Game  

3 Cara Menentukan Build Hero Mobile Legends Terkuat dan Tersakit

3 Cara Menentukan Build Hero Mobile Legends Terkuat dan Tersakit

Sanepo – Menentukan Build Hero Mobile Legends merupakan hal yang sangat penting untuk dilakukan. Kekuatan serta ketahanan Hero akan sangat berpengaruh jika Items yang digunakan tidak sesuai dengan Hero yang digunakan. Selain itu, Penggunaan Emblem bisa mengikuti Build Item atau mengkombinasikannya sesuai dengan kebutuhan.

Build Items Hero Mobile Legends bisa menjadi penentu dan pembeda dalam pertarungan di arena. Anda bisa mengcounter hero lawan dengan menggunakan Item yang sesuai ataupun hanya sekedar memaksimalkan kekuatan hero. Pemilihan Items Hero harus dibarengi dengan pemahaman dari setiap fungsi Items itu sendiri. Anda tidak bisa menggunakan items secara acak, Karna itu bisa mengganggu keseimbangan Build dan Hero.

Cara Menentukan Build Hero Mobile Legends Terkuat dan Tersakit

Ada beberapa cara yang bisa digunakan dalam menentukan Build Hero Mobile Legends, Semua itu sudah saya coba dan hasilnya sangat memuaskan. Menentukan Build Items Hero harus disesuaikan dengan Hero yang digunakan. Anda bisa memperkuat serangan ataupun pertahanan. Selain itu, Anda juga bisa memperkuat efek Heal ataupun keperluan lainnya.

Menggunakan Set Top Players

Menggunakan Set Top Players Hero Mobile LegendsCara termudah pertama dalam menentukan Build Items Hero adalah dengan melihat Set Items Top Players. Anda bisa melihatnya setelah memilih hero (Dalam permainan) atau melihatnya di bagian Prep penyesuaian Build Hero. Disana terdapat beberapa Build Hero Top Player yang bisa anda tiru.

Saya selalu menggunakan Build Top Player, Karna semua Build Item yang digunakan oleh Top Player sudah pasti yang terbaik. Disana terdapat Statistik berupa Win Rate dan Jumlah kemenangannya. Kemudian untuk Items yang digunakan oleh Top Player, Biasanya berbeda. Jadi anda bisa memilih Build Items dari beberapa Top Players.

Sebagai Contoh, Saya menggunakan Hero Ruby dan Build Item yang digunakan sesuai dengan Top Player peringkat 1. Kemudian saya mengkombinasikannya dengan Emblem Tank. Hasilnya sangat kuat dan sakit. Dengan Perpaduan antara Items Damage dan Emblem Tank, Ruby menjadi lebih kuat dan tetap sakit. Namun Jika anda ingin menggunakan Full Damage, Maka saya sarankan untuk menggunakan Emblem Assassin atau Fighter.

Belajar dari Pro Players

Menentukan Build Hero MLBB adalah hal yang paling penting. Items sangat berpengaruh terhadap jalannya permainan. Saat ini ada banyak Pro Player yang melakukan Streaming Game Mobile Legends dan anda bisa mempelajarinya disana. Biasanya Para Pro Player yang sedang Streaming, Selalu memperlihatkan Build Hero yang digunakannya. Jadi anda bisa melihat dan mempelajarinya dengan baik.

Selain dari Streaming Pro Players, Anda juga bisa melihat Turnamen MLBB dan melihat setiap Hero yang digunakan dalam pertarungan. Selain dari melihat Build Item, Anda juga bisa melihat Hero Counter yang efektif. Dalam Game MLBB, Skill dan Build Item harus dipadukan dengan Hero Counter yang sesuai. Jadi jangan sampai memilih hero yang salah.

Meracik Build Item Sendiri

Setelah melihat Build Items Top Player dan belajar dari Pro Players, Maka langkah selanjutnya adalah dengan mempelajari setiap item yang dimiliki. Anda harus memahami setiap items, Karna tidak selamanya Build Item Top Player akan menjadi yang terbaik.

Untuk Meracik Build Item sendiri, Anda memerlukan pemahaman yang baik mengenai fungsi items yang digunakan. Selain itu, Setiap hero memiliki sifat-nya masing-masing. Jadi tidak semua Hero bisa menggunakan item yang sama. Karna Skill dari hero harus sesuai dengan items yang digunakan. Jadi itulah mengapa anda harus memahami setiap items di Mobile Legends.

Dalam membuat Build Items sendiri, Saya sarankan untuk mengkombinasikan Items yang sudah digunakan oleh Top Players dan Pro Players. Anda bisa mengubah beberapa Item dan menggantinya dengan Items terkuat lainnya. Untuk mencobanya, Anda bisa bermain di Classic.

Baca Juga: