Aplikasi Kamera Minim Cahaya Yang Keren

  • Whatsapp
Aplikasi Kamera Minim Cahaya Yang Keren
Aplikasi Kamera Minim Cahaya Yang Keren

Aplikasi Kamera Minim Cahaya – Pengambilan gambar di malam hari kadang membuat kesal dan jengkel karena hasilnya tidak sesuai dengan keinginan.

Ini karena kurangnya pengetahuan tentang pengambilan gambar di malam hari dengan benar atau tidak tau cara mengeditnya.

Bacaan Lainnya
text-center">

Tapi tenang saja, hanya dengan bermodalkan aplikasi kamera minim cahaya, foto yang dihasilkan pun semakin sempurna.

Jika menggunakan aplikasi-aplikasi ini, maka pengguna sudah bisa menikmati hasil foto yang dilakukan di malam hari dengan puas. Bahkan sudah digunakan oleh jutaan orang di dunia. Apa saja aplikasinya?

Aplikasi Kamera Minim Cahaya
Aplikasi Kamera Minim Cahaya

1. Camera MX – Photo & Video Camera

Camera MX, memiliki stok untuk mengedit foto atau video yang dihasilkan malam hari dengan gratis. Kamera ini juga memiliki kualitas tinggi yang mendukung semua resolusi dan rasio kamera.

Juga memiliki fokus otomatis yang sudah disetel dengan baik sehingga foto yang dihasilkan akan berkualitas tinggi meski dalam keadaan minim cahaya.

Hasil rekaman videonya pun tak kalah Bagus dari foto karena memiliki banyak fitur yang bisa digunakan ketika mengedit video.

Salah satunya yaitu, video bisa di jeda kapan saja dan membuat rekaman video timelapse untuk membuat videonya bergerak cepat epik.

Satu lagi fitur yang paling penting yaitu, flash on/off/auto + senter yang akan membuat kamera memancarkan cahaya cahaya secara permanen di keadaan gelap.

2. Night Mode Camera

Night mode camera adalah kamera sederhana yang cepat saat mengambil gambar di malam hari dengan kondisi minim cahaya.

Kamera ini digunakan untuk menangkap keindahan alam pada malam hari seperti bulan, Bintang, langit, laut, dan beragam suasana eksotis lainnya.

Hanya bermodalkan aplikasi night mode camera, anda sudah menghasilkan gambar yang berkualitas dengan mengatur sensitivitas kamera saat digunakan.

3. ProCam X – Lite

Aplikasi kamera minim cahaya selanjutnya adalah ProCam X – Lite, yang akan membuat hasil tangkapan gambar di malam hari seperti menggunakan kamera profesional.

Karena anda dapat mengatur penuh atas eksposur, fokus, white balance, ISO, dan fitur-fitur profesional lainnya.

Kamera ini juga bisa mengambil banyak gambar dalam beberapa interval di mode burst, yang menciptakan video berhenti atau selang waktu.

Baca juga: Cara Mengatasi HP Gerak Sendiri Tanpa Aplikasi

4. NightShooting

Kamera nightshooting, sangat pas digunakan untuk menangkap foto atau pemandangan langit di malam hari. Jga bisa memotret langit berbintang dengan seni cahaya pena dan pemotretan bola lampu dengan hasil memuaskan.

Volume rana juga bisa disesuaikan ketika mengambil gambar hewan peliharaan atau orang yang tidur dalam keadaan gelap.

Baca juga: 5 Aplikasi Musik iPhone Offline Terpopuler 2021

5. Illumes Lite (Night Camera)

Illumes lite merupakan aplikasi kamera untuk membidik di tempat-tempat yang gelap atau minim cahaya. Bisa memotret pemandangan di malam hari atau selfie bersama teman-teman ketika sedang keluar dan kumpul bersama.

Tidak hanya sebagai kamera, Illumes lite juga bisa digunakan sebagai flashlight jika sedang mencari sesuatu di keadaan gelap.

Aplikasi ini juga menyediakan 4 warna yaitu, biru, merah, hijau, warna yang hangat untuk lebih mempercantik tangkapan gambar. Jadi, kamera ini sangat cocok untuk mengabadikan momen tanpa takut hasil jelek.

Itulah 5 aplikasi kamera minim cahaya yang bisa digunakan untuk mengabadikan momen di saat-saat genting seperti malam hari.

Aplikasinya pun tidak mengecewakan karena memiliki fitur yang keren bahkan fitur seperti kamera profesional. Jadi, walaupun tidak ahli dalam mengedit, tenang saja karena kamera ini sangat mudah digunakan.

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.
text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *