5 Aplikasi Musik iPhone Offline Terpopuler 2021

  • Whatsapp
5 Aplikasi Musik iPhone Offline Terpopuler 2021
5 Aplikasi Musik iPhone Offline Terpopuler 2021
Advertisement
Advertisement

Aplikasi Musik iPhone Offline Terpopuler – Mendengarkan musik telah dianggap sebagian orang sebagai rutinitas sehari-hari. Kapanpun dan dimanapun, mendengarkan musik bisa memberikan pengaruh pada mood seseorang.

Namun aplikasi musik apa yang bisa didengarkan dengan irit, tanpa koneksi internet? Nah bagi pengguna smartphone berbasis iOS, berikut adalah 5 aplikasi musik iPhone offline terpopuler saat ini:

Advertisements

1. Offline Music Player Cloud Mp3

Aplikasi Offline Music Player Cloud Mp3 ini bisa diunduh gratis di iPhone, iPad, maupun iPad.

Advertisements

Selain gratis, keunggulannya adalah bisa menyimpan hingga 5000 lagu yang bisa ditransfer sebelumnya melalui iPod Library, Wi-fi transfer, maupun iTunes.

Setelah lagu dimasukkan, pengguna bisa mendengarkan secara offline dimanapun dan kapanpun.

Iklan

Telah diunduh jutaan kali di Appstore, aplikasi musik iPhone offline ini banyak mendapat pujian dari para penggunanya.

Bacaan Lainnya
Advertisement
Advertisements

Kebanyakan karena pengguna bisa melakukan editing di judul, nama penyanyi, serta gambar sampul lagunya. Kemudahan penggunaan fitur, seperti transfer lagu, editing, hingga pemakaian yang irit baterai dan internet menjadi andalan dari aplikasi ini.

2. Pandora Radio

Pandora sudah sejak beberapa tahun terakhir menjadi primadona bagi pengguna iPhone. Berkonsep layaknya radio, lman resmi Pandora mengumumkan pengguna telah mendengarkan sebanyak 3 juta lagu dalam pekan pertama sejak aplikasi tersebut dirilis.

Keunggulannya, aplikasi gratis ini juga menawarkan podcast untuk dieksplorasi penggunaanya yang mengikuti tren kekinian.

Advertisements
Advertisements

Hal unik lainnya, aplikasi ini dilengkapi dengan mode perintah suara yang canggih. Pengguna bisa dengan mudah memainkan lagu, membesarkan dan mengecilkan volume, atau membuat lagu pause atau skip, hanya dengan berbicara.

Iklan

Selebihnya, musik bisa didengarkan dari aplikasi ini tanpa jaringan internet, alias offline.

3. Spotify New Music and Podcasts

Aplikasi Musik iPhone Offline
Spotify New Music and Podcasts

Aplikasi musik iPhone offline yang paling banyak diperbincangkan saat ini adalah Spotify. Gratis diunduh di AppStore maupun Google Play, aplikasi ini cukup populer dan menjadi idola bagi kaum muda.

Advertisements

Tak hanya menawarkan musik fresh dari seluruh penjuru dunia, Spotify bisa memberikan ruang dan peluang bagi para penyulih suara maupun penyiar independent untuk mencoba fitur Podcast-nya.

Hal ini tentu menjadi keunggulan utama bagi Spotify, dimana kreativitas pengguna akan dunia tarik suara, termasuk penyiaran dan story telling bisa dikembangkan.

Tak heran fitur ini kemudian berkembang pesat dan menjadi ladang kreativitas baru bagi podcaster baru di seluruh dunia.

Advertisements
Iklan

Meski cukup terjangkau, sayangnya mendengarkan musik maupun podcast secara offline, pengguna harus berlangganan premium dulu.

Baca juga: 5 Aplikasi Edit Video Transisi yang Tidak Akan Mengecewakan

4. Music DL for iPhone

Berbeda dengan ketiga aplikasi musik iPhone offline lainnya, Music Dl for iPhone sesungguhnya adalah pemutar musik offline.

Advertisements
Advertisements
Advertisements

Dilengkapi dengan fitur pencarian lagu, menambahkan dan menghapus folder dan daftar lagu, serta akses ke library iPod untuk menambahkan lagu.

Sayangnya ini tidak gratis. Di AppStore, pengguna harus membayar sebesar Rp.35.000,00 untuk bisa mengunduhnya

Iklan

5. VOX-MP3 & FLAC Music Player

Sejatinya, aplikasi ini bisa difungsikan sebagai media player dari berbagai sumber musik. Diantaranya adalah streaming dari Spotify, SoundCloud, atau stasiun radio online lainnya yang jumlahnya bisa mencapai puluhan ribu.

Advertisements

Hal ini tentu berguna bagi yang kurang suka mengunduh banyak aplikasi di telepon pintarnya. Bermacam format audio bisa dimainkan di sini dengan resolusi tinggi sehingga suara menjadi lebih jernih dan stabil.

Baca juga: 5 Aplikasi Kolase Foto untuk Pc Terbaik 2021

Itulah kelima aplikasi musik iPhone offline terpopuler saat ini. Sebagian aplikasi memberikan fitur gratis unduh dan pemutar musik offline.

Advertisements

Sedangkan sebagian lain mengharuskan penggunanya untuk berlangganan premium untuk mendapatkan fitur pemutar offline.

Iklan

Kini bergantung pada kenyamanan penggunaan serta budget yang dimiliki pengguna, aplikasi mana yang cocok untuk karakter masing-masing-masing.

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisement

Pos terkait

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *