5 Cara Menghubungi Kurir Sicepat yang Tak Kunjung Datang!

Avatar photo
cara menghubungi kurir Sicepat
cara menghubungi kurir Sicepat

Tahukah kamu bagaimana cara menghubungi kurir Sicepat? Ternyata ada cara yang sangat mudah yang bisa kamu terapkan loh. Beberapa cara ini bahkan hanya menggunakan hp android. 

Bagi kamu yang sering kirim barang, mungkin perlu cara mengetahui paket SiCepat ada dimana. Yah wajar saja karena keberadaan paket menjadi sangat penting. Apalagi jika paket sudah berada di tangan kurir. Biasanya akan menjadi penantian yang agak panjang.

Karena kadang paket kita akan “dibawa keliling” terlebih dahulu sebelum diantarkan pada kita. Nah jika kamu pernah mengalami hal tersebut, berikut ini ada cara untuk menghubungi kurir ekspedisi Sicepat. 

Cara Menghubungi Kurir Sicepat

Ada beberapa cara yang sangat mudah dan bisa diikuti. Beberapa cara tersebut telah sanepo rangkum sebagai berikut. 

1. Menghubungi Nomor Customer Care

cara menghubungi kurir Sicepat
Customer care Sicepat

Cara menghubungi kurir SiCepat Tokopedia pertama yakni dengan menghubungi customer care. Dengan menghubungi customer care, maka kamu bisa mengeluhkan apa yang kamu rasakan. 

Kamu bisa menghubungi customer care Sicepat di nomor 021-5020-0050. Silahkan tanyakan terkait pengiriman paket dan keberadaan paket. Nantinya CS akan memberikan informasi terkait keberadaan paket dan kurir yang membawa paketmu. 

Bahkan ketika kamu memiliki keluhan, kamu bisa mengadukan keluhan kepada customer care. Nantinya pihak CS akan memproses semua permasalahan yang kamu alami. 

2. Menghubungi Drop Poin di Kotamu

cara menghubungi kurir Sicepat
cara menghubungi kurir Sicepat

Cara mengetahui nomor kurir SiCepat yang paling gampang yakni dengan mendatangi drop point terdekat di kotamu. Silahkan buka Google maps untuk mengetahui lokasi drop point terdekat. 

Cara menghubungi kurir Sicepat Lazada yang bisa kamu lakukan yakni dengan menghubungi nomor yang tertera pada informasi drop point di Google maps. Kamu bisa bertanya terkait informasi keberadaan paket dan kurir yang mengantar.  

3. Hubungi Lewat WhatsApp

cara menghubungi kurir Sicepat
WhatsApp Sicepat

Masih mencari no. WA kurir sicepat? Kamu perlu menghubungi bot WhatsApp dari Sicepat nih. Bot ini bisa memberikan informasi terkait kurir yang akan mengantar paket kamu. 

Caranya juga cukup mudah, kamu hanya perlu buka WhatsApp Sicepat Klik. Setelah itu, kamu akan langsung dibawa ke menu untuk terhubung dengan WhatsApp sicepat. Silahkan langsung hubungkan saja. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.