4 Cara Membuat Mantan Mengejar Ngejar Kita Lagi, Buat Dia Menyesal

  • Whatsapp
Cara membuat Mantan Mengejar ngejar kita

Cara membuat mantan mengejar ngejar kita seperti apa yang paling cepat berhasil? Kamu pasti bisa membuatnya menyesal karena sudah meninggalkanmu.

Kandasnya hubungan asmara memang bukan permasalahan yang simpel dan bisa terlupakan dalam waktu yang singkat. Bagaimana pun dahulu dia pernah menjadi pengisi hatimu di mana kalian selalu berbagi banyak hal, termasuk permasalahan dalam hidup.

Sayangnya saat ini takdir sudah tidak sama dan kalian harus berpisah untuk mendapatkan kebahagiaan masing-masing. Wajar saja bila kamu merasa kecewa dengan berakhirnya hubungan tersebut.

advertisement

Akan tetapi kamu tidak perlu membenci mantan walaupun pernah terlibat suatu permasalahan sebelum mengakhiri hubungan. Kamu bisa menjadikan hal tersebut sebagai motivasi untuk menjadi lebih baik hingga dia menyesal sudah meninggalkanmu pergi.

Cara Membuat Mantan Mengejar Ngejar Kita, Sangat Mudah

Sebenarnya bukanlah hal yang sulit untuk membuat mantanmu menyesal hingga mengejar-ngejar kamu lagi. Ada beberapa cara efektif yang dapat kamu lakukan untuk memenuhi keinginan tersebut, seperti beberapa tips sederhana berikut ini!

1. Menambah Keahlian

Kamu bisa membuat mantan menyesal dan ingin kembali padamu dengan cara ini. Jika sebelumnya kamu hanya memiliki satu atau dua keahlian, kini saatnya kamu menambah daftar keahlianmu.

advertisement

Buat dia terpukau dengan prestasi-prestasi yang kamu capai. Ubahlah patah hati karena putus cinta menjadi sumber kebahagiaanmu.

Misalnya bila dulu kamu hanya bisa memasak, saat ini kamu bisa mencoba memposting karya-karyamu di media sosial. Kamu juga dapat membuat akun YouTube dan membuat tutorial-tutorial memasak dengan profesional.

Ketika kamu menjadi terkenal dan mempunyai banyak keahlian, pasti mantanmu akan berusaha untuk menyapamu kembali. Dia bahkan ingin menjadi bagian dari hidupmu lagi, misalnya dengan menanyakan kabar atau justru sampai mengejar-ngejar kamu hanya untuk kembali menjalin hubungan.

advertisement

Baca Juga: 5 Contoh Cemburu Berlebihan Tanda Cowok yang Posesif, Yakin Mau Bertahan?

2. Jadi Orang Sukses

Menjadi orang sukses sudah menjadi impian banyak orang. Bukan hanya menjadi cara membuat mantan mengejar ngejar kita, tetapi ketika kamu sukses tentu saja keluargamu pasti akan turut merasa bahagia.

Semua orang terdekat pasti bangga dengan pencapaian yang berhasil kamu raih, termasuk juga mantan kekasihmu. Bahkan dia akan turut membanggakanmu walaupun saat itu kalian sudah tidak mempunyai jalinan asmara lagi.

advertisement

Kesuksesaanmu tentu saja telah mengundang perhatiannya. Tak heran bila akhirnya dia berusaha mendekatimu kembali dengan berbagai alsan di baliknya, seperti karena ingin merasakan keuntungan yang kamu dapatkan atau karena ingin mempunyai pasangan yang hebat sepertimu.

Pastinya ada penyesalan dalam hatinya karena ketika kamu mencapai kesuksesan dia sudah tidak ada lagi di sisimu. Dan itu artinya dia tidak akan menjadi sorotan banyak orang karena kamu tidak mungkin membawa namanya sebagai orang berharga di balik perjuanganmu.

3. Mengubah Penampilanmu

Tentu saja mengubah penampilan bisa menjadi cara membuat mantan mengejar ngejar kita. Bagaimana dia tidak merasa rugi bila kini penampilanmu jauh lebih baik daripada saat masih berpacaran dengannya.

advertisement

Tidak perlu terlalu mencolok, kamu bisa mengubah penampilan dari hal-hal yang paling simpel dan sederhana lebih dulu. Misalnya mengubah wara lipstik, mulai mengaplikasikan eye shadow, mulai menggunakan beberapa model pakaian yang sedang trend, atau mengubah gaya rambut.

Hal seperti ini sudah cukup untuk membuat mantan menyesal dan kagum padamu. Penampilanmu yang jauh lebih berani ini dapat membuatnya terpesona hingga mengejar-ngejar kamu lagi, apalagi jika dia tidak bisa menemukan pengganti yang lebih baik darimu.

Baca Juga: 8+ Kata Kata Bijak Saat Bertengkar dengan Pacar Paling Manis

advertisement

4. Punya Banyak Teman

Apabila ketika berpacaran kamu hanya disibukkan dengan urusan asmara, sekarang waktunya untuk mendapatkan banyak teman. Mempunyai banyak teman akan membuat suasana hatimu cepat membaik.

Kamu akan mendapatkan kebahagiaan-kebahagiaan baru yang tanpa disadari hal seperti ini akan membuat mantanmu merasa cemburu walaupun kalian sudah putus. Dia pasti berpikir bagaiamana bisa kamu mudah move on darinya.

Apalagi jika kamu dan teman-temanmu sering kali melakukan kegiatan bersama-sama, hal tersebut akan semakin membuat mantanmu merasa penasaran. Karena tidak ingin kehilangan orang sepertimu yang mudah bersosialisasi dengan lingkungan baru, akhirnya dia berusaha mencuri perhatianmu lagi.

advertisement

Dan untuk mendapatkan hal tersebut dia pun melakukan banyak usaha untuk menghubungimu lagi dan berharap kamu masih memberikan pintu maaf untuknya.

Beberapa cara membuat mantan mengejar ngejar kita ini akan membuatnya menyesal karena sudah kehilanganmu. Bahkan ini akan menjadi pembalasan dendam yang cerdas karena setiap yang kamu lakukan dapat berdampak baik untuk dirimu sendiri. Dan kamu juga dapat menemukan referensi menarik tentang relationship lainnya di Sanepo.

advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *