Anime  

4 Fakta dan Kekuatan Panda Jujutsu Kaisen, Memiliki 3 Jiwa

4 Fakta dan Kekuatan Panda Jujutsu Kaisen, Memiliki 3 Jiwa

Panda Jujutsu Kaisen merupakan salah satu karakter utama dalam Movie 0. Panda merupakan mutasi mayat terkutuk yang tercipta dengan sangat sempurna. Kemampuannya sangat luar biasa dan memiliki 3 kepribadian jiwa (Bersaudara dalam satu tubuh). Dalam pertempuran, Panda selalu memindah-mindahkan letak jiwanya. Jika keadaan mendesak, Saudaranya akan muncul menggantikan posisinya.

Jika dilihat dari penampilannya, Karakter Panda memiliki tubuh yang tidak jauh berbeda dengan seekor Panda. Bentuk tubuh serta corak warna hitam putihnya sama percis seperti panda pada umumnya. Dalam kesehariannya, Panda terlihat sanngat biasa. Namun dalam pertempuran, Ia menjadi sangat ganas dan liar. Kekuatannya sangat luar biasa, Karna 2 jiwa lainnya selalu menunggu giliran untuk bertarung.

Fakta Panda Jujutsu Kaisen

Panda merupakan sesosok Energy terkutuk yang memiliki kemampuan energy terkutuk instan. Sebagai mutasi mayat terkutuk, Panda memiliki jiwa yang tersembunyi didalam bagian tubuhnya. Karna pemikirannya yang sangat terkendali, Panda bisa dengan mudah melindungi inti jiwanya dari serangan musuh.

Pencipta Panda

Panda merupakan mayat terkutuk yang bermutasi secara sempurna, Ia diciptakan oleh Masamichi. Sebagai mayat terkutuk yang tercipta dengan sempurna, Panda memiliki energy kutukan yang sangat tinggi. Ia jua memiliki kekebalan tubuh yang sangat luar biasa dan mampu bertahan dari serangan kuat musuh.

Meskipun panda merupakan mayat terkutuk, Namun ia bisa tumbuh besar seperti makhluk hidup pada umumnya. Berlatih dan bertarung layaknya manusia serta bersekolah bersama teman-temannya. Panda hidup secara normal disetiap harinya, Ia berteman dengan banyak orang dan membantu mereka dalam pertarungan.

Memiliki 3 Inti Kehidupan

Panda merupakan Mayat terkutuk yang bermutasi dan memiliki 3 inti jiwa kehidupan. Jiwa panda yang pertama adalah jiwa yang seimbang, Kedua menjadi Gorilla dan Inti jiwa yang ketiga adalah saudara perempuannya yang masih menjadi misteri.

Untuk melindungi inti jiwanya, Panda menggunakan suatu teknik yang berfungsi untuk memalsukan lokasi inti jiwanya. Dengan begitu, Ia bisa bertahan dari serangan fatal lawan dalam pertempuran. Karna pada dasarnya, Kelemahan mayat terkutuk berada pada inti kehidupannya.

Ketika Salah satu inti jiwa panda rusak/hancur, Maka ia tidak akan bisa menggunakan jiwa tersebut. Namun Inti jiwa yang rusak/hancur tersebut bisa di gunakan kembali setelah berhasil diperbaiki.

Sangat Kuat dan Sulit Mati

Sebagai mayat terkutuk yang bermutasi secara sempurna, Panda memiliki kekuatan dan ketahanan tubuh yang sangat luar biasa. Ia juga berkembang dengan sangat baik di bawahan arahan penciptanya. Panda memiliki 3 inti jiwa kehidupan yang terletak pada lokasi “Rahasia”. Ia memalsukan lokasi keberadaannya dengan tujuan untuk melindunginya dari serangan fatal musuh.

Panda akan sangat sulit dibunuh, Kekuatan serta ketahanan tubuh yang sangat besar membuatnya semakin sulit untuk dikalahkan. Jiwanya ada 3 dan 1 jiwa terakhir masih menjadi misterius. Ia masih memiliki kekuatan yang belum diperlihatkan dalam anime-nya.

Kekuatan Panda Jujutsu Kaisen

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Panda merupakan mayat terkutuk yang bermutasi secara sempurna. Ia memiliki kekuatan dan ketahanan tubuh yang sangat luar biasa. 3 inti jiwanya akan bergantian menguasai tubuhnya dan tentunya memiliki kekuatan yang berbeda-beda.

Panda bisa menetralisir serangan musuh dan kemudian menyerapnya kedalam tubuh. Selain itu, Ia juga bisa dengan mudah meningkatkan kemampuan tubuhnya dan tahan banting ketika di hajar oleh musuh.

Baca Juga: