AOE Apk Penghasil Uang Tanpa Deposit, Berikut Penjelasanya

  • Whatsapp
AOE Apk Penghasil Uang Tanpa Deposit, Berikut Penjelasanya
AOE Apk Penghasil Uang Tanpa Deposit, Berikut Penjelasanya

Aoe apk – Jika Anda sedang mencari aplikasi penghasil uang tanpa deposit, Anda bisa mencoba aplikasi aoe apk ini dan mulai bisa menghasilkan uang.

Menggunakan aplikasi penghasil uang tanpa deposit memang merupakan jalan yang aman untuk bisa mendapatkan uang, meskipun hasil yang diberikan tidak begitu besar akan tetapi jika Anda tekun maka akan mendapatkannya.

Banyak sebenarnya aplikasi penghasil uang yang saat ini tidak membutuhkan isi ulang saldo, seperti Snack Video dan beberapa aplikasi lainnya, sedangkan yang baru adalah aoe apk ini.

advertisement

Maka dari itu pada kesempatan kali ini tim sanepo akan memberikan informasi terkait dengan cara kerja, daftar dan download aoe apk penghasil uang yang mungkin bermanfaat untuk Anda.

Apa itu AOE Apk?

AOE Apk adalah aplikasi yang didalamnya terdapat beberapa artikel yang mana kita akan diberikan tugas membagikan artikel tersebut ke sosial media seperti Facebook, Instagram, Telegram dan beberapa platform lainnya.

Dengan membagikan artikel dalam aplikasi tersebut maka Anda akan mendapatkan komisi, komisi yang diberikan pun juga beragam, ada yang 2 ribu rupiah, ada yang 200 rupiah dan sebagainya.

advertisement

Aplikasi ini tidak menggunakan metode atau cara kerja member VIP, jadi didalam aplikasi ini semua pengguna memiliki kesempatan yang sama dalam bermain.

Untuk minimal penarikan dari aplikasi ini memang terbilang cukup besar, jadi Anda harus benar benar tekun dalam memainkannya agar Anda bisa menarik uang Anda secara langsung ke rekening bank Anda.

Minimal penarikan dalam aplikasi ini adalah 100 ribu rupiah yang bisa langsung Anda tarik ke rekening bank lokal ataupun e-wallet seperti DANA, GoPay dan beberapa lainnya.

advertisement

Cara Daftar dan Download AOE Apk

Untuk Anda yang berminat dan ingin mencoba aplikasi AOE apk ini Anda bisa langsung mendaftarkan diri di ( https://s.id/daftar-aoe-apk ) dan mengisi pendaftaran seperti nomor HP dan membuat kata sandi baru.

Setelah membuat kata sandi Anda bisa menggeser arah panah ke kanan sebagai bentuk verifikasi diri, selanjutnya tinggal ketuk daftar. Jika sudah Anda bisa menggunakan aplikasi tersebut.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan aplikasi nya, Anda bisa langsung masuk ke menu login dan ketuk tulisan dipaling bawah, maka akan secara otomatis Anda akan mendapatkan aplikasinya.

Bacaan Lainnya
advertisement

Setelah itu Anda bisa langsung install aplikasinya dan melakukan login lagi menggunakan akun yang baru saja Anda buat tadi, selanjutnya tinggal menyelesaikan misi disana.

Cara Bermain di Aplikasi AOE Apk

Bagi Anda yang masih bingung dengan bagaimana cara kerja dari aplikasi ini, berikut adalah cara bermain di dalam aplikasi aoe apk ini:

  1. Daftar sebagai anggota AOE
  2. Bagikan artikel AOE di platform sosial seperti WhatsApp, Telegram, Twitter, Facebook, Link, dll. Jika orang lain membaca artikel yang Anda bagikan, Anda akan diberi hadiah. Setelah seseorang membaca artikel, Anda akan menerima hadiah hingga adalah 2000 rupiah.
  3. Seseorang yang menonton beberapa artikel dalam 7 hari hanya akan menerima satu hadiah. Misalnya: Anda membagikan tiga artikel sekaligus, satu hadiah adalah 2000 rupiah, satu hadiah adalah 1000 rupiah, dan satu hadiah adalah 200 rupiah; jika Anda dilihat oleh orang yang sama, Anda akan dihargai sesuai dengan artikel yang Anda lihat untuk pertama kalinya. Untuk memperoleh pendapatan yang lebih tinggi, disarankan untuk membagikan artikel dengan hadiah yang lebih tinggi terlebih dahulu.
  4. Platform akan menilai hasil sesuai dengan efek pengguna yang membagikan artikel yang sedang dibaca. Jika pengguna yang membaca efeknya sangat buruk, Anda akan diturunkan peringkatnya oleh platform, dan hadiah setelah penurunan peringkat juga akan berkurang.
  5. Jika Anda menggunakan cheat untuk mendapatkan jumlah pembacaan, itu dapat menyebabkan pengguna tidak lagi mendapatkan hadiah.
  6. Ketika hadiah mencapai adalah 100000 rupiah uang tunai dapat ditarik, dan tidak ada biaya penanganan untuk penarikan tunai.
  7. Jika Anda merasa memiliki kemampuan untuk mengundang teman dengan lebih dari 100 orang untuk mendaftar AOE, Anda dapat menghubungi layanan pelanggan untuk mendapatkan lebih banyak hadiah.

Baca juga: Gcam Nikita 2.0, Cara Download Config dan Apk Terbaru

advertisement

Apakah Aplikasi AOE Penipuan?

Jika kita lihat dari tampilan aplikasi tersebut, hadiah yang diberikan memang tergolong tidak terlalu banyak dibandingkan dengan nominal penarikan yang ditentukan.

Otomatis untuk bisa mengumpulkan saldo sesuai minimal penarikan bisa dibilang cukup lama, namun tergantung dari giatnya Anda bermain didalam aplikasi ini.

Mengingat aplikasi ini tidak membutuhkan deposit atau tidak menyuruh penggunanya untuk melakukan pengisian ulang Anda bisa langsung mencoba aplikasinya.

advertisement

Namun aplikasi ini juga belum mengantongi izin dari OJK yang mana itu merupakan syarat wajib bagi aplikasi dengan kategori seperti ini, maka dari itu kita tidak tahu sampai kapan aplikasi ini akan membayar.

Karena biasanya aplikasi yang tidak terdaftar di OJK itu tidak akan lama beredar atau tidak akan lama masa membayarnya, mereka akan mengambil untuk secara sepihak dan tidak membayar penggunanya.

Baca juga: MDC Marketing Apk Penghasil Uang, Apakah Penipuan?

advertisement

Maka dari itu meskipun aplikasi ini gratis, tentunya Anda tidak mau dong membuang buang waktu dengan aplikasi ini, Anda bisa mencari informasi terupdate dari grup FB atau yang lainnya.

itulah tadi informasi dan penahasan terkait dengan aplikasi AOE apk yang dapat tim sanepo sampaikan, semoga bisa memberikan ilmu baru dan bisa membantu Anda dalam mencari aplikasi penghasil uang.

Untuk bisa mendapatkan uang dengan aplikasi penghasil uang memang kita harus cepat, jangan lupa untuk selalu membaca artikel terbaru dari sanepo.com agar Anda tidak tertinggal informasi viral dan baru terkait dengan teknologi dan sosial media.

advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar