Anime  

5 Fakta Ariel Anemoi Asura “Mushoku Tensei”

Ariel Anemoi Asura mushoku tensei

Ariel Anemoi Asura merupakan seorang Putri dari kerajaan Asura. Ia adalah karakter yang akan muncul pada alur cerita dimasa depan, Setelah rudeus pergi ke kerajaan Asura. Putri Ariel juga memiliki peranan penting dalam cerita awal mushoku tensei, Ia adalah putri yang dilindungi oleh Lilia pada masa mudanya. Saat ini, Ariel Anemoi Asura memiliki pengawal pribadi yang baru, Ia adalah Shylphi.

Jika dilihat dari penampilannya, Ariel Anemoi Asura terlihat sangat cantik dengan rambut panjangnya yang berwarna Pirang. Rambut pirang keemasan miliknya dipadukan dengan mata berwarna biru yang indah. Selain itu, Ia juga memiliki wajah yang sangat menarik dengan tinggi badan yang ideal.

Fakta Ariel Anemoi Asura Mushoku Tensei

Ariel Anemoi Asura merupakan seorang putri dari kerajaan Asura, Ia memiliki kemampuan yang sangat baik dalam ilmu politik dan metode kenaikan tahta. Ia bisa bertindak dengan sangat baik didepan orang-orang yang menurutnya “Diperlukan”. Terkadang ia bersikap sadis dan sangat manipulatif.

Putri Kedua Kerajaan Asura

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Ariel Anemoi Asura merupakan Seorang Putri Kerajaan Asura. Ia adalah Putri Kedua yang memiliki kemampuan luar biasa di luar pertarungan Fisik. Sebagai Pewaris Tahta, Masa Kecil Ariel dibanjiri dengan upaya pembunuhan yang mengarah pada dirinya. Oleh sebab itu, Ariel selalu didampingi Pengawal Pribadi yang selalu menjaga dan melindunginya.

Pelindung Ariel Anemoi Asura

Masa Kecil Ariel penuh dengan bahaya yang selalu mengintainya, Banyak penjahat yang berusaha untuk membunuhnya. Saat masih kecil, Ariel di lindungi Oleh Lilia yang memiliki kemampuan bertarung sangat kuat. Namun Lilia berhasil dilumpuhkan setelah salah satu penjahat berusaha membunuh ariel. Lilia terkena Racun yang sangat mematikan setelah berusaha untuk menyelamatkan Ariel.

Setelah itu Lilia di istirahatkan (Dikeluarkan) karna sudah tidak bisa bertarung dengan maksimal lagi.

Setelah beberapa waktu, Ariel diserang oleh seekor Babi Hutan. Namun Shylphi terjun dari langit dan membantunya. Pada akhirnya Shylphi menjadi pelindung baru Ariel. Karna alasan tertentu, Shylphi menggunakan nama Fitts.

Jadi, Lilia dan Shylphi merupakan wanita yang pernah menjadi pengawal Pribadi Ariel Anemoi Asura.

Kepribadian Ariel Anemoi Asura

Masa kecilnya yang begitu membahayakan, Maka Ariel memiliki sifat yang sangat kejam/sadis. Ia juga sering terlihat manipulatif dan memiliki karisma untuk memikat orang-orang yang “Berguna” untuk kenaikan tahtanya. Ia berusaha untuk mendapatkan tahta dan menepati janjinya kepada Pengawal Pribadinya yang mati, Bernama Derrick (yang menyelamatkan Ariel dan mengorbankan nyawanya demi keselamatan Ariel).

Ariel juga sangat ahli dalam berpolitik, Ia bisa memposisikan diri untuk tidak bersikap Egois dan mendapatkan hati orang lain. Di depan para bangsawan, Ariel selalu terlihat sangat baik dan menguatkan setiap koneksi yang ada.

Menjadi Teman Rudeus dan Orsted

Dimasa depan, Ariel Anemoi Asura akan berteman dengan Rudeus. Ariel akan menjadi sekutu rudeus, Karna banyak berita yang mengatakan bahwa Rudeus sangatlah kuat. Setelah beberapa waktu, Ariel juga berteman dengan Orsted. Meskipun merasakan Efek kutukan Orsted, Namun Ariel berusaha untuk mengobrol dengan Orsted.

Orsted menginginkan Ariel untuk menjadi Ratu selanjutanya dan Mereka mulai berteman baik.

Kekuatan Ariel Anemoi Asura

Ariel mengambil kelas sihir gabungan yang terkenal dengan kesulitannya. Ia dibantu oleh Shylphi dan Luke dalam proses belajarnya. Meskipun begitu, Ariel memiliki kemampuan yang cukup untuk mempertahankan dirinya. Selain itu, Ia sangat cerdas dalam politik.

Baca Juga: