4 Cara Menyemangati Pacar yang Sibuk, Tunjukkan Kepedulianmu Padanya!

  • Whatsapp
Cara Menyemangati Pacar yang Sibuk

Menyemangati pacar yang sibuk bisa menjadi kegiatan ringan yang dapat kamu lakukan sebagai bentuk supportmu kepadanya. Hanya meminta perhatian tanpa mau memberikan balasan yang serupa sepertinya bukanlah sikap yang baik dalam suatu hubungan.

Sebagai pasangan kekasih seharusnya kalian saling mendukung satu sama lain. Berbagi bukan hanya keluh-kesah, tapi ada baiknya kamu mau memberinya dukungan dengan tulus dalam setiap hal yang dia lakukan.

Berusaha memahami setiap kondisi yang dia alami akan membantu kalian untuk semakin dekat satu sama lain. Begitu pun ketika kekasihmu sedang memiliki kesibukan yang membuatnya jarang meluangkan waktu untukmu.

Cara Menyemangati Pacar yang Sibuk, Berikan Ketulusan!

Memberikan semangat juga bukan sekadar mengirimkan ucapan melalui chat atau memberi dia ucapan manis melalui telepon. Akan tetapi kamu juga dapat melakukan dalam bentuk tindakan langsung sehingga dia lebih merasakan perhatian yang kamu berikan.

Tidak perlu terlalu berlebihan, kamu dapat melakukan berbagai hal sederhana sebagai bentuk menyemangati pacar yang sibuk. Berikut beberapa bentuk kepedulian yang dapat kamu lakukan untuk memberi dia semangat!

1. Jangan Selalu Mengintrogasi

Hampir setiap pasangan sering melakukan hal ini ketika kekasihnya selalu sibuk. Yakni dengan memberondong menggunakan banyak pertanyaan agar bisa mengetahui kegiatan apa saja yang telah dilakukan olehnya.

Hal seperti ini bukan membuatnya merasa dipedulikan, tetapi dia justru merasa risi karena perhatiamu tidak tepat waktu. Mungkin awalnya kamu memang hanya ingin mengirimkan pesan untuk mengetahui kondisinya.

Namun, ketika mempunyai kesibukan yang padat sebaiknya kamu menghindari hal tersebut. Sebaliknya, kamu dapat memberikan dia waktu untuk istirahat dan hanya mengirimkan pesan sesekali saja.

Dengan  begitu pacarmu akan lebih fokus pada pekerjaan atau tugas yang menjadi kewajibannya. Yakinlah bahwa dia akan langsung menghubungimu ketika sudah mempunyai waktu senggang. Jadi kamu tidak perlu menaruh kecurigaan kepadanya.

Baca Juga: 4 Cara Mengubah Penampilan Agar Mantan Menyesal, Sangat Mudah Ternyata!

2. Mengajak Makan di Tempat Favoritnya

Daripada kamu hanya memintanya untuk selalu semangat dalam beraktivitas, sekarang kamu dapat menunjukkan secara langsung kepedulianmu kepadanya. Seperti dengan mengajaknya makan di tempat favoritnya.

Kamu dapat menunggunya pulang kerja terlebih dahulu sehingga tidak akan mengganggu aktivitasnya. Ajakanmu untuk makan bersama ini dapat menggugah kembali selera makannya yang mungkin saja hampir hilang karena adanya tekanan pekerjaan yang cukup banyak.

Akan tetapi suasana hatinya akan langsung membaik saat kamu memberikan perhatian lebih kepadanya. Kehadiranmu saja sudah cukup membuatnya bahagia, apalagi bila kamu mau mengajaknya makan bersama.

Dia pasti akan menjadi lebih semangat untuk melanjutkan kembali aktivitasnya setelah kegiatan tersebut. Tentu saja kepedulian yang bukan sekadar ucapan ini dapat mengubur rasa lelahnya.

3. Dengarkan Ceritanya

Untuk menyemangati pacar yang sibuk, kamu harus bisa menjadi pendengar yang baik untuk dia. Melakukan hal tersebut memang tidaklah mudah karena bisa jadi kamu justru merasa jenuh.

Dibutuhkan banyak kesabaran untuk menerima setiap keluh-kesahnya. Akan tetapi usahamu itu pasti sangat berharga baginya.

Dia akan merasa lebih lega karena dapat menceritakan ataupun mengungkapkan unek-uneknya tanpa mendapatkan perlawanan apa pun. Bahkan dia pasti tidak akan menuntut nasihat atau masukan darimu.

Karena yang dia perlukan hanyalah didengarkan sehingga dia bisa dengan leluasa mengungkapkan beban dalam pikirannya. Setelah itu pasti dia akan kembali merasa semangat, apalagi jika kamu sama sekali tidak memarahinya.

Terkadang hanya didengarkan saja terasa sudah cukup, walaupun permasalahannya tidak langsung terselesaikan. Namun, bercerita dan didengarkan menjadi salah satu hal yang dapat dengan mudah memperbaiki suasana hati seseorang, termasuk juga pacarmu yang sibuk.

Baca Juga Artikel Terkait: 14 Ucapan Terimakasih untuk Pacar Paling Romantis 2021

4. Menghargai Waktu Ketemuan

Menghargai waktu saat kalian ketemuan juga bisa menjadi bentuk kepedulian yang cocok untuk diberikan kepada kekasihmu yang punya banyak kesibukan. Karena kalian jarang bertemu, maka kamu harus bisa menggunakan waktu kencan dengan baik.

Hindari bermain ponsel saat berada di dekatnya karena hal tersebut dapat mengalihkan perhatianmu darinya. Selain itu juga kamu harus mengalihkan pikiran tentang pekerjaan yang dimiliki agar dia tidak merasa bersalah karena telah mengajakmu ketemuan.

Dan lakukanlah hal-hal yang menyenangkan agar kalian bisa menikmati waktu kebersamaan dengan baik. Dengan begitu dia akan merasa semangat untuk terus melakukan aktivitas hariannya.

Menyemangati pacar yang sibuk tidak hanya dengan perkataan atau aturan-aturan rumit yang kamu ciptakan sendiri. Apabila memang memungkinkan, tak ada salahnya untuk melakukan beberapa kegiatan tersebut. Selamat mencobanya dan jangan lupa untuk baca artikel relationship lainnya di Sanepo, ya!

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.

text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *