Cara Daftar Iconnect PLN: Paket Internet Baru Resmi PLN

  • Whatsapp
Cara Daftar Iconnect PLN: Paket Internet Baru Resmi PLN
Cara Daftar Iconnect PLN: Paket Internet Baru Resmi PLN

Cara Daftar Iconnect PLN – “Iconnet” Seperti yang sudah kita tahu sebelumnya bahwasanya PLN merupakan layanan berbasis layanan listrik guna untuk menyalurkan listrik ke seluruh Indonesia, saat ini PLN sendiri sudah hampir menyebar secara merata dan luas di Indonesia.

Perusahaan Listrik Negara (PLN) memang merupakan sebuah badan resmi milik negara yang memberikan pasokan listrik ke seluruh penjuru negara Indonesia. PLN ini mulai berkembang pada tahun 1972 yang mana disaat pemerintah Indonesia menetapkan status Perusahaan Listrik Negara sebagai Perusahaan Umum Listrik Negara (PLN).

Pada tanggal 31 Mei 2021 kemaren PLN secara resmi memperkenalkan layanan baru mereka yang mulai merambah kedalam dunia internet, layanan tersebut disebut dengan Iconnect. Layanan ini memberikan solusi kepada mereka yang membutuhkan jaringan internet Unlimited.

advertisement

Tentunya layanan ini terus dalam tahap perkembangan yang nantinya semua orang bisa menggunakan Iconnect ini sesuai dengan yang di harapkan. Maka dari itu pada kesempatan kali ini Admin Sanepo akan memberikan informasi terkait dengan cara daftar Iconnect PLN yang mungkin saja sedang Anda butuhkan saat ini.

Apa itu Iconnet PLN?

Apa itu Iconnet PLN?
Tangkapan layar Iconnet.id

Iconnect adalah sebuah layanan internet yang resmi dikeluarkan oleh Perusahaan Listrik Negara (PLN) yang mana merupakan trobosan baru bagi pengguna internet yang membutuhkan jaringan internet unlimited. Tentunya dengan tarif bisa dibilang normal menjadi salah satu solusi bagi Anda dan kita semua.

Sebelum masuk ke cara daftar Iconnect PLN, Anda perlu tahu bahwasanya Iconnect mengklaim bahwa mereka memiliki jaringan cover terluas di Indonesia dan memiliki jaringan fiber optic tercanggih serta memiliki kecepatan yang tinggi dan stabil. Hal ini tentunya membuat banyak orang merasa penasaran akan performa internet yang diberikan oleh Iconnect ini.

advertisement

Tentunya Anda bisa mendaftarkan diri untuk mencoba layanan Iconnect ini karena saat ini biaya instalasi dari layanan Iconnect ini gratis. Akan tetapi gratis instalasi tersebut adalah promo dan biaya normal adalah Rp 250.000,00 sehingga Anda segera bisa memanfaatkan promo ini.

Cara Daftar Iconnect PLN

Bagi Anda yang ingin memanfaatkan promo gratis instalasi tersebut dan mencoba untuk cara daftar Iconnect PLN ini Anda bisa mengikuti langkah langkah yang akan Admin Sanepo sampaikan saat ini.

  1. Kunjungi Laman resmi Iconnect di https://iconnet.id/.
  2. Setelah itu Anda bisa memilih paket internet yang disediakan.
  3. Sesuaikan dengan kebutuhan Anda saja.
  4. Jika sudah tinggal ketuk Pesan Sekarang.
  5. Kemudian ketuk Pasang Baru.
  6. Selanjutnya isi semua form yang ada.
  7. Jika sudah ketuk Submit.
  8. Selesai.

Setelah Anda menekan submit Anda tinggal melakukan proses pembayaran dan menunggu petugas instalasi datang ketempat Anda untuk melakukan instalasi dan Anda sudah berhasil mengetahui Cara Daftar Iconnect PLN. Jadi jika lama jangan khawatir karena pasti akan diproses mengingat ini adalah layanan resmi dari PLN.

advertisement

Bagi Anda yang tinggal didaerah desa atau tempat yang Anda ragu apakah tercover oleh jaringan fiber optic atau tidak Anda bisa cek area Anda di laman resmi Iconnet dengan scroll paling bawah bagian halaman awalnya. Maka disana akan Ada kolom untuk memasukkan daerah Anda.

Baca juga: Link Ujian Tingkat Ketololan Google Form Docs 2021

Daftar Paket Internet PLN Iconnect

Daftar Paket Internet PLN Iconnect
Tangkapan layar Iconnet.id

Setelah mengetahui cara daftar Iconnect PLN, Anda perlu tahu ada beberapa paket yang bisa Anda ambil dalam layanan iconnet ini. Tentunya Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan keluarga atau diri Anda sendiri. Jika Anda membutuhkan internet yang super cepat Anda bisa mengambil paket dengan tarif yang tinggi untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Bacaan Lainnya
advertisement

Akan tetapi bagi Anda yang membutuhkan internet hanya untuk sosial media saja Anda bisa mencoba dengan paket terendah, karena paket terendah dari Iconnet ini sendiri sudah sangat mumpuni untuk digunakan beberapa orang dalam satu keluarga.

Baca juga: Kode Redeem ML Juni 2021 Yang Belum Digunakan Hari Ini

Adapun paket iconnet yang dapat Anda gunakan atau pilih adalah sebagai berikut.

advertisement

Iconnet 10

Paket terendah yang ada didalam layanan Iconnet ini adalah Iconnet 10 dengan status Full Fiber to the Home, layanan ini memiliki kecepatan internet sebesar 10 Mbps. Dengan biaya Rp 185.000,00 per bulan Anda sudah bisa menikmati layanan Iconnet 10 ini.

Iconnet 20

Paket kedua yang ada didalam layanan Iconnet ini adalah Iconnet 20 dengan status Full Fiber to the Home, layanan ini memiliki kecepatan internet sebesar 20 Mbps. Dengan biaya Rp 207.000,00 per bulan Anda sudah bisa menikmati layanan Iconnet 20 ini.

Iconnet 50

Paket ketiga yang ada didalam layanan Iconnet ini adalah Iconnet 50 dengan status Full Fiber to the Home, layanan ini memiliki kecepatan internet sebesar 50 Mbps. Dengan biaya Rp 297.000,00 per bulan Anda sudah bisa menikmati layanan Iconnet 50 ini.

advertisement

Iconnet 100

Paket tertinggi yang ada didalam layanan Iconnet ini adalah Iconnet 100 dengan status Full Fiber to the Home, layanan ini memiliki kecepatan internet sebesar 100 Mbps. Dengan biaya Rp 427.000,00 per bulan Anda sudah bisa menikmati layanan Iconnet 100 ini.

Akhir Kata

Itulah tadi informasi terkait dengan Cara Daftar Iconnect PLN yang dapat tim sanepo.com sampaikan, semoga bisa memberikan pengetahuan baru kepada Anda dan bisa memperkenalkan produk resmi dari PLN ini dengan baik dan dapat mengedukasi semua pembaca sanepo.com saat ini.

advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *