Rekomendasi laptop Asus 5 jutaan/Dok.asus.com/

SANEPO.COM – Ingin komputer jinjing dengan harga terjangkau tapi performa mumpuni? Kamu bisa mencoba rekomendasi laptop Asus 5 jutaan.

Rekomendasi laptop Asus 5 jutaan menghadirkan beberapa pilihan tipe yang memiliki kinerja dan performa mumpuni untuk banyak aktivitas.

Kamu bisa mempertimbangkan empat rekomendasi laptop Asus 5 jutaan pada bahasan di bawah ini.

Asus menjadi salah satu merek laptop yang banyak digunakan karena harga terjangkau dan spesifikasi mumpuni.

Bahkan untuk kamu yang memiliki dana terbatas sekitar Rp5 juta, masih bisa menemukan laptop dengan spesifikasi mumpuni.

Kamu bisa memilih dan mempertimbangkan empat pilihan dalam bahasan kali ini untuk laptop Asus yang dibanderol harga 5 jutaan.

Table of Contents

Asus Expertbook P2451FA

Laptop Asus pertama dengan harga 5 jutaan, dibekali dengan RAM 8 GB serta penyimpanan 256 GB SSD adalah Asus Expertbook P2451FA.

Laptop yang ditenagai prosesor Intel Core i3 generasi ke-10 ini mampu bekerja untuk aktivitas sehari-hari.

Meskipun layar 14 incinya belum full HD hanya HD saja, akan tetapi untuk harga tersebut laptop ini cukup handal.

Asus VivoBook A4422UR

Kamu yang menyukai laptop dari Asus dengan harga Rp5 jutaan dan menggunakan prosesor Intel Core i5, bisa memilih VivoBook A4422UR.

Dengan desain yang stylish dan ergonomis serta performa yang mumpuni karena dibekali RAM 4 GB DDR4, kamu tak akan melewatkannya.

Apalagi laptop Asus ini dilengkapi dengan kartu grafis NVidia GeForce GT930MX serta fitur Sonic Master dan Asus IceCool yang semakin menunjang performanya.

Asus Vivobook F415EA

Rekomendasi berikutnya untuk laptop Asus dengan harga jual di Rp5 jutaan adalah Asus Vivobook F415EA yang dibekali prosesor Intel Core i3-1115G4.

Ditunjang dengan kartu grafis Intel UHD Graphics serta RAM 4 GB, mumpuni untuk desain hingga editing kelas menengah.

Ditambah dengan penyimpanan berkapasitas 256 GB SSD dan layar 14 inci Full HD akan mampu menampilkan konten yang nyaman di mata.

ASUS VivoBook 14 A416JAO-FHD326

Pilihan terakhir adalah laptop Asus yang dibanderol harga Rp5,9 jutaan ini memiliki fitur lengkap termasuk pemindai sidik jari.

Dengan keyboard backlit, port lengkap, sangat sesuai untuk penggunaan yang ringan hingga agak serius seperti desain grafis.

Menggunakan prosesor Intel Core i3 generasi 10, ditambah GPU diskret, laptop ini sangat sesuai dan memuaskan untuk harga 5 jutaan.

Kini kamu tak perlu bingung lagi karena bisa mempertimbangkan empat pilihan di atas untuk rekomendasi laptop Asus 5 jutaan.

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Ikuti Sanepo di media sosial untuk berita terbaru tentang Teknologi, Anime, Gadget, dan lainnya setiap hari! Jangan lewatkan konten menarik kami. Follow sekarang di:

FacebookSanepo
InstagramSanepo
Google NewsSanepo.com
PinterestSanepo
Twitter@sanepo_com
Telegram ChannelSanepo Updates
WhatsApp ChannelSanepo Media
Avatar photo

Dina Rosdiana

Dina, vlogger gadget, paling jitu rekomendasi tech. Selalu pas, nggak pernah salah pilih!