Anime  

12 Kekuatan Orsted “Mushoku Tensei”, Dragon God

Kekuatan Orsted Mushoku Tensei

Sanepo – Kekuatan Orsted sangatlah besar, Ia adalah salah satu dari 7 kekuatan dunia mushoku tensei dan berada di peringkat ke-2. Kekuatannya sudah di akui oleh Laplace dan menjadi sejarah terbesar dunia itu. Orsted memiliki sejarah panjang yang menuntunnya hingga ke periode saat ini.

Orsted adalah putra dari Dewa Naga Generasi Pertama. Ia terjebak dalam lingkaran waktu oleh ayahnya dan memiliki misi untuk membunuh Hitogami (Dewa Manusia). Dimasa saat ini, Orsted bertemu dengan rudeus yang nantinya akan menjadi rekan dalam mengalahkan Hitogami.

Kekuatan Orsted

Seperti yang telah dijelaskan sebelumya, Orsted memiliki kekuatan yang sangat besar. Ia menjadi salah satu dari 7 kekuatan dunia mushoku tensei dan berada di urutan ke-2. Berikut merupakan kekuatan Orsted yang sudah di perlihatkan.

Kekuatan Umum

Orsted memiliki kekuatan Fisik yang sangat besar dan bahkan mampu mengalahkan Dewa Utara Kalman III ketika menggunakan baju besi dewa pertarungan. Dengan melihat kemampuan tersebut, Sudah di pastikan bahwa Orsted memiliki kekuatan Fisik yang sangat besar.

Disetiap pertarungan, Orsted tidak pernah terlihat mengalami kesakitan ataupun kelelahan. Bahkan ketika tangannya putus, Ia malah menggunakannya sebagai senjata. Dengan begitu, Orsted memiliki stamina dan daya tahan tubuh yang sangat luar biasa.

Sebagian besar kemampuan dan teknik pedang-nya berada di level tertinggi. Ketika bertarung melawan musuh yang menggunakan teknik berbeda, Orsted akan melihat dan meniru kemampuan lawan. Jika dalam pertarungan biasa, Orsted hanya akan menggunakan tangan kosong. Keculai, Lawannya sangat kuat.

Saint Dragon Battle Aura

Gaya bertarung yang sangat kuat, Namun sedikit menggunakan mana. Teknik ini dibuat oleh Urupen (Dewa Naga Sebelumnya) yang digunakan untuk melindungi pengguna dari sebagian besar mantra sihir ataupun teknik pedang. Orsted mendapatkan informasi mengenai teknik ini dari catatan rahasia Dewa Naga sebelumnya.

Kemampuan Intelektual

Orsted memiliki pengetahuan yang sangat luas yang ia peroleh dari pengalaman hidupnya. Ia mengetahui segala jenis kemampuan makhluk dan bagaimana cara mengatasi segala serangan lawan. Semua itu ia pahami dengan jelas dan dimasa depan, Orsted mengajarkan teknik-teknik tersebut kepada Rudeus.

Orsted memahami setiap pergerakan dan kekuatan lawan. Dengan pemahamannya, Ia bisa menggunakan Teknik yang sesuai dengan apa yang lawan gunakan. Counter Attack.

Magic

Orsted memiliki banyak Teknik Sihir, Namun ia jarang sekali menggunakannya. Dikatakan bahwa Orsted hanya akan menggunakan Sihir, Jika lawan yang dihadapinya sangat kuat.

Silent Spell-Casting

Orsted bisa menggunakan sihir tanpa harus menggunakan mantra. Teknik ini sangat jarang dimiliki dan hanya sedikit orang yang menggunakannya. Penggunaan sihir tanpa suara ini sangat unik dan bahkan menjadi sesuatu hal yang sangat luar biasa adanya.

Healing Magic

Dalam pertempuran keduanya melawan Rudeus, Orsted terlihat menggunakan Sihir tanpa suara yang digunakannya untuk menyembuhkan tangannya. Selain itu, Orsted juga menyembuhkan tangan rudeus yang terputus dan memulihkan Perut Rudeus yang berlubang akibat serangan fatal orsted.

Summoning Magic

Orsted bisa menulis lingkaran sihir dan memanggil suatu makhluk yang berfugsi untuk melindungi keluarga Rudeus.

Howling Magic

Sihir Suku Doldia yang digunakan untuk mengganggu keseimbangan lawan dan melumpuhkannya.

Hypnosis Magic

Sihir yang berasal dari suku nuka, yang berfungsi untuk menidurkan target.

Ran Ma (Magic Disturb)

Teknik yang digunakan untuk mengganggu sihir lawan.

Dragon Gate

Gerbang Naga yang menyerap sihir lawan.

Gravity magic

Teknik rahasia yang tidak terikat dengan prinsip-prinsip dunia. Ia bisa mengulang sesuatu dari awal lagi dengan ingatan yang utuh serta tidak memperdulikan kapan dan dimana ia mati. Jika Orsted tidak membunuh Hitogami dalam waktu 200 tahun, Maka ia akan dipaksa untuk “Dikembalikan”. Teknik ini di cipatakan oleh Dewa Naga Generasi pertama. Tujuannya adalah untuk membunuh Hitogami.

Baca Juga: