1000 Star Facebook Berapa Rupiah? Begini Cara Menghitungnya
1000 Star Facebook Berapa Rupiah? Begini Cara Menghitungnya

1000 Star Facebook Berapa Rupiah – Kadang beberapa orang merasa kebingungan akan nilai bintang atau star yang ada di facebook saat kita melihat orang bermain game secara live dan dikirimi bintang.

Hal itu lumrah karena memang star yang ada di facebook berbeda nilainya dengan mata uang kita yaitu rupiah, karena kurs nya pun disesuaikan dengan mata uang dollar.

Ketika kita melihat streamer bermain game di Facebook dan ada yang mengirimi bintang, pasti streamer tersebut senang sekali karena itu adalah bonus dari dia melakukan live di facebook.

Maka dari itu pada kesempatan kali ini Admin Sanepo akan memberikan penjelasan terkait dengan pertanyaan 1000 Star Facebook Berapa Rupiah, yang membuat Anda semakin penasaran.

Cara Menghitung Star Facebook

1000 Star Facebook Berapa Rupiah?
Cara Menghitung Star Facebook

untuk menghitung star di facebook sebenarnya bisa dibilang cukuo mudah karena memang disesuaikan dengan kurs atau rate dollar saat ini.

satu star di facebook bernilai 0,01 dolar yang berarti jika di konversikan dalam rata rata kurs dollar saat ini adalah 145 rupiah.

Jadi jika Anda seorang streamer facebook Anda tidak perlu bingung lagi untuk menghitung nominal atau nilai star yang di berikan oleh penonton Anda.

Secara otomatis penghasilan setiap streamer juga tergantung dari nilai kurs dollar saat ini, semakin benar kurs dollar saat ini juga semakin besar penghasilan mereka.

Baca juga: Freetts Voice Names WhatsApp: Text Jadi Suara di WA

Cara Mendapatkan Bintang di Facebook

Bagi Anda yang penasaran bagaimana cara mendapatkan bintang di Facebook, Anda tidak perlu bingung karena memang bintang atau star facebook sudah di sediakan oleh pihak Facebook sendiri.

Akan tetapi bintang yang ada difacebook merupakan sebuah item yang harus di beli, yang mana harga dari bintang tersebut sesuai dengan rate dollar saat ini.

Minimal pembelian star di facebook sendiri tergantung dari streamer tersebut, ada yang 18 bintang, ada yang 25 bintang dan seterusnya.

Hal diatas berlaku bagi Anda sebagai penonton, jika Anda adalah seorang streamer berarti Anda bisa mendapatkan bintang di facebook secara gratis.

Kenapa gratis? Karena bintang di facebook akan diberikan oleh penonton Anda dengan syarat Anda harus asyik dan dapat menghibur penonton Anda tentunya.

Maka dari itu terdapat dua cara untuk mendapatkan star atau bintang di facebook, menjadi streamer atau menjadi penonton itu adalah menjadi pilihan Anda masing masing.

Baca juga: Link Generasi 90an Melankolia Telegram yang Wajib Anda Miliki

1000 Star Facebook Berapa Rupiah?

Okey, Admin Sanepo akan mencoba menjawab pertanyaan tersebut dengan menggunakan rata rata kurs atau rate dollar saat ini yaitu Rp 14.500,00.

Jadi 1 star dihargai dengan 0,01 dollar, sedangkan 1000 dollar berarti sama dengan 10 dollar, benar bukan? Berarti 1000 star Facebook senilai Rp 145.000,00 .

Akan tetapi nilai dollar terus naik dan turun, maka dari itu Anda bisa menyesuaikan dengan kurs dollar saat ini, penjelasan diatas adalah sebuah contoh.

Jadi gimana? Apakah sudah terjawab pertanyaan Anda terkait dengan 1000 Star Facebook Berapa Rupiah? Jika sudah Anda bisa mengirim atau membeli bintang tanpa ada ragu berapa uang yang harus Anda keluarkan.

Itulah tadi informasi terkait dengan 1000 Star Facebook Berapa Rupiah yang dapat sanepo.com sampaikan, semoga bisa memberikan Anda pengetahuan baru dan terimakasih.

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Update Berita Terbaru dari Sanepo di :

CEO Sanepo

Kris

Kris, penggemar berat teknologi & otak di balik Sanepo.com, sumber info tech yang up-to-date.