3 Cara Bikin Pacar Cemburu Padamu yang Paling Mudah Dicoba

  • Whatsapp
cara bikin pacar cemburu

Cara bikin pacar cemburu bisa kamu lakukan dengan sangat mudah. Cemburu memang wajar dirasakan oleh seseorang ketika menjalin hubungan.

Bacaan Lainnya
text-center">

Ada yang mengatakan cemburu merupakan tanda cinta. Hal tersebut sah-sah saja selama kecemburuan yang dirasakan tidak berlebihan.

Rasa cemburu juga perlu dikelola dengan baik agar tidak memunculkan sikap mengekang, posesif, dan perbuatan lain yang dapat merusak hubungan.

Tetapi bagaimana jadinya ketika kekasihmu tidak pernah merasa cemburu dan selalu bersikap  “datar”? Kamu pasti jadi berpikir mungkin dia tidak mencintaimu lagi hingga tidak pernah memperlihatkan  kekhawatirannya.

Namun, sebenarnya juga tidak seperti itu lho. Sikapnya yang tenang dan santai bisa jadi karena dia memang percaya denganmu.

Hal tersebut juga berarti dia mempunyai rasa kepercayaan diri yang cukup tinggi sehingga tidak merasa insecure dengan orang lain yang ada di sekitarmu.

Dengan begitulah dia bisa tetap bersikap dewasa tanpa memaksakan kehendaknya kepadamu. Dia akan tetap memercayaimu tanpa harus membuat aturan yang menekan untukmu.

Cara Bikin Pacar Cemburu Paling Gampang

Sebenarnya tidak perlu membuat pacarmu cemburu karena bisa jadi dia memang tidak ingin berdebat denganmu. Sehingga selama ini sikapnya selalu adem agar kalian tidak terlibat pertengkaran.

Tetapi bila kamu masih juga ingin membuat dia merasa cemburu, ada beberapa hal yang dapat kamu lakukan. Namun, tentu saja setiap perbuatan selalu memiliki risiko yang berbeda-beda.

Cara bikin pacar cemburu tidak harus dengan melakukan hal-hal yang berlebihan. Berikut beberapa hal yang dapat kamu coba.

1. Mengajaknya Bernostalgia Tentang Mantanmu

Hampir setiap orang tidak nyaman jika harus membicarakan soal mantan bersama pasangannya. Akan tetapi bila kamu ingin membuat dia cemburu, cara ini cukup bisa diandalkan dan bisa dibilang berada pada “mode aman”.

Kamu dapat bercerita kepadanya tentang kenangan indahmu bersama mantan. Buatlah hingga terdengar romantis sehingga dia akan merasa cemburu.

Kamu dapat melihat bagaimana reaksinya, apakah dia tampak tak nyaman atau masih saja tidak meberikan respons apa pun kepadamu.

Agar lebih terasa adil, kamu juga dapat bertanya kepadanya tentang kehidupan masa lalunya bersama mantan. Apabila salah satu di antara kalian merasa insecure dan cemburu, maka tanyakanlah alasannya.

Kalian dapat meredakan kecemburuan dengan saling mengingatkan bahwa semua yang telah diceritakan hanya bagian dari masa lalu. Hal tersebut tidak akan mengganggu masa depan kalian dengan hubungan yang saat ini dimiliki.

Ungkapkan juga bahwa hubungan yang saat ini kalian jalin sudah sangat baik daripada yang telah berlalu. Tetapi bila cara bikin pacar cemburu ini justru membuat salah satu di antara kalian marah, berarti kalian harus segera mencari solusi untuk mengatasinya. Karena cemburu yang berlebihan tidak akan baik untuk berlangsungnya hubungan yang kalian jalani.

Baca Juga: 4 Cara Melupakan Mantan Menurut Psikolog, Ampuh Banget Nih

2. Berinteraksi dengan Lawan Jenis di Depan Pacar

Apakah kamu cukup berani untuk melakukan hal semacam ini? Untuk membuat dia merasa cemburu kamu dapat berinteraksi dengan lawan jenis di depannya langsung.

Kamu bisa menyentuh teman lawan jenismu, seperti bersalaman, menatap matanya saat ngobrol, atau justru lebih banyak berbicara dengannya daripada pacarmu.

Pada saat yang bersamaan kamu juga harus melirik kekasihmu dan pahami bagaimana reaksinya. Atau kamu dapat menceritakan kepada pasanganmu bahwa ada orang lain yang akhir-akhir ini menunjukkan ketertarikannya padamu walaupun mengetahui bahwa kamu sudah mempunyai pacar.

Secara tak langsung cara ini akan membuat dia tersadar bahwa kamu sangat berharga, bahkan orang lain pun menginginkanmu walaupun kalian mempunyai hubungan. Ini akan membuat dia merasa khawatir kehilanganmu lho.

Cara bikin pacar cemburu seperti ini terlihat cukup aman untuk dicoba. Apabia dia memang cemburu terhadap apa yang kamu lakukan, cobalah untuk meyakinkannya bahwa kali ini kamu benar-benar ingin melihatnya cemburu.

Jika dia marah kamu harus berusaha mendapatkan maaf darinya dan berjanjilah bahwa kedepannya hal semacam ini tidak akan kamu ulangi lagi.

Baca Juga: 4 Cara Balikan Sama Mantan yang Cuek Paling Gampang

3. Merayu Lawan Jenis di Hadapannya

Siapa sih yang tidak cemburu jika kekasihnya merayu orang lain? Merayu tidak berarti selingkuh, bukan?

Sebelum melakukan hal ini kamu perlu meminta persetujuan darinya. Dari hal simpel ini kamu dapat melihat bagaimana reaksinya apakah dia cemburu atau tidak.

Jika cemburu pasti apa pun alasanmu dia tidak akan mengizinkannya. Namun, jika dia mengizinkan kamu melakukan hal tersebut, inilah saatnya kamu membuat dia merasa khawatir.

Kamu bisa merayu lawan jenis saat dia ada di dekatmu. Tetapi perlu diingat bahwa kamu hanya melakukan sekali saja dan tidak melebihi batas wajar.

Setelah itu kamu dapat menanyakan bagaimana perasaan kekasihmu. Dengan begitu mungkin dia akan tahu bahwa kamu bisa saja melakukan hal yang lebih daripada itu, sehingga kedepannya dia tidak akan gengsi untuk menunjukkan rasa cemburu.

Apakah kamu benar-benar yakin ingin membuat kekasihmu merasa cemburu? Ada baiknya kamu berpikir ulang dan tetap berhati-hati dalam bersikap.

Jangan lupa kunjungi Sanepo untuk menemukan artikel menarik lainnya. Dan pertimbangkan kembali beberapa cara bikin cowok cemburu ini sebelum menerapkannya, ya!

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.
text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *