5 Rekomendasi Aplikasi Pengubah Wajah di Video, Wajib Dicoba!

  • Whatsapp
5 Rekomendasi Aplikasi Pengubah Wajah di Video, Wajib Dicoba!
5 Rekomendasi Aplikasi Pengubah Wajah di Video, Wajib Dicoba!

Aplikasi pengubah wajah di video – Siapa yang tidak pernah melihat video? Semua orang tentunya pernah melakukan hal tersebut. Namun, alangkah lebih menyenangkan apabila bisa mengubah wajah di video.

Ternyata, terdapat beberapa aplikasi yang dapat membantu merealisasikan hal ini. Berikut akan dibahas aplikasi pengubah wajah di video. Langsung saja, simak ulasan berikut yang akan membahas tuntas aplikasi-aplikasinya.

Bacaan Lainnya
text-center">

1. Pembuat dan Editor Video Movavi Clips

Aplikasi pengubah wajah di video ini dapat digunakan sebagai media untuk mengubah wajah pada video. Dengan versi terbaru 4.8.1, aplikasi satu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari sepuluh juta pengguna dengan ukuran memori sebesar 55,48 MB.

Ukuran aplikasi yang tidak begitu besar membuat banyak pengguna yang merasa nyaman dengan aplikasi ini.

Hal ini terbukti dengan rating yang mencapai bintang 4. Tidak mau ketinggalan fitur aplikasi ini juga memberikan pembaharuan terbaru pada tanggal 16 Maret 2021.

Dengan fitur edit video dapat membuat versi film dan tayangan slide menggunakan musik, efek juga filter.

Aplikasi Pengubah Wajah di Video
Aplikasi Pengubah Wajah di Video

2. Add Face To Video

Ditawarkan oleh Creative Studio Apps pada tanggal 7 Agustus 2018. Aplikasi pengubah wajah di video ini memang tidak begitu populer namun setidaknya telah diunduh oleh lebih dari satu juta pengguna.

Ukuran aplikasi ini tidak besar, hanya 34,32 MB saja sehingga membuat aplikasi ini dapat digunakan di berbagai ponsel walaupun ber-RAM rendah.

Pada 9 Maret 2021 baru saja melakukan pembaharuan terbaru dengan versi 12.1. penggunaan aplikasi ini juga mudah dapat mengedit wajah-wajah menjadi lebih lucu.

Untuk penggunaannya hanya memerlukan foto wajah kemudian dapat di tempelkan pada video ketika mengedit menggunakan aplikasi ini.

3. Face Changer Video

Dengan rating cukup tinggi, aplikasi pengubah wajah di video ini telah diunduh oleh lebih dari lima juta pengguna. Telah dirilis pada hampir 9 tahun yang lalu tepatnya tanggal 10 Desember 2012.

Sayangnya aplikasi ini belum melakukan pembaharuan sejak 31 Juli 2016. Versi 5.9 yang tengah digunakan hanya memerlukan memori sebanyak 13,85 MB tentunya aplikasi ini sangat ringan sekali.

Ditawarkan oleh Scoompa aplikasi ini dapat membuat foto lucu dan animasi di dalam video. Aplikasi ini bahkan bisa mengubah bentuk wajah seperti mulut, mata dan lain sebagainya lebih lucu.

Baca juga: Cara Menggandakan Aplikasi di Samsung, Wajib Tahu!

4. Face Changer Video Clip

Mengantungi rating 16+, tentu bagi anak-anak yang akan menggunakan aplikasi ini wajib diawasi orang tua.

Aplikasi ini menawarkan oleh Best Photo Apps ini memberikan pengalaman mengedit wajah pada video yang lebih menyenangkan.

Dirilis pada tanggal 19 Juli 2016 dengan ukuran aplikasi 45,58 MB tidak membuat pengguna merasa kesulitan menggunakan fitur-fiturnya. Sayangnya, aplikasi ini baru diunduh oleh lima ratus ribu pengguna lebih.

Melakukan pembaharuan aplikasi pada 22 September 2020 dengan versi 1.7. Kelebihan dari aplikasi ini adalah semua fitur disediakan secara gratis, tidak ada pembelian koin ataupun pendaftaran akun yang berbayar.

Penggunaanya juga mudah sekali cukup mengambil foto wajah yang hendak dimasukkan ke dalam video yang ingin diedit.

Baca juga: 5 Aplikasi Pembuat Animasi Android Untuk Pemula

5. Add Face On Video

Dirilis pada tanggal 13 Desember 2019 aplikasi ini memberikan akses kemudahan dalam mengubah wajah di video.

Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga memberikan fitur gratis, telah diunduh oleh lebih dari seratus ribu pengguna. Pada tanggal 4 Desember 2020 melakukan pembaharuan terbaru dengan versi 5.0 berukuran 17,28 MB.

Demikianlah, kelima aplikasi pengubah wajah di video yang dapat dijadikan sebagai referensi bagi pembaca.

Aplikasi-aplikasi ini akan memberikan kenyamanan serta membuat suasana lebih menyenangkan dengan mengedit wajah menjadi lebih lucu. Asal jangan disalahgunakan pada video-video yang tidak baik.

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.
text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *