcam nikita 2.0 yang dapat Anda lakukan:

  1. Pastikan Anda sudah memiliki Confignya.
  2. Install gcam Anda.
  3. Buka dan izinkan semua permission dalam aplikasi tersebut.
  4. Lalu keluar dari aplikasi.
  5. Kemudian masuk ke File Manager.
  6. Copy file config dengan format xml tersebut.
  7. Masuk ke Folder GCam – Config7 dan paste file confignya disana.
  8. Selesai.

Nah, setelah Anda berhasil memasang config gcam versi tersebut, kini saatnya Anda untuk menggunakan gcam versi ini dengan config yang sudah Anda pasang tadi.

Baca juga: MDC Marketing Apk Penghasil Uang, Apakah Penipuan?

Cara Menggunakan Config GCam Nikita 2.0

Nah, setelah Anda berhasil memasang config tersebut, kini saat nya Anda menggunakannya. Untuk menggunakan config tersebut ada juga cara yang harus Anda lakukan.

Berikut adalah cara menggunakan config di dalam gcam versi nikita:

  1. Buka aplikasi GCam Anda.
  2. Selanjutnya ketuk bagian kosong di sekitar tombol shuter.
  3. Maka akan muncul nama file config Anda.
  4. Ketuk saja.
  5. Selesai.

Dengan begitu settingan dalam gcam Anda akan berubah sesuai dengan settingan yang ada dalam config tersebut, setelah itu Anda bisa langsung menggunakannya.

Baca juga: 1000 Followers Gratis Tanpa Menambah Following

Itulah tadi beberapa informasi terkait dengan gcam nikita 2.0 yang dapat tim sanepo sampaikan, semoga bisa memberikan pengetahuan baru dan juga informasi yang berguna untuk Anda.

Untuk config bisa Anda coba sesuai yang Anda inginkan, jangan lupa untuk selalu mengikuti artikel terbaru dari sanepo.com agar Anda bisa mendapatkan informasi terbaru teknologi dan sosial media.

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.

text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *