Apa Arti Spill or Drink di RP Telegram? Kenali, Yuk!

  • Whatsapp
Apa Arti Spill or Drink di RP Telegram? Kenali, Yuk!
Apa Arti Spill or Drink di RP Telegram? Kenali, Yuk!

Arti Spill or Drink di RP Telegram – Banyak sekali fitur yang meramaikan aplikasi Telegram dan sangat seru untuk dimainkan. Salah satunya yakni spill or drink. Bagi Anda yang masih asing mengenai Apa apa arti spill or drink di RP Telegram, silakan Anda membaca artikel ini sampai habis!

RP Telegram, Apakah Itu?

Roleplayer merupakan singkatan RP di Telegram. Roleplayer adalah sebuah permainan di Telegram yang dilakukan dengan cara memainkan peran sebuah tokoh terkenal atau artis. Umumnya, tokoh atau idola yang diperankan biasanya disukai oleh pengguna.

Bacaan Lainnya

Inti dari permainan ini adalah untuk bersenang-senang, mencari hiburan atau untuk mendapatkan teman/kenalan baru tanpa perlu menampilkan identitas asli si pengguna. Semua tujuan memainkan permainan ini tergantung dari si pemain game ini.

Apa Arti Spill or Drink di RP Telegram (SOD) RP

Spill or drink adalah permainan yang mana pemainnya diharuskan untuk memainkan pilihan spill atau drink. Spill artinya menunjukan, sedangkan drink artinya meminum sesuatu. Pilihan yang hanya ada dua, terkadang membuat pemain bimbang untuk menentukannya.

Apabila pemain memilih untuk menunjukkan sesuatu, biasanya oleh lawan akan diminta untuk melakukan screenshot seperti, foto profil Whatsapp atau DM (direct message) Instagram yang membuat pemain takut privasinya terbongkar.

Dan biasanya, jika tidak memilih spill, pemain akan memilih untuk meminum sesuatu saja. Intinya, permainan ini lebih mengedepankan agar lawan dapat melakukan spill. Lalu, apa kaitannya SOD dengan RP?  Jadi, keduanya memiliki kesamaan cara bermain yakni memilih spill or drink.

Baca juga: Apa Arti Kata Borahae untuk BTS dan ARMY?

Istilah dalam SOD RP

Banyak istilah dalam SOD RP yang dipopulerkan dengan singkatan. Anak SOD RP tentu sudah gaul dengan istilah-istilah dalam Spill or Drink RolePlayer. Namun, bagi Anda yang belum mengetahuinya, berikut ini contoh list SOD RP di Telegram:

  1. NC, singkatan dari need couple
  2. TG, singkatan dari Transgender
  3. LS/LB, lebih lengkapnya like share atau like back
  4. FL, yaitu friend list atau jumlah kontak
  5. SQ, yakni squad atau “Geng”
  6. BMBK, maksudnya boomback atau spam back like

Baca juga: 1000 Star Facebook Berapa Rupiah? Begini Cara Menghitungnya

Tutorial Bermain SOD di RP Telegram

Bagi Anda yang ingin terlibat keseruan dalam permainan spiil or drink di Telegram ini. Perlu untuk Anda ketahui dulu bagaimana cara bermain spill or drink di RP Telegram. Lebih jelasnya, ikuti petunjuk berikut ini:

  1. Pastikan Anda sudah menyiapkan akun Telegram baru
  2. Buat akun Telegram Anda dengan nama artis atau tokoh idola yang diinginkan
  3. Atur username ID dan juga bio sesuai dengan identitas yang diperankan. Anda juga dapat menggunakan bio aesthetic atau font keren
  4. Pasang profil foto pengguna akun RP sesuai dengan yang sedang Anda perankan
  5. Selanjutnya, cari teman yang juga memainkan RP lewat roleplay promote
  6. Kemudian, ketuk tombol pencarian tepat di pojok sisi kanan atas, lalu temukan roleplay
  7. Setelah itu, akan muncul banyak channel yang bisa untuk Anda ikuti
  8. Pilih satu dari berbagai channel yang ditampilkan, kemudian ketuk di bagian “join channel
  9. Lalu, akan banyak akun RP yang juga sedang mencari teman.
  10. Pilih teman sesuai keinginan Anda, biasanya pemain lain akan menyertakan keterangan seperti “Need fambest” yang maksudnya sedang mencari family atau bisa juga bestie (sahabat)
  11.   Mulailah berkenalan melalui chatting dengan cara memperkenalkan diri dengan identitas yang Anda perankan
  12.  Selamat mencoba menjadi anak RP!

Sekian penjelasan mengenai Apa apa arti spill or drink di RP Telegram yang telah terangkum di atas. Dari semua yang telah dijelaskan, tentu masih banyak kreatifitas lain yang dapat di eksplor dalam memainkan SOD RP. Selamat mencoba!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *