Buzzbreak Penghasil Uang: 1000 Poin Buzzbreak Berapa Rupiah?
Buzzbreak Penghasil Uang: 1000 Poin Buzzbreak Berapa Rupiah?

1000 Poin Buzzbreak Berapa Rupiah – Saat ini, aplikasi penghasil uang sedang marak beredar di kalangan masyarakat. Salah satunya adalah aplikasi Buzzbreak, dimana Anda harus mengumpulkan poin untuk dicairkan menjadi uang. Lantas, 1000 poin Buzzbreak berapa rupiah yang mampu dihasilkan?

Bila Anda penasaran dengan perhitungan penghasilan yang bisa Anda dapatkan dari aplikasi penghasil uang ini, simak pembahasannya pada artikel di bawah tentang 1000 Poin Buzzbreak Berapa Rupiah:

Aplikasi Buzzbreak

Buzzbreak merupakan salah satu aplikasi yang mampu menghasilkan uang bagi penggunanya. Dengan aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan uang tanpa harus mengeluarkan modal satu rupiah pun.

Selayaknya aplikasi penghasil uang lainnya, Anda harus mengumpulkan poin dengan melakukan beberapa misi.

Nantinya, poin yang telah dikumpulkan dapat Anda cairkan melalui bank, aplikasi Dana, ataupun dicairkan sebagai pulsa.

Lalu, bagaimana cara mengumpulkan poin dalam aplikasi ini? Apa juga yang harus pengguna lakukan untuk mendapatkan poin?

Dalam aplikasi Buzzbreak ini, terdapat beberapa konten yang berupa artikel maupun video yang berisikan berita-berita terkini ataupun sebuah sponsor.

Tugas dari pengguna Buzzbreak adalah membaca artikel dan menonton video yang ada agar dapat menghasilkan poin.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan poin dengan mengundang teman-teman atau kenalan Anda untuk ikut menggunakan aplikasi ini. Dengan melakukan invite friends, Anda bisa mendapat 6.000 poin.

Apabila orang yang Anda undang ikut bergabung, Anda akan mendapat 27.000 poin untuk tiap orangnya. Hingga saat ini, aplikasi Buzzbreak telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna Android.

Aplikasi penghasil uang ini hadir dengan kapasitas penyimpanan yang ringan, yaitu 16 MB. Bagi Anda yang ragu untuk mencobanya, mungkin Anda dapat mempertimbangkan ulang dengan melihat rating 4.4/5 yang dimiliki aplikasi ini.

Langkah-langkah Mendaftar di Aplikasi Buzzbreak

Bila Anda ingin menggunakan aplikasi ini, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah melakukan pengunduhan dan pendaftaran pada Buzzbreak.

Bagaimana cara untuk mendaftar pada aplikasi penghasil uang ini? Berikut beberapa steps yang harus Anda lakukan:

  1. Masuk dalam aplikasi Buzzbreak
  2. Daftar dengan menggunakan akun Facebook atau akun Google
  3. Setelah mendaftar melalui salah satu akun tersebut, Anda akan masuk pada beranda Buzzbreak
  4. Ketuk masukkan kode rujukan dan ketik serial kode berikut “B20609666”, lalu ketuk konfirmasi
  5. Setelah melakukan konfirmasi, Anda akan mendapatkan poin sebesar 20.000 untuk mengawali penggunaan aplikasi Buzzbreak ini
  6. Setelah berhasil mendapat poin pertama, Anda dapat mulai mengumpulkan poin-poin lainnya

Perhitungan Poin ke Rupiah dalam Buzzbreak

Aplikasi Buzzbreak ini menggunakan perhitungan dolar dalam menentukan nominal uang yang akan Anda tukarkan dengan poin. Lalu, apabila Anda berhasil mengumpulkan 1000 poin Buzzbreak berapa rupiah yang dapat dihasilkan?

Berikut beberapa perhitungan dari hasil poin Buzzbreak apabila dicairkan melalui bank, aplikasi Dana, ataupun pulsa tentang 1000 Poin Buzzbreak Berapa Rupiah. Perlu diketahui bahwa perhitungan kurs di bawah mengikuti perhitungan kurs dollar di awal bulan April 2021, yaitu 1 dollar setara dengan Rp14.614 atau dibulatkan menjadi Rp14.500.

Baca juga: Anime Fans Test Google Docs 2021: Test Wapanesee

1. Bank dan DANA

Dalam aplikasi Buzzbreak, 20.000 poin yang Anda dapat setara dengan $0.02 atau Rp290. Maka, apabila menggunakan perhitungan 1000 poin Buzzbreak, Anda akan menghasilkan Rp1.450.

Melalui perhitungan di atas, Anda dapat menentukan target poin yang harus Anda kumpulkan melalui Buzzbreak ini. Apabila $0.02 berarti 290, maka apabila Anda memiliki poin 50.000, Anda akan mendapatkan uang sebesar $0.50.

Bila Anda memiliki 1.000.000 point dalam Buzzbreak ini, maka Anda dapat mencairkannya menjadi $1 USD atau setara dengan Rp14.500. Bisa Anda bayangkan berapa poin yang harus Anda kumpulkan agar mendapat uang yang banyak atau bahkan hingga 5jt dollar?

Baca juga: Garena dan Tencent Collab: Jadwal Rilis Game Undawn Terbaru

2. Pulsa

Bila Anda ingin mencairkannya menjadi pulsa, maka perhitungan 72.000 poin di Buzzbreak setara dengan pulsa sebesar Rp1.000. Maka, bila Anda ingin pulsa sebesar Rp10.000, Anda harus bisa mengumpulkan poin sebanyak 720.000.

Bila Anda menginginkan nominal yang lebih besar, Anda harus mampu mengumpulkan lebih banyak lagi poin dalam aplikasi ini.

Sampai disini dulu sedikit informasi mengenai perkiraan 1000 poin Buzzbreak berapa rupiah yang dapat dihasilkan oleh penggunanya.

Bila Anda tertarik mencoba, Anda dapat langsung mengunduhnya di Play Store secara gratis dan membuktikan 1000 Poin Buzzbreak Berapa Rupiah tersebut.

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Update Berita Terbaru dari Sanepo di :

CEO Sanepo

Kris

Kris, penggemar berat teknologi & otak di balik Sanepo.com, sumber info tech yang up-to-date.