4 Fakta Ashuna Grizarica "Shokei Shoujo no Virgin Road", Seorang Putri yang Sangat Kuat

Ashuna Grizarica merupakan salah satu karakter yang memiliki kekuatan besar dalam anime Shokei Shoujo no Virgin Road, Dia adalah seorang putri yang sangat bebas. Ashuna memiliki kekuatan yang sangat besar dan dia terus menerus mencari lawan yang kuat untuk diajak bertarung, Selain itu dia sepertinya selalu menyelidiki banyak hal secara rahasia.

Jika dilihat dari penampilannya, Ashuna memiliki tubuh tinggi yang berotot dan kecantikan yang sangat menggoda. Tubuhnya terlihat sangat kuat dengan bentuk tubuh yang sangat ideal, Dia adalah seorang putri yang sangat cantik. Rambutnya berwarna pirang panjang dengan gaya acak-acakan, Sedangkan penampilan pakaiannya menggunakan gaun terbuka yang sangat cocok untuk bergerak bebas dalam pertarungan.

Table of Contents

Fakta Ashuna Grizarica

Ashuna merupakan seorang putri yang bergerak secara bebas karna keinginannya untuk bertarung dengan lawan yang sangat kuat, Dia memiliki kekuatan besar. Biasanya Ashuna akan bergerak untuk mencari lawan yang kuat, Disisi lain dia juga berusaha untuk mengungkap dan menjalankan misi rahasia yang belum dijelaskan secara detail.

Ashuna Shokei Shoujo no Virgin Road
4 Fakta Ashuna Grizarica "Shokei Shoujo no Virgin Road", Seorang Putri yang Sangat Kuat

Kepribadian Ashuna Grizarica

Ashuna sangat menyukai semua hal yang berkaitan dengan kekuatan dan keindahan, Dia selalu mencari lawan yang kuat untuk memuaskan keinginannya dalam pertarungan. Dia memiliki keyakinan yang sangat besar dan mutlak pada tubuhnya yang telah dilatih seorang diri, Banyak orang yang memanggilnya dengan sebutan Putri Ksatria.

Ashuna secara terus menerus melakukan perjalanan dan berlatih untuk mengalahkan semua lawan yang kuat, Dia sangat menikmati setiap pertarungan yang dilaluinya. Dalam sisi lainnya, Dia sepertinya memiliki kebaikan hati yang sangat mendalam dan berusaha untuk membantu semua orang yang terjebak pada jalan yang salah.

Sejarah Singkat

Ashuna merupakan seorang putri kerajaan Grizarica yang berjalan melawan arus dengan berpetualang secara bebas, Dia selalu melakukan segala hal sesuai dengan keinginannya. Dia menggunakan pedang kerajaan yang sangat tajam dan dihiasi dengan sigils, Senjata tersebut digunakan untuk menembus semua lawan yang kuat.

Seorang putri yang memiliki kekuatan besar dan sangat menikmati pertarungan, Ashuna sangat percaya dengan kemampuan tubuhnya dan saat ini ia menghindari pakaian yang berat dan memilih menggunakan gaun biasa. Sebagai seorang putri, Dia memiliki banyak informasi yang sangat penting mengenai rahasia-rahasia yang terjadi di kerajaan.

Halaman:
1 2
Selanjutnya

Editor :


SHARE:

Ikuti Sanepo di media sosial untuk berita terbaru tentang Teknologi, Anime, Gadget, dan lainnya setiap hari! Jangan lewatkan konten menarik kami. Follow sekarang di:
FacebookSanepo
InstagramSanepo
Google NewsSanepo.com
PinterestSanepo
Twitter@sanepo_com
Telegram ChannelSanepo Updates
WhatsApp ChannelSanepo Media

Deriza

Deriza, pecinta anime dan Jepang dari 2010, vibesnya tuh nyata. Dunia otaku? Aku jawaranya!