Cara Mengatasi Voucher Axis Tidak Masuk dengan Mudah

  • Whatsapp
Cara Mengatasi Voucher Axis Tidak Masuk dengan Mudah
Cara Mengatasi Voucher Axis Tidak Masuk dengan Mudah

Cara Mengatasi Voucher Axis Tidak Masuk – Sebelum adanya voucher, dulu kita meski gonta-ganti kartu ke konter demi mendapatkan paket data.

Paling tidak, sebulan sekali pasti ke konter hanya untuk membeli kartu pekat internet terbaru. Namun, sekarang sudah tidak lagi.

Bacaan Lainnya

Karena seluruh vendor kartu paket data sudah menyediakan voucher, termasuk Axis. Sayangnya, kadang kamu harus mengalami hal menjengkelkan ketika sedang melakukan pengisian voucher ini.

Bentuknya adalah voucher Axis yang kamu isi tidak masuk. Nah, sebelum protes atau complain ke pihak konter, ada baiknya jika kamu mengetahui dulu cara mengatasi voucher Axis tidak masuk.

Cara Mengatasi Voucher Axis Tidak Masuk Berdasarkan Permasalahannya

Cara Mengatasi Voucher Axis Tidak Masuk Berdasarkan Permasalahannya
Cara Mengatasi Voucher Axis Tidak Masuk Berdasarkan Permasalahannya

Voucher Axis kerap disapa dengan nama AIGO. Dan voucher ini menjadi solusi alternative yang akan membantu kamu dalam melakukan pengisian paket internet.

Daripada harus bolak balik ganti kartu setiap bulan, tentu akan lebih efisien jika kamu menggunakan voucher Axis saja. Dan sampai saat ini, keberadaan voucher Axis memang sudah membantu banyak masyarakat Indonesia yang menggunakan Axis.

Selain lebih simple dan praktis, voucher juga memiliki beberapa kelebihan, seperti harganya yang pasti lebih murah, dan ada beberapa variasi yang dapat kamu pilih.

Untuk menemukannya juga bukanlah perkara yang sulit. Karena hampir dapat kamu temukan di konter-konter sekitar. Nah, vendor Axis masih sekeluarga dengan vendor XL ya.

Pokoknya, jika kamu adalah mahasiswa ataupun pelajar, akan lebih baik jika menggunakan Axis saja, karena sangat cocok di kantong mahasiswa dan para pelajar.

Ketika kamu akan menukarkan voucher agar bisa menjadi paket data, maka kamu bisa melakukan rangkaian tutorial yang sangat mudah.

Yakni cukup klik saja *838*KODE-VOUCHER# ataupun *123*KODE-VOUCHER# pada papan tombol panggilan di ponsel kamu.

Apabila sudah, otomatis paketan tadi akan masuk ke dalam ponsel kamu, dan akan ada pemberitahuan dari pihak Axis ke ponsel kamu. Ini adalah tutorial jika vouchernya aman dan langsung.

Dan tentunya, beberapa di antara kamu juga ada yang mengalami kendala, yakni vouchernya tidak masuk, bahkan setelah kamu menginput kode yang sudah ada.

Nah, hal ini bisa disebabkan oleh beberapa cara, sehingga cara mengatasi voucher Axixs tidak masuk juga beragam, tergantung penyebabnya.

Sebenarnya, cara mengatasi voucher Axis tidak masuk ini sangat mudah. Yang penting, kamu tahu penyebabnya, dan mengetahui apa saja sih factor yang membuat voucher Axixsnya tidak bisa masuk ketika kamu masukkan kodenya.

So, daripada diliputi kebingungan, yuk simak cara mengatasi voucher Axis tidak masuk berikut.

Kartu Dalam Masa Tenggang atau Sudah Tidak Aktif

Permasalahan pertama mengapa voucher Axis tidak masuk adalah karena bisa saja kartu kamu sedang berada di masa tenggang.

Atau malah sudah tidak aktif lagi. Maka, cara mengatasi voucher Axis tidak masuk adalah dengan melakukan pemeriksaan dahulu, apakah nomor kamu sudah dalam masa tenggang, atau memang masih aktif.

Caranya mudah, ketik saja *123#, lalu lakukan pemanggilan.

Apabila ternyata sudah berada di masa tenggang, maka kamu bisa melakukan pengisian pulsa ya. Agar vouchernya bisa digunakan.

Baca juga: Cara Menarik Uang Di Helo dengan Praktis dan Mudah

Nomor Belum Teregistrasi

Permasalahan kedua adalah kartu kamu belum registrasi. Nah, jika kamu belum melakukan registrasi, maka yang tidak dapat kamu lakukan bukan hanya sekedar memasukkan kode voucher, melainkan juga tidak dapat kamu gunakan untuk sms dan juga telpon.

Maka, jika memang kamu belum melakukan pendaftaran di awal, sudah jelas bahwa cara mengatasi voucher Axis tidak masuk satu ini adalah dengan melakukan registrasi terlebih dahulu.

Caranya mudah. Siapkan saja nomor NIK kamu dan nomor KK. Masukkan semua nomor tersebut ke bagian kolom yang sudah disedikana ketika kamu melakukan registrasi.

Nah, jika ternyata bagian kolom registrasinya tidak muncul, maka kamu bisa mengatasinya dengan mengirimkan SMS ULANG#NIK#Nomor KK (kartu keluarga) ke nomor 4444.

Baca juga: Anime Mania Roblox Codes New Update

Salah Input Kode Voucher

Kode voucher Axis berisikan enam belas buah angka. Karena jumlahnya banyak, maka kamu harus benar-benar menginput tiap angkanya dengan baik dan benar.

Kalau salah satu saja, pasti akan mengalami kegagalan. Maka, cara mengatasi voucher Axis tidak masuk yang terakhir adalah dengan menginput kode dengan teliti.

Demikian cara mengatasi voucher Axis tidak masuk. Semoga bermanfaat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *