5 Tips Bermain Free Fire, Dijamin Booyah!

  • Whatsapp
5 Tips Bermain Free Fire, Dijamin Booyah!
5 Tips Bermain Free Fire, Dijamin Booyah!
Advertisement
Advertisement

Tips Bermain Free Fire – Free Fire merupakan salah satu game yang banyak dimainkan berbagai kalangan. Bahkan beberapa orang membeli smartphone khusus gaming agar tidak ngelag ketika memainkannya. Tentunya juga harus diimbangi dengan tips bermain Free Fire agar booyah saat memainkannya.

Tips Bermain Free Fire

Tips Bermain Free Fire
Tips Bermain Free Fire

Sebagai pemula, Anda juga membutuhkan sebuah trik atau tips ketika main game Free Fire. Mengapa? Tentu saja agar menjadi pro dalam permainan yang seru ini. Berikut ini adalah beberapa tips bermain Free Fire yang patut Anda coba.

Advertisements

1. Sesuaikan Perangkat

Game ini memang diperkenalkan dalam versi mobilenya. Namun seiring berjalannya waktu banyak pemain yang sudah mulai memainkan game ini di laptop atau PC.

Advertisements

Jika Anda menggunakan PC atau laptop, biasanya diperlukan sebuah software tambahan emulator. Misalnya NOX atau Bluestack, software inilah yang paling sering digunakan. Namun ketika menggunakan software tersebut, spesifikasi laptop atau PC memang harus mumpuni.

Tentunya hal tersebut dapat menjadi masalah bagi mereka yang tak memiliki perangkat yang kurang mendukung. Sebenarnya saat ini sudah banyak sekali alternatif memainkan game Free Fire di PC tanpa emulator. Salah satunya menggunakan custom OS.

2. Perhatikan Sensitivitas Layar Smartphone

Dalam versi mobile maupun PC, sensitivitas layar haruslah diperhatikan. Dalam hal ini sensitivitas setiap pemain selalu berbeda antara satu sama lain. Jika versi PC yang menggunakan sistem emulator, maka sensitivitas harus lebih rendah dan mempertimbangkan keberadaan mouse.

Bacaan Lainnya

Advertisements

Sedangkan bagi Anda yang menggunakan precise on scope, maka sensitivitas yang digunakan harus lebih rendah dari mode default.

3. Tidak Terlalu Fokus Pada Atribut

Tak bisa dipungkiri jika setiap orang yang memainkan game selalu memperhatikan sisi atribut luaran yang dimiliki masing-masing karakter. Namun dalam game Free Fire, atribut luar tidak akan memberikan keuntungan yang begitu signifikan.

Sebaiknya Anda lebih fokus terhadap kenaikan level setiap karakter. Tentunya hal ini lebih menguntungkan daripada fokus terhadap atribut luar.

Advertisements
Advertisements

Baca juga: Begini Cara Scan Barcode di HP Oppo Tanpa Aplikasi

4. Menyesuaikan Area Pendaratan

Area pendaratan memang menjadi salah satu titik penentu kemenangan Anda. Dalam hal ini ada dua pilihan yang dapat Anda gunakan. Pilihan pertama adalah mendarat pada lokasi yang sering digunakan lawan.

Advertisements

Meskipun terdengar seperti bunuh diri, namun jika dilihat dari potensi kenaikan skill, hal tersebut patut untuk dicoba. Pilihan yang kedua adalah Anda mendarat pada area dengan potensi rendah lawan.

Advertisements

Pada pilihan ini Anda dapat mengumpulkan beberapa senjata terbaik yang ada di dalam area pendaratan tersebut.

Baca juga: Ini Dia Cara Menambahkan Stiker Di Story WA

5. Manfaatkan Titik Merah

Dalam game Free Fire Anda akan menemukan sebuah titik merah. Titik merah tersebut merupakan sebuah tanda jika ada musuh di sekitar Anda. Sebaiknya tarik pelatuk senjata Anda agar musuh tersebut tertembak.

Advertisements

Penjelasan diatas dapat Anda terapkan ketika bermain game Free Fire. Perlu diingat jika game ini tidak tersedia dalam versi offline. Tentunya Anda membutuhkan koneksi internet agar dapat memainkan game ini dengan maksimal.

Advertisements
Advertisements
Advertisement

Pos terkait

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *