Anime  

4 Fakta Alma Lepucius “Shikkakumon no Saikyokenja”, Penembak Jitu

4 Fakta Alma Lepucius "Shikkakumon no Saikyokenja", Penembak Jitu
4.0 Transitional//EN" "http://www.w3.org/TR/REC-html40/loose.dtd">

Alma Lepucius merupakan salah satu karakter utama dalam anime Shikkakumon no Saikyokenja, Ia adalah pengguna Panah terbaik saat ini. Alma merupakan karakter yang memiliki semangat serta kepercayaan mutlak kepada mereka yang ia anggap “Benar”. Pemikirannya mungkin sulit untuk dipahami, Namun ia adalah Gadis yang sangat blak-blakan kepada semua orang yang ada dihadapannya.

Jika dilihat dari penampilannya, Alma memiliki tubuh kecil dengan penampilan yang sederhana. Sebagian besar pakaiannya terlihat berwarna hijau dengan busur dan anak panah yang sering dibawanya. Ia memiliki rambut pendek berwarna perak dengan topi khas yang selalu digunakannya. Sikapnya selalu terbuka dan blak-blakan, Ia adalah gadis yang sangat ceria disetiap saat.

Fakta Alma Lepucius

Kekuatan Alma Lepucius

Alma merupakan salah satu karakter utama dalam serial anime Shikkakumon no Saikyokenja yang tayang di musim winter 2022. Ia merupakan seorang gadis yang sangat kuat dan penuh semangat dalam berbagai hal, termasuk pertarungan. Ketika berhadapan dengan yang lebih kuat, Ia selalu percaya dengan kemampuan serta rekan-rekannya.

Kepribadian Alma

Alma merupakan seorang gadis yang sangat baik dan bersikap blak-blakan. Ia memiliki intuisi yang sangat tajam dan tidak pernah takut kepada siapapun (Meskipun ia terlihat ragu ketika akan bertarung dengan iblis). Selain itu, Ia juga benci jika dipaksa untuk menikah atau mungkin ia memang sangat benci dengan pernikahan dengan orang asing. Karna masalah tersebut, Ia memutuskan untuk pergi ke Royal Second Academy untuk belajar dan mendaptar disana.

fyp" style="margin-left: auto; margin-right: auto; text-align: center; " id="sanep-1982981665">fyp sanepo

Semangatnya dalam bertarung akan semakin meningkat jika Matthias mengatakan bahwa dirinya sudah layak untuk bertarung melawan musuh yang kuat. Semua itu terlihat ketika mereka akan bertarung melawan iblis, Alma semakin berani dan percaya akan menang setelah matthias mendukungnya.

Matthias melatih alma dalam menggunakan anak panah. Saat ini, Alma memiliki kemampuan yang sangat luar biasa dalam menggunakan anak panah dan tembakannya tidak pernah meleset.

Matthias party member

Alma menjadi salah satu member Matthias party, Mereka menjalankan misi untuk mengalahkan semua iblis dan mencari item di dungeon. Pertarungan mereka terus berlanjut untuk memburu semua iblis yang terlihat. Matthias party hanya berisikan 3 orang saja, Mereka menjalankan misi yang sangat berbahaya untuk anak seumuran mereka. Namun pada faktanya, Mereka bisa mengalahkan iblis dengan sangat cepat.

video" id="sanep-64815697">