Game  

Build Ruby Terkuat dan Tersakit Terbaru “Mobile Legends”

Build Ruby Terkuat dan Tersakit Terbaru "Mobile Legends"

Sanepo – Build Ruby Terkuat dan Tersakit adalah hasil kombinasi dari Fighter dan Tank. Saya rasa Ruby bisa memiliki ketahanan dan Damage yang besar jika menggunakan Items ini. Anda juga bisa menggunakan Emblem Assassin atau Fighter untuk memaksimalkan Damage dan lifesteal yang dimiliki Ruby.

Hero Ruby merupakan Salah satu Hero yang paling sering di Ban karna kemampuannya yang sangat menakutkan. Ia sangat kuat dan memiliki ketahanan yang sangat besar. Ketika menggunakan Build Items yang sesuai, Maka Hero Ruby akan sangat kuat, Tahan banting dan Damagenya sangat besar. Selain itu, Ruby memiliki kemampuan lifesteal yang sangat hebat. Untuk memaksimalkan kemampuannya, Anda harus memilih Items yang sesuai dengannya.

Build Ruby Terkuat dan Tersakit

Hero Ruby memiliki ketahanan, lifesteal, dan Damage yang sangat besar. Meskipun begitu, Hero Ruby sangat mudah untuk digunakan. Anda bisa dengan mudah membunuh lawan dan menghalau serangan lawan dengan skill yang dimiliki leh Ruby. Untuk itu, Gunakan Items yang sesuai dengan penggunaan Ruby.

Secara Pribadi, Saya lebih suka menggunakan Emblem Tank untuk Ruby. Dan Buildnya seperti ini:

Build Hero Ruby

Perhatikan gambar diatas, Saya menggunakan Build pertama untuk memaksimalkan Damage dan Ketahanan Ruby. Emblem yang digunakan adalah Emblem Tank.

Build Ruby Damage dan Ketahanan (Emblem Tank)

Berikut merupakan penjelasan singkat mengenai Items yang digunakan.

#1 – Tough Boots

Untuk Sepatu, Anda bisa menggunakan Tough Boots yang memiliki Efek untuk menambah Movement SPD +40 dan Megical Degense +22. Selain itu, Items Tough Boots memiliki kemampuan Pasif unik-Fortitude: Durasi Efek Crowd Control yang diterima berkurang sebesar 30%.

#2 – Haas’s Claws

Haas’s Claws menambahkan +70 Physical Attack. Selain itu, Haas’s Claws juga memiliki atribut lain yaitu:

  • +20 Physical Lifesteal
  • Pasif Unik: Insanity: Jika HP berada di bawah 50%, Maka Hero akan memperoleh 15% Physical Lifesteal tambahan.

Item ini sangat umum digunakan oleh Hero yang bertugas untuk menghancurkan Hero lawan. Jadi, mungkin anda juga sudah mengetahuinya.

#3 – War Axe

War Axe merupakan Items yang memiliki Efek:

  • +45 Physical Attack
  • +550 HP
  • +10% Cooldown Reduction

Selain itu, War Axe juga memiliki Efek lain, Yaitu:

  • Pasif Unik Fighting Spirit
    Memberikan damage kepada hero lawan sebesar 9 9 Physical attack dan 3 Physical penetration setiap detik selama 3 detik. hingga maks 8 stack. Ketika Stack penuh, akan memberikan 15% Movement SPD.

#4 – Oracle

Oracle memberikan tambahan +850 HP, +42 Magical Defense, +10% Cooldown Reduction. Selain itu, Oracle juga memiliki Pasif Unik – Bless: yang berfungsi untuk meningkatkan Shield Absorption dan HP Ragen sebesar 30%.

#5 – Endless Battle

Endless Battle memberikan Efek:

  • +65 Physical Attack
  • +5 Mana Ragen
  • +250 HP
  • +10% Cooldown Reduction
  • +5% Movement SPD
  • +10% Physical Lifesteal

Selain itu, Endless Battle juga memiliki Pasif Unik – Divine Justice: Dalam 3 detik setelah hero menggunakan Skill, Basic Attack berikutnya akan memberikan true damage tambahan sebesar 60%. Tambahan tersebut berasal dari Physical Attack dengan cooldown selama 1.5 detik.

Pasif Unik- Chase Fate: Ketika Divine Justice Aktif, Maka Movement SPD akan bertambah/meningkat sebesar 10%.

#6 – Hunter Strike

Hunter Strike memberikan tambahan +80 Physical Attack, dan +10% Cooldown Reduction. Selain itu, Hunter Strike juga memiliki atribut +15 Physical PEN.

Pasif Unik – Retribution: Memberikan Damage kepada Hero lawan atau “Creep” 5 kali berturut-turut dan meningkatkan Movement SPD sebesar 50% yang berkurang sering dengan waktu yang lumayan cepat yaitu 3 detik. Kemudian, Efek ini memiliki Cooldown selama 8 detik.

Penutup …

Build Items di atas bisa menggunakan Emblem Tank untuk meningkatkan daya tahan. Namun jika anda menginginkan Full Damage, Maka anda harus menggunakan Emblem Assassin atau Fighter.

Kemudian jikalau dipertengahan Permainan, Anda memerlukan HP dan pertahanan yang tinggi. Maka anda bisa mengganti beberapa Item dengan menggunakan Dominance Ice dan Thunder Belt.

Namun saya sarankan untuk menggunakan Item pertama dan Emblem Tank untuk Hero Ruby yang kuat dan sakit.

Baca Juga: