√ Cara Mengatasi BRIS Online Error dengan Mudah

  • Whatsapp
Cara Mengatasi BRIS Online Error dengan Mudah
Cara Mengatasi BRIS Online Error dengan Mudah
Advertisement
Advertisement

Cara Mengatasi BRIS Online Error – Hal seperti itu memang terjadi seperti BRIS Online tidak bisa login, transfer dan lain sebagainya yang membuat beberapa orang merasa kebingungan dengan hal ini.

Error memang sudah menjadi bagian dari sebuah perkembangan aplikasi karena memang aplikasi kadang juga terdapat suatu masalah yang membuatnya menjadi error.

Advertisements

Sama hal nya dengan BRIS Online ini, bisa saja mengalami error seperti tidak bisa login, tidak bisa transfer dan beberapa masalah lain yang mungkin saja Anda merasa dirugikan oleh masalah ini.

Maka dari itu pada kesempatan kali ini Admin Sanepo akan memberikan informasi terkait dengan cara mengatasi BRIS Online error yang mungkin saja bisa berguna untuk Anda simak.

Advertisements

BRIS Online Error

BRIS Online Error
BRIS Online Error

Beberapa waktu ini beberapa pengguna mengeluh tidak bisa melakukan transaksi ataupun kegiatan lain yang menandakan bahwasanya BRIS Online error.

Hal tersebut dibuktikan dari sosial media BRI Syariah dan Bank Syariah Indonesia di serbu komentar tentang pertanyaan terkait dengan BRIS online yang error ini.

Bacaan Lainnya

Advertisement

Tentunya hal ini membuat beberapa pengguna merasa dirugikan karena ada yang bahkan kehilangan saldonya tanpa ada sebab.

Iklan

Ada juga yang mengeluh tentang proses transfer nya yang tak kunjung sampai ke nomor rekening tujuan, ada juga yang mengeluh tidak bisa login karena lelet atau hal lain.

Advertisements

Selain itu masih banyak lagi keluhan yang di berikan di kolom komentar sosial media dari BSI maupun BRI Syariah, karena memang BRI Syariah kini juga sudah menjadi BSI.

Advertisements

Lalu apa saja penyebab dari semua hal tersebut bisa terjadi? Mungkin sedikit penjelasan dan beberapa tips yang akan Admin Sanepo sampaikan ini bisa memberikan manfaat nantinya.

Cara Mengatasi BRIS Online Error

Terdapat beberapa cara agar Anda bisa mengatasi error ini, akan tetapi Anda pun juga tidak bisa berbuat terlalu banyak karena semua ini bergantung pada server dari BRIS Online nya sendiri.

Jika Anda mengalami error dan sebagainya, Anda bisa ikuti tips tips dibawah ini.

Advertisements

1. Instal Ulang Aplikasi

Kadang aplikasi yang Anda install tersebut mengalami bug atau kesalahan sehingga membuat aplikasi tersebut tidak bisa berjalan sebagai mana mustinya.

Maka dari itu Anda bisa menghapus aplikasi tersebut dan mengintall ulang kembali agar semua kembali seperti biasanya, dan Anda bisa mencobanya kembali.

Iklan

2. Periksa Koneksi Internet

Kondisi online sangat bergantung pada kualitas jaringan, tidak terkecuali saat membuka aplikasi BRIS Online ini, Anda harus online dan benar benar memiliki koneksi internet yang bagus.

Apalagi aplikasi perbankan seperti ini berhubungan dengan uang, jika Anda bertransaksi menggunakan koneksi internet yang lemah bisa saja aplikasi tersebut mengalami kesalahan karena mengalami kendala saat transfer data.

Advertisements

Maka dari itu Anda wajib memperhatikan koneksi internet Anda agar Anda juga bisa menggunakan aplikasi apapun itu dengan baik dan benar.

Baca juga: Aplikasi Pendeteksi Wajah Orang, Makin Canggih Aja!

Advertisements
Advertisements

Jika Anda sudah memastikan kedua poin di atas tidak menjadi masalah, berarti sudah saat nya Anda menghubungi Contact melalui email contactus@bankbsi.co.id atauAnda bisa langsung menelepon ke 14040.

Selain itu Anda juga bisa menghubunginya melalui sosial media lebih tepatnya melalui Instagram dengan username @banksyariahindonesia.

Advertisements

Kenapa BRIS Error?

Sebenarnya error ini disebabkan karena BRIS Online sedang melakukan maintenance pada salah satu sistemnya sehingga mempengaruhi fitur lain.

Iklan

Server yang digunakan oleh BRIS Online pun juga mengalami dampak dari maintenance tersebut, oleh karena itu terjadi error yang mungkin sedang Anda alami saat ini.

Tentunya maintenance ini dilakukan untuk menambah kualitas dari aplikasi itu sendiri, jadi semua itu dilakukan untuk kenyamanan customer juga.

Baca juga: Aplikasi Untuk Mengunci WA Android Yang Ringan

Advertisements

Jadi intinya Anda cukup bersabar saja menunggu maintenance dari BRIS Online ini selesai, setelah maintenance ini selesai aplikasi BRIS Online pasti akan bisa normal kembali atau bahkan jauh lebih baik dari sebelumnya.

Itulah tadi informasi terkait dengan cara mengatasi BRIS Online error yang dapat sanepo.com sampaikan, semoga bisa bermanfaat dan terimakasih untuk kepercayaan Anda kepada kami.

Advertisements
Advertisements
Advertisement

Pos terkait

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *