5 alat terbaik untuk auto komen instagram + likers dan follower otomatis

  • Whatsapp
Give a Like APK Penghasil Uang, Tanpa Depo Bisa Main!
Give a Like APK Penghasil Uang, Tanpa Depo Bisa Main!

Mengetahui mana alat media sosial Terbaik untuk auto komen instagram tidaklah mudah. Namun, kami dapat melakukannya berkat percobaan yang telah kami lakukan. Kami mencari yang paling penting dan memeriksanya. Setelah membentuk opini kami sendiri, kami mengumpulkan pendapat klien lain tentang mereka. Tentu saja, beberapa review itu palsu. Tapi kita bisa mengidentifikasi itu dan menghindarinya. Kami hanya menganggap yang kami yakini benar dan terbaik.

Dalam artikel ini, ke lima tools auto komen ig telah di pertimbangkan dalam banyak aspek. Beberapa di antaranya adalah tingkat kerumitan aplikasi, atau seberapa terjangkau harganya. Beberapa yang lain mengacu pada jumlah fitur dan seberapa baik layanan yang di berikan.

Setiap visual di aplikasi ini penting. Begitu pula interaksi pemirsa dengan mereka. Terkadang, sulit untuk mendapatkan konten asli dan unik untuk diposting. Itulah sebabnya penyedia Instagram komentar otomatis terbaik ini bisa kamu andalkan.

advertisement

5 penyedia komentar otomatis instagram yang paling the best

1. SocialPlus.Live: Start Seeing Results Immediately

SocialPlus menyediakan fitur pertumbuhan sosial teratas yang dibutuhkan influencer yang sedang naik daun. Bersama dengan Auto like dan auto followers, layanan ini juga menawarkan auto komen instagram, Meskipun ini bukan solusi jangka panjang, ini pasti akan membantu profil terlihat lebih menarik dan populer.

Social plus menawarkan profil berkualitas tinggi serta komentar dan template khusus. Dengan cara ini, interaksi menjadi relevan dan lebih bermakna. Pengiriman dimulai sekaligus, tetapi ini adalah proses bertahap untuk membuatnya terlihat lebih organik atau tidak seperti komentar yang di berikan oleh bot.

SocialPlus juga memiliki kebijakan pengembalian dana 30 hari bagi mereka yang tidak puas dengan pelayanan mereka. Perlu diingat bahwa tim menangani permintaan berdasarkan kasus per kasus, jadi penggantian tidak dijamin.

advertisement

Peringatan lain adalah bahwa layanan ini mahal. Seratus komentar seharga 300ribuan. Di sisi lain, perusahaan memiliki dukungan obrolan langsung 24/7 dan pemrosesan pembayaran yang aman dan terenkripsi. Itu juga tidak meminta kata sandi atau akses admin. Di situs web, ada blog yang bermanfaat dan alat penganalisis profil IG gratis. Pelanggan juga dapat memanfaatkan generator hashtag gratis, yang juga dapat membantu meningkatkan pertumbuhan.

kelebihan:

  • Kebijakan pengembalian dana 30 hari
  • Blog dengan tip dan strategi bermanfaat
  • Pengiriman bertahap
  • Tidak perlu kata sandi
  • Pembayaran yang aman dan terenkripsi

kekurangan:

advertisement
  • Mahal
  • Bukan kesepakatan bundel

2. Instazood

Instazood memiliki uji coba gratis 5 hari sehingga orang-orang bisa mencoba semua yang ditawarkannya. Ini termasuk alat auto like, auto follower, dan auto komen instagram. Penyedia memiliki bot Instagram dan TikTok.

Fokusnya adalah pada kemajuan bertahap dengan harapan menciptakan perubahan yang lebih tahan lama. Dengan kata lain, layanan menemukan akun yang dapat dipercaya dan relevan untuk digunakan. Meskipun itu bot, ia akan menemukan profil asli dan orang sungguhan yang akan berinteraksi dengan kiriman. Lagi pula, menjadi terkenal di Instagram lebih dari sekadar mengumpulkan suka. Sebaliknya, ini tentang membentuk koneksi yang bermakna. Instazood hanya mempercepat proses itu.

Bot IG Instazood menawarkan kontrol total dengan filter dan pengaturan yang dapat disesuaikan. Individu memilih bagaimana mereka ingin meningkatkan keterlibatan mereka dan audiens mana yang akan ditargetkan. Layanan ini juga ramah seluler untuk kemudahan penggunaan.

Bacaan Lainnya
advertisement

Sedangkan untuk dukungan pelanggan, perusahaan menawarkan bantuan responsif multi-bahasa melalui email. Konon, sebagian besar semuanya otomatis, jadi ini proses yang cukup sederhana. Cukup atur, singkirkan, dan lihat tayangannya naik.

Pilih antara pelacak komentar atau bot IG yang komprehensif. Pelacak adalah dasbor all-in-one tempat pengguna dapat membaca, menandai, dan menghapus balasan sesuai keinginan. Itu juga tempat mereka mengetik komentar dan terlibat dalam interaksi. Bot adalah pemberi komentar otomatis serta like otomatis / follower / dan unfollower.

Kelebihan:

advertisement
  • Otomatisasi
  • Pilihan layanan
  • Kustomisasi
  • Uji coba gratis
  • Pusat pengetahuan

Kekurangan:

  • Dukungan pelanggan bisa lebih baik
  • Paket dan harga agak membingungkan

3. Gramto: Comprehensive Commenting & Publishing Tools

Gramto menawarkan layanan otomatisasi gratis untuk mereka yang membutuhkan media sosial. Ini termasuk menjadwalkan posting, menyukai foto secara otomatis, dan memberikan komentar dan DM.

Meskipun memiliki bot otomatisasi gratis, Gramto juga memiliki beberapa langganan berbayar premium. Perbedaan terbesar antara alat gratis dan paket berbayar adalah kemampuannya untuk memiliki banyak akun. Juga, paket gratis hanya tersedia selama 3 hari, jadi ini lebih merupakan versi percobaan. Untungnya, jika seseorang hanya perlu menjaga satu profil, mereka dapat tetap menggunakan paket Dasar, yang biayanya $ 5 per bulan.

advertisement

Layanan ini memiliki antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan dengan dasbor yang efisien. Di sana, klien dapat melacak suka, pengikut, komentar, dan posting terjadwal mereka. Gramto juga disinkronkan dengan Google Drive dan Dropbox, membuatnya mudah untuk mengimpor foto. Individu dapat menghubungi tim dukungan melalui email dan obrolan online.

Meskipun mereka akan membayar bulanan, pelanggan mendapatkan lebih dari sekadar auto komen instagram otomatis. Untuk seseorang yang serius dengan perkembangan Instagram, Gramto adalah pilihan yang berharga.

kelebihan:

advertisement
  • Uji coba gratis 3 hari
  • Kemampuan untuk mengimpor gambar
  • Tarif terjangkau
  • Tersedia manajemen multi-akun
  • Tampilan dasbor yang disederhanakan

kekurangan:

  • Tidak dapat membeli layanan a la carte
  • Tidak ada pengembalian uang

4. Followadder: Add More Loyal and Engaged Fans

Followadder adalah alat manajemen profil otomatis. Ini membantu dengan promosi IG melalui serangkaian fitur. Orang-orang beralih ke Followadder untuk mendapatkan lebih banyak penggemar, menjadwalkan posting mereka, dan menemukan hashtag yang sedang tren dan target pemirsa.

Sementara perusahaan lain menawarkan solusi individual, Followadder menyukai model berlangganan. Harganya tidak buruk, tapi juga bukan yang termurah. Beberapa orang mungkin lebih suka membeli layanan a la carte daripada berlangganan. Namun, ada banyak rencana untuk dipilih.

advertisement

Dengan kurang dari $ 10 sebulan, individu dapat mencoba paket paling dasar. Ini mencakup satu akun IG dan termasuk dukungan gratis dan semua fitur otomatis. Sedangkan untuk bantuan pelanggan, Followadder tersedia melalui telepon atau tiket online. Ada juga pusat bantuan di situs web. Pengguna dapat mengunduh Followadder di Mac, PC, atau perangkat seluler.

kelebihan:

  • Tersedia di desktop dan seluler
  • Rencana mencakup banyak alat
  • Lots of customer support
  • Amankan situs web dan unduh
  • Coba bebas risiko selama 7 hari

kekurangan:

advertisement
  • Mahal
  • Tidak ada layanan a la carte

5. Jarvee: A Suite for Engagement Success

Penyedia jarvee berjanji untuk membantu pengguna mencapai 100.000 profil IG baru setiap bulan. Selain fitur auto komen-nya, Jarvee juga menawarkan otomatis mengikuti, menyukai, dan otomatisasi pemasaran. Layanan ini memiliki alat pengelola komentar yang memudahkan untuk memeriksa balasan dan interaksi pada kiriman IG. Di sana, individu dapat membalas, menyukai, atau menghapus komentar sesuai keinginan.

Alat komentar otomatis adalah layanan yang berguna untuk meningkatkan keterlibatan secara keseluruhan di media sosial. Untuk memanfaatkannya, orang harus mencari konten yang terkait dengan niche mereka dan meninggalkan balasan atau auto komen yang relevan.

Untuk memulai, individu dapat mencoba Jarvee secara gratis selama 5 hari. Jika ingin terus menggunakan layanan ini, mereka harus menggunakan paket langganan bulanan. Kit Pemula berharga sekitar $ 30 per bulan dan mencakup semua fitur penjadwalan dan pemasaran. Selain itu, pelanggan dapat menggunakan alat ini hingga di 10 akun sosial yang berbeda.

advertisement

Artinya, untuk tarif bulanan tetap, orang mendapatkan akses ke alat auto komen instagram otomatis, tetapi juga alat yang dapat menyukai, mengikuti, berhenti mengikuti, dan menjadwalkan atas nama mereka.

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Bagaimana Cara Mendapatkan Lebih Banyak Komentar di Instagram?

Ada banyak cara untuk mendapatkan interaksi ini di jaringan. Yang pertama adalah membuat konten berkualitas tinggi yang akan memicu perdebatan. Kesadaran akan menonton video atau gambar dan kemudian menulis sesuatu yang menarik tentang mereka. Ini terdengar bagus, tetapi sangat memakan waktu. Ini juga bisa menjadi proses yang sangat lambat. Itulah mengapa menyewa perusahaan terkemuka dengan jenis layanan ini dapat membantu. Di atas, pembaca mungkin menemukan platform yang menawarkan manfaat ini.

Bisakah Anda Mengirim Pesan Instan di Jaringan Ini?

Ya, itu mungkin. Pesan langsung adalah cara yang sangat baik untuk mengenal penggemar baru. Namun, sangat sulit bagi influencer untuk menjangkau mereka semua. Mungkin hanya untuk memberi tahu mereka halo atau menawarkan beberapa jenis produk. Itulah sebabnya banyak merek memutuskan untuk memasukkan keuntungan ini ke dalam rencana. Jadi, programnya berupa bot yang akan mengirimkan alert ke publik sasaran. Satu-satunya hal yang harus dilakukan orang adalah membayar paket tersebut.

advertisement

Bagaimana cara mengatur Auto Reply di IG?

Jejaring media sosial ini memungkinkan admin melakukan ini ketika mendapatkan pengikut baru . Idenya adalah mereka mulai berinteraksi dengan teks sambutan. Jadi, pemilik dapat menuliskan apa yang mereka ingin agar diterima oleh penggemar mereka. Beberapa dari mereka memilih untuk menyapa atau mengirim orang ini untuk mengikuti mereka. Untuk melakukan ini, orang harus menyewa perusahaan yang berspesialisasi dalam praktik ini. Tidak mungkin melakukan ini tanpa perangkat lunak.

Bisakah Anda Mengirim Pesan Massal di IG?

Ya, siapapun yang mau bisa melakukan ini di sini. Tentu saja, orang-orang ini mungkin memutuskan untuk menyalin dan menempelkan hal yang sama terlalu banyak pemirsa. Namun, ini membutuhkan banyak waktu dan upaya, dan admin mungkin melupakan seseorang. Taktik bagus lainnya untuk membuat grup dan mengirim teks yang sama ke semua orang yang berpartisipasi. Terakhir, ada aplikasi yang menangani praktik ini. Mereka biasanya sangat murah dan efektif.

kesimpulan

Melaksanakan kampanye yang sukses membutuhkan banyak keterampilan. Meningkatkan interaksi seseorang di jejaring sosial adalah kunci untuk meningkatkan keuangan. Namun, menggunakan layanan yang tepat tidaklah mudah. Banyak orang ingin menggunakan alat auto komen instagram misalnya. Untungnya, ini tidak terlalu sulit. Perusahaan-perusahaan diatas melakukan yang terbaik untuk menawarkan layanan pelanggan yang baik yang membantu klien mencapai tujuan mereka.

advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *