Cara Menghapus Akun Helo Permanen Semua Login

  • Whatsapp
Cara Menghapus Akun Helo Permanen Semua Login
Cara Menghapus Akun Helo Permanen Semua Login

Cara Menghapus Akun Helo – Helo adalah salah satu platform social media yang bisa kamu gunakan dengan mudah. Platform satu ini mempunyai misi untuk membagikan seputar informasi menarik dan penting, mendekatkan banyak orang, hingga memberdayakan berbagai kreativitas.

Mereka bahkan mempunyai komitmen yang keras demi terciptanya kesatuan di Indonesia, yakni dengan menghubungkan berbagai komunitas sebagai wadah mengskpresikan diri, berkarya semaksimal mungkin.

Bacaan Lainnya

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mendownload berbagai video menarik yang bisa kamu posting di media social lainnya.

Hanya saja, kadang-kadang, ada saat dimana kamu sudah membuat akun, dan tiba-tiba ingin menghapusnya di kemudian hari.

Nah, jika kasus ini kamu alami, tenang saja, karena kali ini kami akan membagikan cara menghapus akun Helo dengan mudah.

Cara Menghapus Akun Helo yang Mudah Banget

Cara Menghapus Akun Helo yang Mudah Banget
Cara Menghapus Akun Helo yang Mudah Banget

Ketika kamu sudah membuat akun Helo, maka kamu bisa loh menghapusnya. Dan cara menghapus akun Helo ini juga tergolong super mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama.

Meskipun demikian, tetap saja masih banyak yang tidak mengetahui cara menghapusnya. Hal ini karena ternyata, aplikasi ini memang tidak menyediakan pengaturan penghapusan akun loh.

Tapi tetap sangat memungkinkan kamu yang ingin menghapus akun di sini.

Cara menghapus akun Helo nya juga beragam, dan kamu bisa memilih metode mana yang kamu anggap lebih efektif digunakan.

Dan tergantung dengan akun mana kamu mendaftar, apakah menggunakan Facebook, email, Google, dan lain sebagainya.

Menghapus Akun Helo yang Diintegrasikan dengan Nomor Ponsel

Cara menghapus akun Helo yang pertama adalah menghapus akun yang kamu kaitkan dengan nomor ponsel. Caranya mudah banget.

Karena kamu hanya perlu menghubungi CS atau customer service pihak Helo saja dengan menggunakan email. Kamu bisa mengirimkan pesan ke alamat email [email protected]p.com.

Isi dari email tersebut adalah sebuah pengajuan akan penghapusan akun Helo kamu.

Dengan cara yang sangat sederhana ini, pihak Helo akan langusng membantu kamu dalam melakukan penghapusan akun yang sudah kamu gunakan tadinya. Dan penghapusan akun ini sifatnya permanen ya, alias selamanya.

Baca juga: Cara Mengatasi Voucher Axis Tidak Masuk dengan Mudah

Menghapus Akun Helo yang Diintegrasikan dengan Facebook

Cara menghapus akun Helo yang kedua adalah jika akun Helo kamu dikaitkan dengan Facebook ya. Cara mengatasinya gampang kok.

Pertama, buka dulu aplikasi Facebook yang ada di ponsel kamu. Llau, klik bagian menu atau ikon tiga buah garis yang terletak di bagian atas pokok.

Kemudian, klik bagian pengaturan, dan tepat di bagian keamanan, kamu dapat mengklik pilihan aplikasi dan situs. Klik saja bagian diakses menggunakan Facebook, dan terakhir, kamu bisa mencentang aplikasi Helo yang ada.

Sampai sini, kamu juga bisa mencentang pada tulisan ‘Selain itu, hapus semua postingan, foto, dan video di Facebook yang mungkin sudah diterbitkan oleh aplikasi.. ‘.

Kamu bisa mengkliknya dan tekan bagian hapus agar akun kamu bisa terhapus, terakhir, klik saja tulisan ‘selesai’. Mudah banget ya.

Baca juga: Cara Menarik Uang Di Helo dengan Praktis dan Mudah

Menghapus Akun Helo yang Diintegrasikan dengan Email

Selama ini, menautkan berbagai aplikasi yang ada di ponsel ke email memang seperti sebuah keharusna ya. Nah, jika kamu sudah menautkan email ke akun Helo kamu tenang saja, karena dengan demikian kamu bisa loh menghapus akun Helo kamu. Ikuti caranya berikut ya.

  • Pertama, buka aplikasi prambanan di ponsel kamu. Dan langsung buka setting keamanan di Google kamu.
  • Tepat di bagian aplikasinya, kamu akan menemukan pihak ketiga lengkap dengan akases akun kamu yang ada di bagian ‘tombol kelola akses pihak ketiga’. Klik saja tulisna tersebut, dan silahkan cari aplikasi Helo nya.
  • Apabila sudah ketemu, kamu bisa mengklik tulisna hapus akses, agar akun Helo kamu sudah tidak dapat ditemukan lagi.
  • Selesai deh. Sekarang, kamu sudah tidak mempunyai akun Helo lagi.  Dan orang-orang tidak akan menemukan kamu lagi di Helo. Keren banget kan.

Demikian beberapa cara menghapus akun Helo yang bisa kamu coba sekarang. Cara-cara di atas terbilag sangat mudah ya, dan dijamin bakalan berhasil. Jadi, nggak ada alasan bingung lagi ketika akan menghapus akun Helo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *