Cara Menjadwalkan Postingan Instagram, 5 tools gratis untuk instagram

  • Whatsapp

Tidak ada cara bawaan untuk menjadwalkan postingan Instagram, dan bahkan mencegah penjadwalan otomatis, tetapi itu bisa dilakukan. Beberapa pilihan terbaik sesuai aturan dari instagram itu sendiri

Anda pasti telah memperhatikan bahwa aplikasi Instagram tidak menawarkan fitur penjadwalan apa pun. Begitu pula versi seluler atau desktop dari situs web. Instagram mengambil pandangan redup dari semua jenis posting otomatis.

Tetapi ada sejumlah cara berbeda untuk memposting ke Instagram dari hp Android, IOs atau komputer. Berikut adalah Aplikasi terbaik untuk menjadwalkan postingan Instagram.

advertisement

5. aplikasi untuk menjadwalkan postingan instagram terbaik yang bisa anda coba

Perlu di ingat bahwa aplikasi yang kami sarankan di bawah merupakan aplikasi pilihan dari banyaknya aplikasi untuk menjadwalkan postingan instagram. Mari kita mulai.

1. Buffer Publish

Buffer adalah penjadwal Instagram sederhana yang dapat menjadwalkan dan melacak kinerja posting Anda di Instagram, Facebook, Twitter, LinkedIn, Pinterest, dan Google+. Ini menghemat waktu dan mengelola setiap media sosial Anda di satu tempat.

Download aplikasi buffer di Google play store

advertisement

2. Later

Latter, dipercaya oleh empat juta orang yang luar biasa, paling populer dikenal sebagai platform pemasaran Instagram visual untuk materi iklan.

Fitur penjadwalan dan penerbitan nanti memungkinkan Anda untuk mempublikasikan gambar tunggal dan posting video secara otomatis ke Instagram. Anda juga dapat menjadwalkan komentar Instagram pertama Anda agar teks Anda tetap teratur dan secara visual merencanakan kisi Instagram Anda sebelum ditayangkan.

Download aplikasi later di google play store

advertisement

3. Sprout Social

Sprout Social adalah platform manajemen media sosial yang menampilkan penerbitan Instagram dan beberapa alat sosial lainnya (mis., Otomatisasi dan analitik).

Dengan Sprout Social, Anda dapat mengedit media dalam aplikasi dan menyimpan file Anda di perpustakaan aset, serta mengotomatiskan postingan Instagram untuk penerbitan langsung.

Download aplikasi sprout sosial di google playstore

advertisement

4. Sked Social

Schedugram berganti nama menjadi Sked Social pada tahun 2018 untuk memperluas platform pemasaran Instagram menjadi alat manajemen media sosial skala penuh.

Dalam hal tampilan dan nuansa, Sked Social paling mirip dengan Nanti. Tarik dan lepas konten Anda dalam perencana kisi visual, kelola beberapa akun Instagram, dan gunakan alat pengeditan gambar dalam aplikasi di desktop dan seluler.

Sked Social adalah satu-satunya Penjadwal Instagram yang terdaftar untuk menerbitkan gambar, video, carousel, dan Cerita Instagram secara otomatis.

advertisement

Alat ini sangat fleksibel, dan disertai dengan harga yang lebih tinggi. Namun, Sked Social adalah solusi canggih yang bagus untuk pakar media sosial.

Download aplikasi Sked social di playstore

5. Hootsuite

Hootsuite adalah alat manajemen media sosial yang memungkinkan Anda untuk mempublikasikan dan menjadwalkan posting langsung ke Instagram dan jenis akun media sosial lainnya, termasuk profil Twitter, Facebook (profil, halaman, dan grup), Google+ (profil dan halaman), dan LinkedIn (profil dan halaman perusahaan).

advertisement

Setelah Anda menghubungkan profil bisnis Instagram Anda ke Hootsuite, Anda akan dapat langsung memposting foto atau menjadwalkan posting foto.

Paket gratis Hootsuite memungkinkan pengguna untuk mengelola hingga 3 akun media sosial dengan total 30 posting yang dijadwalkan pada satu waktu . Untuk posting tambahan dan akun media sosial, paket mulai dari $ 19 per bulan.

Download aplikasi hootsuite di google play store

advertisement

Fitur posting penjadwalan postingan ke Instagram yang tersedia bagi pengguna tools manajemen dan penjadwalan media sosial ini memungkinkan bisnis untuk selalu memperbarui profil bisnis mereka dengan konten yang bagus tanpa perlu repot beralih dari pengeditan gambar desktop ke pengingat ponsel cerdas pada waktu yang diinginkan untuk memposting.

Bagaimana menurut anda? Layanan lain apa yang memungkinkan untuk Menjadwalkan Postingan Instagram?Bagaimana ini akan mengubah cara Anda mempublikasikan ke profil bisnis Anda? Beri tahu kami di kolom komentar!

advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *