14+ Kata Kata Galau Tentang Cahaya dan Kegelapan, Tetap Indah dan Bermakna

  • Whatsapp
Kata kata galau tentang Cahaya

Kata kata galau tentang cahaya dan kegelapan memang tampak sulit dipisahkan. Sebab seperti yang telah banyak diketahui bahwa segala sesuatu di dunia ini ditakdirkan berpasang-pasangan.

Begitu pun dengan cahaya dan kegelapan yang kerap kali disandingkan untuk mengungkapkan isi hati atau pikiran. Tanpa cahaya mungkin saja hidup kita akan diselimuti oleh kegelapan.

Cahaya memang menjadi sumber kehangatan yang dibutuhkan oleh makhluk hidup. Seperti halnya cahaya matahari yang kehadirannya selalu dinantikan.

advertisement

Oleh karena itulah cahaya kerap kali dikaitkan dengan harapan, impian, dan semangat hidup. Sedangkan kegelapan sering digunakan untuk mengungkapkan sebuah kepedihan, kesulitan, dan keputusasaan.

Baca Artikel Terkait: 14 Ucapan Terimakasih untuk Pacar yang Paling Romantis

Kata kata Galau Tentang Cahaya

Cahaya  yang juga bisa menjadi pilihan kata yang tepat untuk mengungkapkan kegalauan atau kegelisahan. Tentu saja ada makna tersembunyi di balik setiap ungkapan yang ditunjukkan.

advertisement

Apabila kamu bingung untuk mengungkapkan isi hati, coba saja temukan yang kamu inginkan melalui beberapa referensi ini. Simak sampai selesai, ya!

  1. Aku yakin jika kegelapan akan segera tergantikan oleh kedatangan cahaya terang yang akan mengalihkan kesedihanku.
  2. Ingin rasanya selalu ditemani cahaya bulan di saat hatiku kembali terluka. Kuharap kesedihan segera berakhir saat ini juga.
  3. Seperti halnya kebahagiaan yang selalu hadir setelah kesedihan. Cahaya pun akan selalu muncul setelah kegelapan menghilang.
  4. Jangan ambil cahaya dalam hatiku, sudah cukup kau sakiti perasaanku. Kuingin kau hanya pergi dan tidak menyentuh sisa-sisa ketegaran dalam jiwaku.
  5. Ketika merasa lelah, aku hanya ingin beristirahat dan melupakan semua beban. Akan tetapi semua itu terasa sangat mustahil bagiku. Sampai akhirnya aku melihat cahaya bintang yang menenangkan. Hingga aku lupa air mata ini kuteteskan untuk apa dan siapa.

Kata kata Galau Tentang Cahaya dan Kegelapan

  1. Semoga hari esok aku masih dapat melihat cahaya yang terang, walaupun malam ini hatiku telah diselimuti lapisan kegelapan.
  2. Kekecewaanku sudah membutakan sebagian dari jiwa ini, tetapi kuharap seberkas cahaya esok hari dapat menerangi dan menuntunku untuk beranjak pergi.
  3. Luka yang kurasakan memang takdir yang Tuhan berikan, tetapi jika boleh meminta, aku ingin menemukan cahaya terang untuk menguatkan jiwa yang digerogoti kerapuhan.
  4. Meskipun cinta bertepuk sebelah tangan, tapi hatiku tak merasakan sakit yang mendalam. Karena ada cahaya yang dapat membuatnya merasa tetap hangat walaupun sendirian.
  5. Cahaya yang kuharap bukan sekadar ucapan, tetapi kenyataannya menunggumu merupakan sebuah kesia-siaan. Kamu datang hanya menaburkan luka baru setiap waktu.

Baca Juga: 4 Cara Agar Selalu Semangat dan Ceria, Hidup Lebih Bermakna!

Kata kata Galau tentang Cahaya dan Cinta

  1. Bisakah kamu menjadi cahaya di setiap pagiku dan menjadi gelapnya malam untuk setiap kali aku akan memejamkan mata?
  2. Jadilah cahaya yang dapat membuatku bersemangat. Ubahlah kegelapan dalam mimpiku dengan ketulusan cintamu.
  3. Aku pernah merasa putus asa untuk membangun cinta, sampai akhirnya aku mengenalmu yang begitu bersinar seperti cahaya rembulan yang menenangkan.
  4. Jadilah kekasihku yang selalu menghangatkan hati. Jadilah embusan angin yang senantiasa memberikanku kesejukan. Dan jadilah cahaya agar perjalananku tidak terasa membosankan.
  5. Jangan pernah meninggalkanku untuk orang lain, karena mungkin kamu tidak akan menemukan cahaya seindah yang pernah kuberikan dengan ketulusan.

Mengungkapkan perasaan dapat memperbaiki suasana hati yang sedang tidak baik-baik saja. Itulah alasannya kamu tidak perlu menahan diri untuk mengatakan sesuatu kepada siapa pun.

advertisement

Nah, untuk mendapatkan referensi lainnya, kamu juga dapat mengunjungi sanepo setiap hari. Buatlah hidupmu selalu bahagia dan nilailah sesuatu dari sisi positif yang berbeda daripada biasanya.  

Termasuk juga dengan mengungkapkan isi hati menggunakan kata kata galau tentang cahaya ini. Dengan begitu perasaanmu akan sedikit terbantu untuk menghapus jejak-jejak luka yang pernah dirasakan.

advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *