Ini Dia Cara Menambahkan Stiker Di Story WA

  • Whatsapp
Ini Dia Cara Menambahkan Stiker Di Story WA
Ini Dia Cara Menambahkan Stiker Di Story WA
Advertisement
Advertisement

cara menambahkan stiker di story WA android – Whatsapp merupakan salah satu aplikasi chatting yang memiliki fitur unggulan. Sebagai contohnya adalah adanya fitur stiker pada story aplikasi tersebut.

Tentunya fitur ini dapat memberikan kesan yang berbeda. Namun sebelumnya Anda harus mengerti cara menambahkan stiker di story WA android.

Advertisements

Cara Menambahkan Stiker di Story WA Android

Cara Menambahkan Stiker di Story WA Android
Cara Menambahkan Stiker di Story WA Android

Fitur story memang menjadi salah satu cara untuk membagikan momen terbaik agar dapat dilihat oleh banyak orang. Fitur ini juga dapat Anda temukan di dalam aplikasi Whatsapp.

Advertisements

Selain itu Aplikasi Whatsapp juga memberikan fitur dukungan pada story yang Anda buat agar bisa terlihat lebih menarik.

Salah satunya adalah fitur yang dapat menambahkan stiker pada story Whatsapp. Bahkan Anda sendiri dapat menentukan stiker apa yang akan dipakai. Mulai dari stiker expresi serius hingga yang berbentuk lucu.

Berikut ini adalah cara menambahkan stiker di story WA android yang dapat Anda lakukan.

Bacaan Lainnya

Advertisements
  1. Hal pertama yang dapat Anda lakukan adalah memastikan jika aplikasi Whatsapp yang terinstal sudah termasuk kedalam versi terbaru. Anda dapat melihat informasi aplikasi dengan melihat di bagian menu file manager.

Buka menu “setelan” lalu ketuk pilihan “bantuan”. Lanjutkan dengan masuk pada menu “informasi aplikasi”. Pada tahap ini Anda dapat melihat semua informasi aplikasi secara mendetail.

Jika memang aplikasi Whatsapp yang Anda miliki belum termasuk versi terbaru, maka segera lakukan unduhan di halaman website browser.

Baca juga: Viplus Apk Penghasil Uang, Ini Dia Fakta Menariknya!

Advertisements
Advertisements
  • Hal kedua, sebelum melakukan upgrade aplikasi adalah melakukan backup Whatsapp terlebih dahulu.
Advertisements

Caranya pun begitu mudah, yaitu Anda hanya perlu masuk ke dalam aplikasi Whatsapp, lalu masuk ke dalam menu “setelan”. Jika sudah, Anda bisa ketuk pilihan “cadangan chat” dan pilih “cadangkan”.

Ketika proses cadangan chat sudah berhasil. Anda dapat melakukan uninstall aplikasi Whatsapp tersebut. Silahkan unduh kembali aplikasi Whatsapp apk dengan versi terbaru, namun menggunakan halaman website browser. Lakukan instalasi seperti biasanya.

  • Jika proses instalasi sudah selesai. Maka Anda bisa masuk atau login terlebih dahulu. Setelah itu lanjutkan untuk memulihkan cadangan chat yang sudah Anda lakukan sebelumnya.
  • Sebelum Anda memutuskan untuk membuat sebuah status sendiri dari galeri, Anda harus mendapatkan atau melakukan unduhan stiker terlebih dahulu. Agar bisa mengunduh stiker tersebut, Anda hanya perlu masuk ke dalam beberapa chat dari teman.

Unduh stiker yang pernah teman Anda kirimkan. Caranya adalah ketuk bagian kiri icon emoji. Lalu ketuk icon “+” pada bagian samping kanan. Secara otomatis akan muncul beberapa stiker yang dapat Anda unduh secara gratis.

Advertisements

Baca juga: Channel Telegram Film Terbaru dan Terupdate 2021

  • Ketika semua proses sudah selesai. Maka Anda bisa membuat status terlebih dahulu dan menambahkan stiker sesuai dengan keinginan.

Penjelasan diatas merupakan beberapa cara menambahkan stiker di story WA android yang paling mudah untuk dilakukan. Jadi, gambar stiker favorit apa yang membuat Anda berkesan?

Advertisements
Advertisements
Advertisement

Pos terkait

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *