Aplikasi Edit Virtual Photoshoot Yang Menjadikan Foto Terlihat Profesional

  • Whatsapp
Aplikasi Edit Virtual Photoshoot Yang Menjadikan Foto Terlihat Profesional
Aplikasi Edit Virtual Photoshoot Yang Menjadikan Foto Terlihat Profesional

Aplikasi edit virtual photoshoot – Melakukan sebuah editing saat ini memang menjadi hal yang wajar bahkan terbilang umum. Hal ini dikarenakan untuk menunjang sebuah kualitas dan juga hasil dari foto yang diambilnya.

Untuk bisa menghasilkan gambar yang keren, kini tidak harus menggunakan sebuah PC untuk mengeditnya. Terdapat sebuah Aplikasi edit virtual photoshoot pada platform Android maupun iOS sehingga bisa dilakukan di smartphone.

Adanya aplikasi untuk melakukan editing secara virtual ini tentu lebih memudahkan sehingga bisa dilakukan dengan menggunakan smartphone atau table.

advertisement

Tidak perlu membutuhkan lightroom, maupun komponen lain penunjang dalam foto, hanya dengan sebuah aplikasi, hasil yang didapatkan akan sangat maksimal.

Penasaran apa saja aplikasi yang bisa digunakan untuk photoshoot tersebut, berikut ulasannya!

Aplikasi Edit Virtual Photoshoot
Aplikasi Edit Virtual Photoshoot

1. Adobe Lightroom, Dijamin Keren

Aplikasi edit virtual photoshoot pertama adalah Aplikasi Adobe Lightroom, aplikasi ini diluncurkan tepat pada 19 Februari 2007 dan memperoleh jumlah unduhan yang sangat banyak.

advertisement

Fitur dari aplikasi ini juga terbilang sangat lengkap serta memiliki user interface yang bisa dibilang sangat mudah digunakan oleh penggunaanya.

Ketika menggunakan aplikasi ini, foto yang ada bisa secara otomatis menyesuaikan warna dan juga pencahayaan hanya dengan sekali sentuh.

Jika melakukan fitur premium, tentu hasil yang ada akan lebih maksial dan juga sangat keren.

advertisement

2. Adobe Photoshop Express, Edit Secepat Kilat

Mungkin tidak sedikit orang yang menganggap bahwa Adobe Photoshop memiliki kapasitas yang berat telebih ketika dipasang di PC. Namun kini terdapat sebuah aplikasi Adobe Photoshop Express yang bisa di-install dalam smartphone.

Jumlah unduhan dari aplikasi ini hampir lebih dawri 100 juta di Playstore. Aplikasi ini juga telah dilakukan upgrade sehingga size yang ada tida terlalu beratdan bisa digunakan diberbagai smartphone.

3. Lens Distortions, Edit Sederhana

Jika mencari sebuah aplikasi edit virtual photoshoot yang mudah dan sangat ringan digunakan, Lens Distortions bisa menjadi pilihannya.

Bacaan Lainnya
advertisement

Meskipun hanya kisaran 1 juta pengguna saja, namun nyatanya aplikasi ini tidak kalah menarik dan juga keren dibandingkan dengan yang lainnya.

Aplikasi yang satu ini bisa menjadikan hasil foto lebih realistis dan juga memberikan efek berkabut dalam foto. Tentunya hasil yang ada menjadikan keren dan tidak ada tandingannya.

4. Hypocam, Tampilan Klasik Nan Berkelas

Saat ini foto yang terbilang populer tidak hanya sebuah foto dengan kontras yang baik saja, ada beberapa pilihan foto klasik yang kian populer dan menjadikan hasil kamera sangat menarik.

advertisement

Salah satu aplikasi virtual yang bisa menjadikan foto terlihat klasik yaitu Hypocam. Hasil dari aplikasi ini akan memfokuskan foto menjadi hitam putih layaknya seorang jurnalistik profesional.

Menariknya lagi, terdapat pula filter yang akan memberikan detail kontras sehingga lebih maksimal.

Baca juga: Cara Menggandakan Aplikasi di Samsung, Wajib Tahu!

advertisement

5. VSCO Cam, Cocok Bagi Pecinta Fotografi

Bagi yang hendak meniru hasil foto kelas profesional, aplikasi ini bisa menjadi incaran yang harus dimiliki. Banyak sekali filter yang tersedia dan jenis filter tersebutberbeda dengan yang lainnya.

Tentunya, berbagai filter tersebut memberikan foto lebih berwarna dan juga hasil yang sangat keren. Ada pula sebuah tool exposure yang bisa memberikan highlight dan juga shadow sehingga bisa menonjolkan berbagai warna tertentu.

Baca juga: 5 Rekomendasi Aplikasi Pengubah Wajah di Video, Wajib Dicoba!

advertisement

6. Open Camera

Pengeditan virtual yang bisa dilakukan dari aplikasi ini yaitu sebuah penentuan fokus dan juga berbagai efek warna. Pengaturan exposure yang ada sangat memudahkan pengguna sehingga bisa memberikan efek yang sangat menarik.

Bisa dikatakan bahwa aplikasi ini merupakan aplikasi yang memiliki fitur layaknya kamera DSLR namun dalam bentuk digital.

Jadi, dengan menggunakan sebuah aplikasi edit virtual photoshoot memang akan menjadikan hasil foto semakin menarik dan juga keren.

advertisement

Tak heran, saat ini banyak sekali foto di sosial media yang kian beraneka ragam dengan berbagai kontras serta model. Kemampuan dalam mengoperasikan aplikasi akan membedakan hasil dari foto yang ada.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *