1000 Followers Gratis Tanpa Menambah Following
1000 Followers Gratis Tanpa Menambah Following

1000 followers gratis tanpa menambah following – Instagram memang menjadi salah satu media sosial yang paling sering digunakan oleh anak muda bahkan sampai dengan orang tua.

Karena instagram menjadi media untuk berbagi foto dan video secara mudah dan bisa menjangkau jangkauan yang luas, tentunya Anda juga harus pintar pintar membuat konten foto atau video dengan cermat dan kreatif agar banyak yang follow Anda.

Untuk bisa mendapatkan followers memang tidaklah mudah, perlu pengorbanan yang berarti seperti membuat konten yang bermanfaat dan berbeda dari yang lain agar followers Anda bisa meningkat.

Akan tetapi terdapat beberapa cara agar Anda bisa mendapatkan setidaknya 1000 followers gratis tanpa menambah following yang mana akan kita bahas pada kesempatan kali ini.

Followers Gratis Instagram 2021

Untuk bisa mendapatka followers secara gratis ditahun 2021 ini bukan perkara yang mudah, karena semakin banyaknya pengguna instagram membuat algoritma dari instagram serta keamanan dari instagram semakin ketat.

Maka dari itu untuk bisa mendapatkan followers secara gratis di instagram perlu dilakukan beberapa percobaan yang nantinya akan bisa mencari tempat agar bisa menambah 1000 followers gratis tanpa menambah following.

Agar Anda bisa mendapatkan 1000 followers gratis tanpa menambah following ini Anda bisa mencoba menggunakan aplikasi dan tanpa aplikasi karena berbagai cara memang harus kita coba.

Akan tetapi setiap percobaan terdapat beberapa hal atau poin yang harus Anda fahami agar akun Anda tetap aman dari serangan tangan tangan orang jahil yang mengambil akun instagram diluar sana.

Berikut adalah beberapa poin agar Anda terhindar dari hal yang beresiko dalam mencari 1000 followers gratis tanpa menambah following ini:

  1. Jangan pernah memasukkan password Instagram di aplikasi atau website manapun.
  2. Jangan takut jika hanya memasukkan username saja.
  3. Jangan private akun Anda.
  4. jangan login via facebook ataupun google.
  5. Ikuti step by step hingga selesai.

Beberapa poin diatas bisa Anda jadikan sebagai landasan dalam mencari 1000 followers gratis tanpa menambah following tersebut agar akun Anda aman dari serangan orang orang yang tidak bertanggung jawab.

1000 Followers Gratis Tanpa Menambah Following

Seperti yang sudah di singgung diatas terdapat 2 cara yaitu menggunakan aplikasi dan tanpa aplikasi, berikut adalah cara menambah 1000 followers gratis tanpa menambah following:

1. 1000 Followers Gratis Tanpa Menambah Following dengan Aplikasi

Ada 3 aplikasi saat ini yang sekiranya masih memberikan followers gratis tanpa following yang bekerja, mengingat keamanan dari Instagram sendiri semakin ketat dan berubah ubah membuat semuanya semakin sulit.

Maka dari itu inilah daftar aplikasi penambah 1000 followers gratis tanpa menambah following yang dapat Anda coba:

  1. Followers + For Instagram APK
  2. Turbo Followers For Instagram
  3. Real Followers Pro

Anda bisa mencoba menemukan aplikasi tersebut di apkpure atau yang lain karena saat ini aplikasi tersebut sudah tidak tersedia lagi di dalam Google Playstore.

Maka dari itu untuk mendapatkannya Anda bisa langsung menuju situs seperti uptodown, apkpure dan beberapa situs lain yang tentunya serupa seperti itu.

Baca juga: Aplikasi Luar Negeri Penghasil Uang Terbaru 2021

2. 1000 Followers Gratis Tanpa Menambah Following Tanpa Aplikasi

Nah, jika Anda tidak suka menggunakan aplikasi dan ingin menggunakan tanpa aplikasi, ada beberapa situs jual beli followers yang memberikan testimoni atau followers gratis kepada calon pembelinya.

Berikut adalah daftar situs penambah 1000 followers gratis tanpa menambah following yang dapat Anda coba satu persatu:

  1. Mrinsta.com
  2. Pengikut-gratis.com
  3. Instafollowerspro.com
  4. Regram.id
  5. Hublagram.co.id
  6. Instaindo.com
  7. Indofoll.com
  8. GoGram.co.id
  9. Priofolls.xyz
  10. Ezlikers.com

Tentunya, ada beberapa website yang mungkin saat Anda membaca artikel ini sudah tidak work karena memang sewaktu waktu situs tersebut tidak lagi atau belum mengupdate dan menyesuaikan dengan regulasi dari instagram saat ini.

Baca juga: 100 Jawaban Ribuan Teka Teki Paimon Bulan Juni 2021

Maka dari itu tugas Anda adalah mencoba satu persatu situs diatas agar Anda tahu mana yang masih memberikan followers secara gratis dan mana yang sudah tidak bisa digunakan lagi.

Itulah tadi beberapa informasi terkait dengan 1000 followers gratis tanpa menambah following yang dapat tim sanepo sampaikan, semoga bisa memberikan pengetahuan dan ilmu baru kepada Anda.

Mendapatkan followers di instagram memang membutuhkan sebuah pengorbanan, jangan lupa untuk selalu membaca artikel terbaru dari sanepo.com agar bisa mendapatkan informasi terbaru teknologi dan sosial media.

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Update Berita Terbaru dari Sanepo di :

CEO Sanepo

Kris

Kris, penggemar berat teknologi & otak di balik Sanepo.com, sumber info tech yang up-to-date.

Tags: